Berita Terbaru Tentang Travis Scott

Gaya Hidup59 views

Siapa yang tidak tahu dengan Kylie Jenner yang baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang mempunyai jenis kelamin perempuan. Lantas siapakah sosok sang kekasih sekaligus ayah dari anaknya tersebut, apakah Travis Scott?

Ia adalah pemilik nama asli Jacques Webster itu juga telah berpacaran dengan Kylie Jenner selama lima bulan sebelum pada akhirnya sang kekasih dikaruniai anak pertama. Namun berdasarkan video yang diunggah oleh sang bintang reality show tersebut, Travis Scott juga telah tampak selalu berada di sisi Kylie.

Seperti yang kita tahu Travis Scott adalah seorang rapper asal Amerika yang juga telah bekerjasama dengan tim produksi Kanye West di GOOD Music. Dan sebelum pada akhirnya ia memutuskan untuk aktif di dunia musik, ia adalah seorang rapper berusia 25 tahun itu juga sempat mengenyam pendidikan di University of Texas at San Antonio dan sebelum pada akhirnya drop out atau DO dari kampus tersebut.

Pada saat itu, orangtua Travis Scott sangat marah besar karena keputusannya untuk meninggalkan universitas demi musik rapper itu. Dan parahnya lagi mereka bahkan mengusir sang rapper dari rumah serta berhenti memberi memberikan uang jajan pada anak mereka.

Dan setelah itu, Travis Scott juga langsung pindah ke Los Angeles atau LA dan menumpang tidur di sofa punya temannya yang juga teman kuliah di University of Southern California. Kemudian rapper T.I juga menemukan bakat emas Travis dan pada 2012 lalu telah merilis mixtape solo yang berjudul Owl Pharaoh.

Kemudian pada 2015, Travis Scott juga telah merilis single yang berjudul Antidote yang sukses masuk dalam 20 besar daftar Billboard Hot 100 disana. Semenjak dari peristiwa itu, album yang dirilisnya juga kian mendapatkan review positif dari publik yang mendengarkan dan mengapresiasi karya dari Travis Scott itu.

Dan sekarang, Travis Scott juga sedang memulai kehidupan barunya sebagai ayah dari anak Kylie Jenner. Dan keduanya juga masih memutuskan untuk bungkam terkait nama sang buah hati yang mereka miliki.

Pasangan fenomenal dari Kylie Jenner dan Travis Scott pun juga masih belum bicara soal rencana mereka ke depannya seperti apa apakah untuk menikah atau hanya seperti ini saja. Akan tetapi yang diberitakan sebelumnya, pemilik Kylie Cosmetics tersebut sampai saat ini masih belum punya rencana untuk menikah, katanya.

Kemudian Rapper Travis Scott, di sepanjang tahun 2020 ini juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai brand, mulai dari Nike hingga McDonald’s sampai PlayStation juga ia rangkul.

Pada kolaborasinya yang terakhir bersama McDonald’s juga bisa dibilang unik sekali, dan dapat membuat banyak orang penasaran dengan hal ini. Karena rantai makanan cepat saji tersebut juga telah menambah makanan favorit Scott berupa Quarter Pounder dengan keju, kemudian ada bacon dan selada juga, disertai kentang goreng ukuran sedang dan saus BBQ, serta ada minuman Sprite ke dalam menu makanan mereka saat berkolaborasi dengan Travis Scott.

Bahkan pada program kerja sama itu juga telah berlangsung hingga 4 Oktober kemarin. Dan sekarang kehidupan dari sang rapper itu sudah menuai banyak kesuksesan meskipun ia pernah di depak dari universitas di Texas dan juga telah di usir oleh orang tuanya, tapi ia buktikan bahwa ia akan berjuang demi cita-cita yang ia impikan selama ini.