by

Kelebihan dari Smartphone Vivo Y53s

-Gadget-17 views

Dengan munculnya atau kelahiran produk Y53s di Indonesia jadi sesuatu yang menarik lho. Hal ini karena, ponsel ini punya dua varian, yakni varian untuk 5G dan varian untuk 4G. Sayangnya, saat ini kita akan berfokus pada yang varian 4G saja dulu ya. Sedangkan pada varian 4G yang sudah resmi masuk ke Indonesia yakni pada Juli 2021. Pada varian 4G jelas akan membuat sebagian konsumen yang menantikan ponsel 5G harga murah dari Vivo sangat kecewa. Akan tetapi, tentu kehadiran ponsel jaringan 5G juga belum mendesak mengingat jaringan 5G belum merata, bahkan untuk di kota besar sekalipun.

Ponsel dengan jaringan 4G juga masih tetap dibutuhkan. Apalagi jaringan 5G di Indonesia akan hadir simultan dan bersamaan dengan jaringan 4G. Oleh karena itu, kehadiran vivo Y53s yakni sebagai ponsel jaringan 4G juga masih perlu diapresiasi meski harganya ada di kisaran Rp. 3 jutaan. Sehingga dengan banderol harga tersebut, apakah Vivo Y53s merupakan ponsel yang menarik bagi sebagian besar konsumen? Supaya mengetahuinya, mari simak kelebihan dan review spesifikasi Vivo Y53s.

Kelebihan-kelebihan Vivo Y53s

Untuk bisa mengenal ponsel pintar tentunya dapat diawali dengan menelisik kelebihan yang ditawarkannya. Lantas, apa saja kelebihan dari vivo Y53s ini? Melihat spesifikasi saja jelas tidak cukup untuk bisa menilai kelebihan, oleh karena itu langsung saja kita cek kelebihan dari vivo Y53S di bawah ini.

1. Untuk Desain yang Menawan

Dalam produk Vivo ini juga dikenal sebagai produk yang menawarkan ponsel yang trendi. Sehingga desain yang dihadirkan juga selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan vivo Y53s. Maka dengan dimensi 164 x 75,5 x 8,4 mm dan dengan bobot 190 gram, ponsel ini juga masih tergolong tipis dan nyaman. Dalam bobotnya juga memang bukan yang paling ringan tapi jelas bukan yang terberat.

Pada warna desain yang ditawarkan ponsel ini sendiri juga tidak sekadar trendi namun juga dinamis. Melalui model warna Fantastic Rainbow, vivo Y53s dihadirkan warna beragam berkat teknologi Dynamic Color. Dan dengan desain ini, tampilan ponsel juga dapat memperlihatkan spektrum warna yang menarik misalnya seperti pantulan rona warna indah yang bisa berganti-ganti.

Namun ada juga varian warna yang lebih kalem, Deep Sea Blue. Pada varian ini juga menawarkan kekuatan misterius dari kedalaman laut. Kamu bisa menikmati pantulan cahaya yang merefleksikan ombak, menyelimuti kamu dalam ketenangan. Dalam dua varian warna ini juga akan menjadi pilihan warna yang menarik yang dapat menunjukan identitas penggunanya.

2. Memiliki Layar P3 Color Gamut

Dalam sektor layar, vivo Y53s juga dihadirkan layar Full HD 2408 x 1080 piksel dengan teknologi P3 Color Gamut. Dengan terdapat dimensi layar 6,58 inci, layarnya juga mampu hadirkan tampilan yang luas, imersif, dan juga punya keakuratan warna yang baik. Pada tampilan visualnya juga cukup menggoda untuk berbagai kebutuhan. Oleh karena itu, vivo juga menyebut layar ini sebagai colorfull screen.

Bukan hanya itu, layar ponsel ini juga telah didukung dengan filter yang dapat menyaring cahaya biru untuk bisa mejaga kesehatan mata penggunnya. Mode ini juga sangat berguna karena mampu menawarkan pengalaman visual yang lebih sehat ke penggunanya.

Banyak juga yang menyebut jika layar vivo Y53s ini juga mampu hadirkan warna yang luar biasa baik untuk menonton video ataupun main game. Semua ini juga berkat teknologi P3 Color Gamut yang merupakan layar dengan tingkat akurasi warna yang tinggi lho. Jadi sangat cocok untuk para gamer.

News Feed