by

12 Tempat Wisata di Bandung yang Tidak Kalah Hits dari Luar Negeri

Tahukah Anda bahwa tempat wisata di Bandung juga tidak kalah hitsnya dari yang ada di luar negeri? Ketika Anda ingin berwisata dengan nuansa ala luar negeri yang memukau, tidak perlu jauh-jauh. Cukup datangi Bandung, dan nikmati beragam arena wisatanya. Berbagai tempat yang sangat ikonik juga sangat banyak. Bahkan kabar baiknya lagi bagi Anda yang memiliki hajat pergi ke luar negeri, tapi tidak kesampaian bisa datang ke negeri Parahyangan ini.  Lantas, apa saja tempat wisatanya tersebut?

  1. Berwisata ke the Great Asia Afrika

Great Asia Afrika

Tempat wisata di Bandung yang menampilkan berbagai macam atraksi ada di sini. Ada beberapa yang bisa Anda saksikan di kebun binatang mini. Kuliner di kawasan Jepang, India, Afrika Selatan. Chocolate factory sendiri bisa dilihat oleh wisatawan mulai dari proses pembuatan jajanannya. Anda bisa berwisata kuliner lezat sambil menikmati tempat-tempat yang cantik.

Anda juga bisa merasakan bagaimana pakaian khas luar negeri seperti Jepang, Korea Selatan, India, Timur Tengah. Anda hanya perlu menyewa baju-baju tersebut, karena memang sudah tersedia di sekitar. Ada juga spot foto yang bertemakan negara-negara yang ada di Asia Afrika. Hal itu pasti akan sangat seru.

  1. Berwisata ke Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Tempat wisata Bandung yang juga menyediakan penyewaan kostum tradisional Jepang berada di Floating Market Lembang. Anda akan merasakan atmosfer yang sama dengan negara aslinya. Hal itu tentu akan menambah keseruan saat berlibur ke sana.

Kota mini yang ditawarkan ini  juga menyediakan penyewaan perahu, paddle boat. Beberapa wahana juga bisa dicoba seperti outbound, shooting target, firefighter. Anda tidak akan merasa bosan saat menjelajahi berbagai macam tempat yang sangat instagramable.

  1. Berwisata ke Farm House

Farm House

Anda yang memiliki keinginan untuk pergi ke Eropa, tidak perlu berkecil hati, karena terkendala biaya. Anda hanya perlu datang ke Farm House Bandung sudah bisa berswafoto di spot foto yang berlatar belakang rumah berarsitektur Eropa. Anda akan merasa seperti benar-benar berada di negeri yang banyak menawarkan keromantisan tempatnya.

Anda juga bisa menyewa kostum tradisional Eropa. Hal itu bisa melengkapi suasana Eropa pada foto yang dihasilkan. Semua yang tersedia di sana sangat mendukung Anda untuk mendapatkan hasil gambar terbaik.

  1. Berwisata ke D’dieuland

D’dieuland

Ikon yang menarik dari tempat ini adalah jembatan penghubung yang dihiasi lampu cantik dan pepohonan sehingga sangat instagramable. Pemandangan sekitar tidak kalah kerennya dari luar negeri. Sirkulasi udara juga sangat baik, karena didominasi oleh kehijauan alam.

Jembatan juga didesain sangat unik sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke tempat ini. Anda yang berencana untuk berlibur ke Bandung bisa datang ke D’dieuland.

  1. Berwisata ke Lembang Wonderland

Lembang Wonderland

Wisata di Bandung yang seperti negeri dongeng bisa Anda temukan. Lembang Wonderland menyuguhkan pemandangan yang sangat indah apalagi saat Anda berkunjung di malam hari.  Tempat ini merupakan ikon spot foto yang sangat menarik dan patut Anda coba. Hal itu bisa menambah koleksi gambar Anda, apalagi waktu pengambilannya di waktu petang.

  1. Berwisata ke Taman Bougenville

Taman Bougenville

Taman bunga yang satu ini tidak kalah cantiknya dengan luar negeri. Berbagai macam spesies bunga yang berwarna-warni bisa Anda temukan di sini. Hal yang menarik lainnya terdapat pada jembatan yang dikelelingi oleh sangkar burung yang penuh warna. Tempat ini sangat tepat untuk Anda yang suka dengan fotografi.

