by

Mengenal Pemain So Not Worth It

Bukan hanya drama romantis tapi ada juga komedi situasi alias sitkom So Not Worth It yang tayang perdana di Netflix, pada hari Jumat 18 bulan Juni 2021 kemarin. Para pemainnya juga telah mencuri perhatian karena bertabur dari para idol KPop dan aktor luar Korea.

Pada Series So Not Worth It ini menjadi sitkom pertama yang digarap oleh Netflix. Yang berlatar di asrama Universitas Daehan, hiburan So Not Worth It juga menampilkan kehidupan delapan mahasiswa Internasional dengan tingkah konyol di Seoul Korea.

Bahkan industri hiburan Korea sebelumnya juga telah melahirkan sejumlah sitkom populer seperti Nonstop dan High Kick yang juga meledak. So Not Worth It di sutradarai oleh dua sutradara sekaligus yang menggarapnya yaitu Kwon Ik Joon dan juga Kim Jung Sik.

Berikut dibawah ini profil pemain So Not Worth It yang telah tayang di Netflix diantaranya adalah:

1. Park Se Wan

Yang pertama ada aktris berumur 26 tahun ini yang telah membintangi sejumlah drama Korea misalnya seperti School di 2017 dan juga I’m Not a Robot. Dan So Not Worth It ini juga menjadi sitkom pertama yang dibintanginya.

Dalam Drama ini Park Se Wan berperan sebagai Se Wan, yaitu seorang mahasiswi tingkat tiga jurusan Bisnis. Karena sebagai warga negara Korea, dia juga bertanggung jawab mengelola asrama yang telah dihuni oleh mahasiswa Internasional.

Pada episode pertama So Not Worth It, juga menampilkan Se Wan sebagai pekerja keras. Dia juga melakoni berbagai pekerjaan part time di setiap akhir pekan untuk membiayai kehidupannya.

Se Wan juga mempunyai kepribadian yang tangguh. Dia juga selalu mencari peluang untuk menghasilkan uang dari penghuni yang kehilangan kunci kamar ataupun yang melanggar jam malam.

2. Shin Hyun Seung

Kemudian drama sitkom So Not Worth It juga menandai debut akting Shin Hyun Seung. Yaitu aktor kelahiran 1998 ini yang berperan sebagai Jamie, ia adalah mahasiswa tingkat pertama jurusan Multidisipliner yang polos.

Namun Jamie mempunyai banyak penggemar karena paras tampannya. Akan tetapi, warga negara Amerika Serikat ini sangat kesulitan beradaptasi di Korea Selatan.

Pada episode pertama So Not Worth It menampilkan Jamie yang telah terpaksa bekerja paruh waktu dengan Se Wan karena menjatuhkan handphone-nya. Lalu ia juga berbagi kamar dengan Sam.

3. Choi Young Jae

Bukan hanya itu dalam drama ini ada personel GOT7 yang sebelumnya memulai debut akting lewat web drama Dream Knight. Pada drama So Not Worth It juga menjadi sitkom pertama yang dibintangi aktor berumur 24 tahun ini.

Ia ada seorang keturunan negara Korea Selatan-Australia yang mengambil jurusan Desain Interdisipliner. Namun Ia merupakan putra dari presiden food chain global tteokbokki.

Pada episode pertama So Not Worth It yang menampilkan Sam sebagai penghuni termuda yang usil dan juga punya sifat kekanak-kanakan. Ia juga kerap melebih-lebihkan cerita, serta telinganya akan marah setiap kali ia berbohong.

4. Minnie (G)I-DLE

Dan ada Minnie yang menggunakan nama aslinya dalam perannya, dan dikisahkan sebagai mahasiswi tingkat dua jurusan Konten di Korea. Ia ini adalah mahasiswi yang berasal dari Thailand dan seorang penggila drama Korea. Pada So Not Worth It menandai debut akting vokalis utama grup (G)I-DLE ini. Namun di episode pertama ia menampilkannya sebagai pemerhati fashion yang hobi clubbing juga sih.

Kemudian Minnie langsung pergi ke klub saat ia diberi tahu temannya ada Hyun Bin yang tengah mengenakan seragam tentara Korea Utara. Pada saat sela istirahat, ia juga seringkali sibuk menonton drama Korea Crash Landing on You.

Nah, bagaimana gambaran para pemain dari So Not Worth It cukup menjelaskan karakter mereka dalam Drama tersebut kan. Jadi jangan lupa saksikan So Not Worth It di Netflix.