by

Review Spesifikasi Smartphone Vivo Y53s dengan Baterai Besar

-Gadget-22 views

Vivo yang satu ini yang baru saja mempromosikan Hp terbarunya untuk model Y-series. Dan yang sangat mengagunkan, dengan perusahaan yang membekali Hp kelas menengah anyar ini dengan beberapa teknologi unggulan. Dengan contohnya seperti Fitur RAM 8 GB yang masih di dukung Extended RAM 3 GB. Yang sebelumnya, fitur jenis ini hanya di selipkan pada Smartphone Flagship perusahaan saja. Oleh karena itu, Ketika perusahaan menamakan fitur ini dengan jenis untuk kelas yang lebih murah saja, dengan itu kabar gembira tersendiri. Bukan hanya itu, sejumlah pembaruan juga sudah di tanamkan dengan perusahaan pada perangkat anyarnya ini. di tengah kompetisi kelas menengah yang di jaman ini yang semakin ketat.

 Vivo yang sudah resmi mengeluarkan Seri Y terbarunya di pasar Indonesia adalah vivo Y53s, ponsel yang masuk dalam segmen kelas menengah ini yang sudah menghadirkan untuk mendukung produktivitas dan juga hiburan untuk para penggemar HP Vivo ini. dsalah satu petinggi Vivo Indonesia yang mengatakan Vivo Y53s sebagai Smartphone yang paling tinggi di kelas-kelasnya, Vivo Y53s juga mempunyai dimensi yang cukup compack yaitu 164 x 75,4 x 8,38 mm dan beratnya sekitaran 196 Gram. Lanjut ke bagian layarnya, vivo ini suda mendukung dengan teknologi IPS LCD sebesar 6,58 Inch yang sudah di dukung dengan resolusi Full HD+.

Desain Kece

Vivo ini yang sangat di kenal oleh banyak orang sebagai produk yang sangat agresif dengan mengeluarkan ponsel-ponse yang trendi. Dengan tampilannya yang sangat menghadirkan selalu yang sangat menarik di setiap sudutnya ini sendiri sekedar tren melainkan juga dinamis. Dengan lewat modal dengan warna yang sangat menarik, Vivo Y53s juga menghadirkan dengan warna yang sangat beragam dengan berkat teknologi yang sangat canggih. Dengan dei desain seprerti ini, dengan tampilan dengan ponsel yang terdapat memperlihatkan spektum warna yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Kamera Super Jernih

jika membicarakan kamera Vivo ini muncul dengan kamera yang sangat menarik. Yang biasanya vivo seri V selalu mendapatkan keunggulan di sektor kamera. Oleh karena itu, seri Y ini juga sangat tidak mau kalah dengan kameranya. Hal ini juga berkat adanya tiga kamera di bagian belakang yang tersendiri dari kamera utama yang sebesar 64 MP plus kamera makro dan juga kamera depth yang masing-masing 2 MP. Kamera makro di HP juga sering di sebut-sebut super macro kamera. Dengan kameranya yang dapat menghadirkan sebuah foto yang sangat menarik dengan kemampunanya fokus sampai sedekat 4 cm. yang sementara depth nya atau juga yang sering di sebut dengan kamera bokeh yang merupakan kamera yang dapat membantu sebuah kamera utama yang sangat menghasilkan sebuah kamera bokeh yang sangat tajam.

Baterai

Baterai Vivo ini yang juga menawarkan baterai yang sangat besar yaitu yang berkapasitas sebesar 5000 mAh. Dengan baterainya punya pasokan yang sangat besar sehingga bisa di pakai di gunakan dengan sangat lama. Yang di pakai untuk streaming Fullk HD singga 14,3.

Spesifikasi

Vivi Y53s yang muncul dengan sebuah chipset Helio 680. Dengan chipset ini yang merupakan chipset dengan kecepatan prosesor hingga 2.0GHz. dengan itu GPU yang menawarkan kekuatan yang sangat besar, yaitu Mail G52 MC2, pengelola gambar yang bisa belih berkualitas, dan peforma yang sangat kuat menjadikan Y%#s ini sangat menonjol dalam berbagai Game.

News Feed