by

Mengungkap 10 Tempat Wisata Bali yang Termahsyur

Mendengar tentang wisata Bali, pasti semua orang pasti akan sangat antusias. Sebab kota tersebut sudah terkenal sejak dahulu dengan keindahan alam serta baharinya. Namun, bagi Anda yang belum pernah datang ke Bali tentu akan merasa penasaran. Anda bisa mengumpulkan sebanyak-banyak informasi. Minimal Anda tahu di mana tempat-tempat wisata yang termahsyur. Baru setelah itu Anda bisa menabung sedikit demi sedikit untuk pergi ke sana.

  1. Wisata ke Pura Luhur Uluwatu

Wisata ke Pura Luhur Uluwatu

Tempat wisata di Bali yang menampilkan panorama termasyur berada di Pura Luhur Uluwatu. Uniknya lagi tempat ini berada di ujung tebing yang tingginya sekitar 70 meter. Anda juga bisa menyaksikan kera ekor panjang yang berada di sekitar pura. Saat berada di atas tebing Anda dapat menyaksikan pemandangan yang jelita dari Samudera Hindia.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan pengunjung adalah bisa menyaksikan sunset terbaik berlatar belakang langit Samudera Hindia. Anda bisa membawa pasangan untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

  1. Wisata ke Pantai Tanjung Benoa

Wisata ke Pantai Tanjung Benoa

Bagi Anda yang suka berlibur ke tempat dengan menawarkan fasilitas hiburan lainnya, Tanjung Benoa sangat patut menjadi pilihan. hal yang bisa Anda dapatkan seperti banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling, rolling donut, dan masih banyak lagi. Anda bisa menyewa beberapa peralatan tersebut untuk mendukung proses liburan menjadi semakin seru.

Hal lainnya yang perlu Anda ketahui yaitu ombak yang  ada di Tanjung Benoa sangat tenang sehingga cukup aman untuk anak-anak. Garis pantai yang sangat panjang dan luas, serta tekstur pasir yang halus akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Anda juga tidak perlu khawatir jika masih pemula dalam menggunakan watersport. Semuanya bisa dibantu oleh petugas setempat, arahan serta pengamanan tidak perlu diragukan lagi.

  1. Wisata ke Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Wisata ke Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Spot foto yang menjadi tempat favorit wisatawan satu di antaranya adalah di sini. Banyak orang mengabadikan gambarnya dengan latar belakang pura ini. Pemandangan sekitar yang sangat menyatu dengan alam membuatnya memiliki daya tarik yang begitu kuat, bahkan di dunia mengakuinya.

Pemandangan unik pura ini tidak terlepas dari lokasinya yang berada di tengah Danau Beratan. Bentuknya yang terapung ditambah dengan tata kebun yang memukau siapa saja yang datang ke sana. Saat sunset pemandangan juga akan spektakuler, Anda bisa mengabadikan momen tersebut dengan bidikan kamera. Tempat ini bisa dibilang instagramable.

  1. Wisata ke Nusa Dua

Wisata ke Nusa Dua

Tempat termasyhur lainnya saat berlibur di Bali tidak komplit tanpa menyebutkan Pantai Nusa Penida. Tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Anda yang suka berwisata bahari patu mengunjungi tempat ini. Hamparan pasir yang cantik dan laut dan langit selalu memadukan keindahan yang akan membuat siapa saja jatuh hati.

Anda bisa mengunjungi beberapa pantai seperti pantai broken beach yang eksotis. Pantai kelingking beach yang cantik. Ada juga pantai Atuh Nusa Penida yang sangat romantis. Anda juga bisa menjelajahi pulau Nusa Penida untuk melengkapi liburan yang akan membuat diri tidak bisa melupakan momen tersebut.

  1. Wisata ke Pantai Kuta

Wisata ke Pantai Kuta

Wisata di Bali tidak akan lengkap tanpa pergi ke pantai kuta. Banyak orang yang akan jatuh hati dengan hamparan pasir putih yang terbentang luas. Ombaknya yang terbilang sangat besar, cocok untuk dijadikan tempat berselancar. Anda yang membawa buah hati perlu pengawasan yang ketat dan jangan sampai lengah.

