by

Review Spesifikasi Smartphone Vivo V21 Versi 4G

-Gadget-13 views

Jika sedang membicarakan, Vivo memang tak habis-habis untuk selalu mengeluarkan Smartphone dengan keluaran-keluaran terbarunya di Indonesia. Smartphone dengan mereka bawa ini yaitu Vivo V21 Versi 4G dengan kamera selfie 44 MP sebagai salah satu fitur andalannya. Dengan tampilan seperti kelas ini memang sangat mirip dengan versi yang 5 G nya. Oleh karena itu, spesifikasinya atau juga jeroan pada Smartphone ini dengan komponen di dalam masing-masing perangkat yang mempunyai sejumlah perbedaan. Smartphone ini sedang di dukung dengan Iltra Slim design, keluar dengan Smartphone yang tipis dengan ketebalan sebesar 7,38 mm dan juga beratnya yang sangat begitu ringan dengan berat sebesar 171 gram.

Dengan bagian belakang nya yang sudah di kemas dengan AG Matte Glass, untuk memberikan genggaman yang tetap mulus dengan sebuah sentuhan yang sangat lebut jika di pegang di bagian permukaan, serta pada dual tone step yang menghasilkan sebuah kesan yang sangat ramping dan juga elegan. Dari sebuah layar Vivo V21 versi 4 G ini yang sudah di dukung dengan panel AMOLED berukuran 6,44 inch FHD+. Dengan ini Vivo juga menyematkan pemindai sidik jari di bawah layar di dalam layar.  Membiyarakan dapur pacunya, vivo ini sudah mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 720G. dengan peforma yang sudah di dukung dengan RAM sebesar 8 GB dengan fitur yang Exatended RAM yang bisa di tambah Kapasitas 3 GB serta dua varian memori internal 128 GB dan 256 GB.

Desain

Sepertinnya pada seri V ini Vivo menyamatkan desainnya seperti Vivo V21 dan V21 5G yang nampaknya sudah mengusung sama. Oleh karena itu, namun sebuah pandangannya itu segera akan berubah Ketika kita melihat yang sangat dekat detailnya . beberapa pengamat juga menilai Vivo 21 ini sedikit kurang mengesankan karena hadir dengan bazel yang lebih tebal di sekeliling layar, dengan varian warna yang kurang elegan, dan modul kamera yang agak berbeda. Dea varian lain Vivo V21 dan juga V21 5G, yang sudah menampilkan sebuah desain yang lebih sangat ringkas berkat Bazel yang sempit di sekitar layar. Vivo V21 ini yang mempunyai desain yang sangat sama.

Spesifikasi

Selain mendukung layar yang sama dengan Vivo V21 5G juga mempunyai sebuah panel dengan layar yang sama yaitu AMOLED dengan ukuran 6,44 inci dan juga kecepatan refresh 90 HZ yang menampilkan resolusi Full HD. Kedua nya juga menampilkan sesuatu yang sangat rendah karena tidak mempunyai kecepatan refresh yang sangat tinggi dan juga di lengkapi dengan sertifikasi HDR 10, bukan HDR10+ seperti kedua varian yang lainnya

Prosesor

Vivo V 21 ini yang memiliki sebuah Chipset Dimensity 800U yang besutan MediaTek. Dengan ini Vivo yang memiliki Konfigurasi memori yang lebih baik yang termasuk RAM 8 GB dan juga penyimpanan Internal UFS 2.2 hingga 256 GB. Vivo V21 yang sudah mengusung hardwher dengan spek yang sangat rendah dan tentunya tidak ada dukungan 5 G, tetapi ponsel ini masih mengungsung Chipset yang sangat bagus.

Kamera

Smartphone Vivo V21 ini yang mempunyai kamera depan adalah dengan dilengkapi sebuah fitur yang menjadi andalan dari sebuah seri V21 dengan sensor 44 MP yang sangat menarik. Merupakan kamera selfie pertama di dunia dengan OIS yang sudah di dukung oleh sebuah lampu LED ganda. Dengan sensor 44 MP juga mampu merekam video 4K dengan OISS dengan memotret HDR juga.

News Feed