Keasrian taman bisa membuat Anda dan keluarga menjadi lebih bahagia saat berkunjung ke tempat ini. Anak-anak juga pasti akan suka dengan wahana yang penuh dengan warna ini. Bagi kawula muda tempat ini tentu juga sangat menarik, karena latar belakang pemandangan yang sangat menawan.

  1. Berwisata ke Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole

Bagi Anda yang suka berolahraga berkuda bisa datang ke tempat ini. Anda bisa berkuda sambil menikmati pemandangan hutan yang sangat indah. Suasana yang asri akan membuat stres yang Anda alami memudar perlahan jika sudah berada di lokasi. Tempat ini juga cocok untuk wahana piknik bersama keluarga.

  1. Berwisata ke The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

Destinasi atau tempat wisata di Bandung yang berada di ketinggian yaitu The Lodge Maribaya. Anda bisa menyaksikan pemandangan hutan pinus yang hijau. Tempat ini juga menyediakan spot foto yang unik sehingga sangat instagramable. Anda bisa pergi bersama rekan sejawat untuk menikmati suasana nyaman, tanpa takut kepanasan.

Berbagai wahana juga disediakan seperti sky bike yang sangat populer. Ada juga hot air balloon, gantole, sky tree, sky wing, bamboo sky, serta bamboo camping. Anda bisa mencoba berbagai fasilitas yang disediakan tersebut. Liburan Anda pasti tidak akan terlupakan.

  1. Berwisata ke Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo

Tempat wisata di Bandung yang tidak kalah serunya dengan luar negeri adalah Lembang park & zoo ini. Anda bisa membawa buah hati Anda untuk menikmati panorama alam dengan fasilitas yang sangat memadai. Anda bisa berlatih kuda di tempat ini, serta bertamasya bersama keluarga.

  1. Berwisata ke Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu

Anda pasti sudah tahu dengan legenda Tangkuban Perahu bukan? Tempatnya tidak kalah terkenal dengan kisahnya. Anda juga wajib mengunjungi Tempat wisata di Bandung Lembang yang satu ini. Banyak hal yang menakjubkan di sana bisa Anda saksikan bersama kerabat dekat.

Tempat wisata terdekat di Bandung yang menawarkan panorama alam yang luar biasa dengan kondisi gunung yang masih aktif. Namun, Anda tenang saja tempat ini cukup aman untuk dikunjungi oleh wisatawan. Kawasan ini juga sangat cocok untuk Anda yang suka berswafoto.

  1. Berwisata ke Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park

Wisata lembang Bandung yang satu ini tepatnya berada di kaki gunung burangrang. Anda bisa mencicipi kuliner yang lezat di cafe yang dengan pemandangan danau yang indah. Konsep dari bangunannya sangat menyatu dengan alam. Anda pasti akan mendapatkan hasil swafoto yang sangat fotogenic berkat background alam yang sangat elok.

  1. Berwisata ke Taman Begonia

Taman Begonia

Teman bunga yang satu ini menyediakan beberapa bagian tempat yang bisa dijadikan spot foto. Ada taman bunga dengan aneka warna yang sangat indah. Gerbang bunga yang sangat cantik. Cafe bunga yang melengkapi tempat berswafoto. Semuanya bisa Anda coba. Anda juga bisa memetik hasil kebun yang disediakan oleh pengelola, sehingga bisa menambah keseruan ketika berada di sana.

Anda juga bisa melakukan outbound di sekitar taman Begonia. Tentunya itu akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Keharmonisan Anda dan keluarga, pasangan, dan kerabat dekat akan lebih baik. Alam yang indah tersebut akan menyatukan setiap orang yang berkunjung ke sana.

Tempat wisata di Bandung memang tidak kalah serunya dengan yang ada di luar negeri sana. Bisa dibilang sangat ekonomis, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk pergi berlibur. Anda juga tidak perlu khawatir dengan harga kuliner khas setempat. Anda bisa menikmati kelezatan makanan dengan harga yang bersahabat.

News Feed