by

Simak 7 Tempat Wisata Bogor yang Hits di Semua Kalangan

Ada beberapa tempat yang tidak bisa didatangi ketika musim libur telah tiba. Satu diantara banyaknya kendala adalah cuaca. Berbeda dengan wisata Bogor. Tempat-tempat yang ditawarkan akan memberikan kesan yang mendalam baik di kala dingin akibat hujan maupun panas. Pemandangannya memang sangat meneduhkan dan memberikan kesegaran bagi para wisatawan. Anda pasti tidak akan rugi jika pergi berlibur ke Bogor saat ini juga.

Rata-rata orang memang mencari tempat wisata yang aman, nyaman, dan ekonomis. Semua itu bisa Anda dapatkan jika berkunjung ke Bogor atau yang dikenal juga dengan kota hujan. Lokasi-lokasinya tidak terlalu ekstrim. Titik-titik lokasi destinasi tidak terlalu jauh dari pusat kota, Panoramanya tentu juga tidak akan kalah dengan nuansa pantai atau tempat wisata lainnya. Namun, bagi Anda yang memang menyukai liburan yang menguji adrenalin bisa juga datang ke beberapa tempat yang ada di sana.

  1. Wisata Agro Kuntum Farmfield

Wisata Agro Kuntum Farmfield

Tempat wisata di Bogor yang satu ini juga banyak digandrungi oleh masyarakat lokal khususnya dan luar kota umumnya. Sebab ada beberapa hal yang dianggap menarik. Anda tidak hanya disuguhkan pemandangan yang cantik, tapi juga ada edukasi yang ditawarkan. Pengunjung dapat belajar bercocok tanam yang benar.

Anda yang menyukai olahraga berkuda, tempat ini sangat cocok untuk menyalurkan hobi. Keamanan juga sangat terjamin, karena didampingi oleh profesional yang berkompeten. Baik itu dalam berkuda maupun dalam kegiatan lainnya. Para wisatawan tidak perlu takut bosan dengan keadaan yang monoton. Anda juga bisa datang hari apapun, karena tempat wisata Bogor yang satu ini buka setiap hari pukul 08.00-18.00. Lokasinya berada di Jl. Tajur No.291. Harga tiket sekitar 50.000-60.000 rupiah.

  1. Devoyage Bogor

Devoyage Bogor

Wisata di bogor juga tidak akan lengkap jika Anda belum ke Devoyage Bogor. Alasannya adalah tempatnya tidak kalah romantisnya dari Eropa. Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke Prancis untuk menyaksikan keindahan menara Eiffel. Di sana replikanya hampir mendekati bentuk aslinya. Bagi Anda yang senang mencari pemandangan yang instagramable, tempat ini sangat cocok.

Latar belakang foto yang dihasilkan tentu akan membuat koleksi gambar Anda tampak estetik. Tidak kalah dengan pemandangan yang ada di luar negeri. Selain itu masih banyak lagi yang bisa disaksikan. Anda bisa datang pada hari biasa pukul 09.00-18.00 dan hari libur 09.00-20. Harga tiket mulai dari 30.000-40.000 rupiah.

  1. Wisata Taman Matahari

Wisata Taman Matahari

Tempat wisata Bogor menarik lainnya adalah di Taman Matahari. Banyak tersedia fasilitas pendukung untuk menikmati wisata Bogor tersebut. Ada mobil wisata yang akan membawa orang-orang untuk menjelajahi area wisata. Hal itu sangat memudahkan Anda yang tidak suka berlelah-lelah dengan berjalan kaki. Anda juga bisa mencoba bombomcar jika sudah berada di lokasi. Harga tiket sekitar 25.000 rupiah.

Lokasi tidak hanya menawarkan lingkungan asri, tetapi juga keseruan yang tidak dimiliki oleh tempat lainya. Anda juga bisa mendapatkan hasil swafoto yang bagus, karena pemandangannya sangat menawan. Lokasinya berada di Jl. Puncak Kilometer 77, Cilember, Cisarua. Buku setiap hari dari pukul 08.00-16.00.

  1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Wisata bogor juga tidak akan komplit tanpa pergi ke Kebun Raya Bogor. Anda pasti akan mendapatkan pengetahuan baru, karena di sana memamerkan berbagai spesies tanaman. Tidak hanya itu saja, suasana alam yang penuh dengan kehijauan dan warna-warna bunga bisa menjadi aromaterapi. Anda bisa mengusir kepenatan dengan berehat sejenak mengunjungi tempat ini.

