by

Review Spesifikasi Smartphone Vivo V21 5G

-Gadget-17 views

Vivo yang selalu melanjutkan trend yang cukup populer ini untuk meluncurkan sebuah Smartphone dengan Seri V di Indonesia. Yang menghadirkan yaitu Vivo V21 5G yang di konfirmasi sebagai Smartphone 5G yang bentuk nya sangat tipis sekali. Dengan melalu seri V21 ini, vivo juga seakan-akan sangat melepas image yang di sebut sebagai produsen dengan Smartphone yang yak hanya jago soal kamera tetapi juga ada hal yang lain yang ingin di tonjolkan oleh vivo ini. dengan hasil yang cukup menjaminkan untuk bersaing dengan kompetitor.

Yang misalnya saja, dengan kemampuan dengan prosesor MediaTek yang serinya Dimensi yang sudah cukup gahar untuk sebuah chipset untuk Smartphone kelas menengah, apalagi yang di dukung dengan sangat modem yang tertanam 5G yang bisa merangkup sinyal dari dua operator sekaligus yang telah mengoprasikan jaringan 5 G mereka di Indonesia. Selain proseor, ada beberapa poin yang sangat menjadi perhatian Ketika membicarakan Smartphone Vivo V21 5 G ini.  saat tiba-tiba sebuah pengujian oleh tim Vivo.

Vivo V21 5G, tiba tiba saja Vivo ini menawarkan sebuah perangkat Vivo V21 4G untuk di uji. Kita pun juga sangat begitu tertarik ingin membandingkan kedua perangkat tersebut. Yang beberapa rekan juga sering menanyakan perbedaan antara kedua perangkat tersebut. Soc perangkat ini berbeda karena konektivitasnya yang terhadap jaringan yang baru saja di mulai di Indonesia tersebut. Untuk jaringan 5 G, vivo ini sudah mempercayakan Soc dari mediaTek. Sedangkan untuk versi 4G, vivo ini spesifikasi yang sangat lengkap dari kedua perangkat yang kami dapatkan.

Kamera yang Jernih

Pada bagian sisi kamera memang sangat menjadi utama dari Vivo V21 5G. ada juga triple kamera di ponsel ini, yang memiliki konfigurasi yang sangat tergolong lengkap. Tak lupa ada sebuah kamera depan yang mampu memiliki OIS dan juga Dual LED Flash selfie yang sangat begitu memukau. Beralih ke kamera belakang, Vivo ini mempunyai tiga buah sensor 64 MP yang di lengkapi OIS dan PDAF 8 MP dengan sudut-sudut pandang 120 derajat, dan 2MP sensor Macro. Fitur lainnya seperti LED Fesh, HDR,Panorama dan juga sebagainya.

Peforma Vivi V21

Yang sangat paling memukau untuk pertama kalinya Android dengan chipset seri Dimensity dari MediaTek. Smartphone ini juga yang sudah di dikung dengan sebuah prosesor dari MediaTek Dimensity 800U yang sudah di konfirmasi yang mempunyai peforma yang begitu tinggi dan juga tak kalah canggih jika di bandingkan dengan competitor lainnya. Prosesor tersebut yang sudah di berikan dengan Sebuah RAM 8 GB dan juga memori Internal 256 GB yang berjernis UFS 2.2. yang sangat menarik, Vivo ini yang memberikan invasi yang sangat canggih untuk meningkatkan peforma dari V21 5G ini, yaitu dengan fitur Extended RAM.

Baterai

Beralih ke baterai, Vivo Y21 5 G ini yang sudah di dukung dengan baterai yang lumayan yang cukpup sangat besar 4.000 mAh dengan di dukungnya FlashCharge 2.0 dengan Output 33 W. yang sementara dengan daya tahannya, saya rasa sangat cukup awet untuk penggunaan harian, seperti main media social, game, nonton Vide dan juga sebagainya.

Kesimpulan

 Saya rasa sangat cocok untuk Memiliki Vivo V21 5G yang jika di guakan oleh para anak muda yang inin menjadi konten creator. Karena soal bikin konten dengan kamera ponsel ini yang lebih dari sebuah cukup apalagi untuk vlogging.

News Feed