Anda juga bisa menyaksikan sunset yang akan terlihat indah pada sore hari. Rata-rata orang yang suka datang ke tempat ini pasti akan mengatakan bahwa faktor pendorongnya adalah senja. Di sana Anda bisa menikmati keindahan yang ditawarkan alam bersama pasangan dan juga keluarga.

  1. Wisata ke Pura Tanah Lot

Wisata ke Pura Tanah Lot

Pura tanah lot ini disebut juga daratan yang berada di tengah laut. Hal itulah yang menjadi daya tarik objek wisata yang satu ini. Anda bisa menyaksikan sebuah pura yang berada di atas batu karang dan menariknya lagi mengapung di  laut. Tempat ini merupakan satu di antara banyaknya spot romantis yang ada di Bali.

Saat Anda melihat pura dengan latar belakang ombak laut selatan saat senja pasti ketakjuban akan sangat dominan. Sebab pada momen tersebut, matahari sedang cantik-cantiknya. Anda pasti akan lebih bahagia setelah pergi berlibur dari sana.

  1. Wisata ke Pantai Jimbaran

Wisata ke Pantai Jimbaran

Wisata Bali Pantai Jimbaran bisa dibilang paket lengkap. Anda bisa mendapatkan semua yang diinginkan wisatawan dalam satu tempat. Pemandangan pantai yang sangat eksotis. Ditambah sunset yang romantis yang membuat liburan Anda terasa manis. Selain itu  pasirnya yang putih melengkapi pesona tempat ini.

Hal yang lebih seru lagi adalah Anda bisa berwisata kuliner di sekitar bibir pantai. Banyak seafood khas Jimbaran yang membuat Anda betah berlama-lama di sini. Rasanya yang lezat akan membuat Anda ingin kembali ke tempat ini.

  1. Wisata ke Ubud Monkey Forest

Wisata ke Ubud Monkey Forest

Anda suka berwisata alam bisa datang ke lokasi yang satu ini. Terdapat banyak pohon yang menjulang tinggi. Tempat ini juga termasuk hutan lindung, jadi sangat terjaga keasriannya. Anda bisa melihat kera ekor panjang di habitatnya langsung serta berinteraksi dengan mereka.

Anda juga akan mendapati pura yang berada di tengah-tengah hutan yang menambah kemasyuran wisata Bali. bagi Anda yang suka berpetualang sangat cocok menjelajahi hutan lindung yang satu ini.

  1. Wisata ke Bali Safari Marine Park

Wisata ke Bali Safari Marine Park

Anda yang pergi bersama keluarga dan membawa serta anak-anak bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Safari Marine Park merupakan sebuah kebun binatang yang memiliki banyak satwa unik. Bahkan terdapat 400 spesies binatang yang ditampung di tempat ini. Anda bisa memperlihatkan pada buah hati seperti apa hewan langka komodo serta harimau putih India

Anda juga akan dihibur dengan pertunjukan teater yang sudah sangat terkenal yaitu Bali Agung Show. orang-orang tidak akan merasa bosan dengan adanya hiburan seperti ini. Anda juga tidak boleh ketinggalan menyaksikan pagelaran yang kental dengan budaya Bali.

  1. Wisata ke Kintamani

Wisata ke Kintamani

Destinasi wisata Bali yang berada di ketinggian 1.500 meter dari permukaan laut adalah Kintamani. Anda bisa melihat pemandangan gunung Batur dan danau Batur yang sangat indah. Anda bisa mendapatkan spot foto yang sempurna jika sudah datang ke sana.

Anda bisa menikmati panorama yang elok itu dari desa Penelokan. Hal yang perlu diingat saat pergi ke tempat ini yaitu cuacanya yang sangat dingin. Oleh sebab itu Anda perlu membawa pakaian yang tebal agar terhindar dari kesejukan tersebut.

Bagaimana wisata Bali yang telah dipaparkan? Menarik bukan. Anda yang suka dengan suasana romantis bisa menyambangi pantai-pantai eksotis yang ada di sana. Ada banyak juga tempat-tempat yang cukup menguji adrenalin. Destinasi wisata yang aman untuk anak-anak juga banyak, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan buah hati.

News Feed