Berwisata ke Kebun Raya Bogor juga tidak akan membuat Anda bosan. Anda bisa menikmati waktu bersama keluarga di sana dengan damai di salah satu tempat wisata Bogor ini. Anak-anak juga pasti akan suka dengan area dengan tingkat udara yang bisa dibilang sehat. Buka pukul 08.00-16.00 pada hari Senin-Jumat. Sedangkan hari Sabtu-Minggu pukul 07.00. Pembelian tiketnya bisa dilakukan secara online melalui situs resminya kebunraya.id.

  1. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor

Tempat yang satu ini memiliki beraneka ragam hewan yang bisa dibilang jumlahnya termasuk sedikit di dunia. Panda contohnya dan Anda juga bisa menyaksikan atraksi para binatang yang selalu menghibur para pengunjung. Khususnya anak-anak akan sangat senang menonton pertunjukkan yang menarik ini.

Tempat ini juga terjaga keamanannya, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan keluarga. Bagi Anda yang belum tahu keberadaannya bisa datang ke lokasinya berada di Jl. Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Kec. Cisarua. Anda bisa datang kapanpun pada pukul 07.30-17.00. Kisaran harga tiket mulai dari 160.000-220.000 rupiah.

  1. Jalan Suryakencana

Jalan Suryakencana

Saat berada di Bogor Anda juga wajib ke jalan Suryakencana. Tempat tersebut merupakan lokasi wisata Bogor khusus kuliner khas kota hujan ini. Anda bisa mencicipi lumpia basah yang terkenal dengan cita rasanya yang lezat, tidak hanya itu saja masih banyak makanan lainnya. Hanya perlu menyesuaikannya dengan selera lidah Anda saja. Anda juga bisa mencari oleh-oleh makanan khas Bogor untuk dibawa pulang di tempat ini.

Lokasinya juga sangat cocok untuk angle foto yang menarik dan lebih tepatnya di Gapura Lawang Suryakencana. Anda bisa mengambil gambar sepuasnya di sana setelah itu baru Anda bisa melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya. Hari Anda tentu akan sangat menyenangkan, apalagi jika bepergian bersama kerabat dekat.

  1. Kebun Durian Warsofarm

Kebun Durian Warsofarm

Khusus bagi Anda pencinta buah durian harus datang ke tempat ini. Anda akan melihat pohon duriannya dan juga menyantap langsung di area tersebut. Anda tidak hanya bisa menikmati dan membeli durian saja. Outbound, paintball juga tersedia untuk para pengunjung tempat wisata Bogor yang satu ini. Jika sudah berada di lokasi tentu orang-orang akan merasakan berlipat-lipat keseruan bersama sanak famili dan pasangan.

Keseruan tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Bagi Anda yang suka memancing destinasi wisata yang satu ini menyediakannya. Anda bisa berlibur sekaligus membawa hasil tangkapan ikan tersebut untuk dibawa pulang. Selain itu ada juga restoran yang menyedikan kuliner cita rasa nusantara yang bisa memanjakan lidah Anda. lokasinya berada di Jl. KH. Halimi, desa Cipelang, Kec. Cijeruk.

Beberapa rekomendasi wisata Bogor tentunya sangat menarik, bukan? Anda tentu tidak akan menyesal jika sudah berkunjung ke setiap lokasi. Setiap tempat wisata yang ada di Bogor tentu memiliki nilai historis, terlepas dari fungsinya untuk menghibur orang-orang agar terlepas dari rutinitasnya. Bagi Anda yang berada di tidak jauh dari tempat tersebut patut berbangga, karena sudah tersedia banyak destinasi wilayah.

Setiap tempat wisata yang ada di Bogor ini juga sudah cukup terkenal di Indonesia. Pemandangannya yang mengedepankan keasrian dan kehijauan sehingga aman untuk semua kalangan. Mulai dari bayi hingga manula, semua kawasan yang tersedia sangat aman untuk dikunjungi. Jadi tunggu apa lagi, Anda bisa memilih tempat-tempat tersebut untuk berlibur. Bila Anda pergi ke tujuh tempat itu juga merupakan pilihan yang sangat bagus.

News Feed