by

Alasan Telkomsel Meluncurkan Logo Baru

Saat ini pengembangan provider yang terkenal dengan warna yang sangar merah menyala dan banyak berkontribusi dalam meningkatkan jangkauan jaringan di Indonesia telah melakukan pembaharuan pada logonya yaitu siapa lagi kalau bukan Telkomsel provider ini juga semakin memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang untuk masyarakat supaya dapat membuka semua peluang atau mereka memberikan kata-kata #BukaSemuaPeluang, yaitu Caranya dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas.

Sehingga masyarakat sekarang juga sudah bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas sampai dengan produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer centric. Kemudian seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang terkemuka di Indonesia yang kemaren telah resmi diumumkan di Jakarta, pada 18 bulan Juni tahun 2021.

Kemudian Hendri Mulya Syam selaku Direktur Utama Telkomsel, juga menjelaskan, bahwa Telkomsel mempunyai konsisten dalam melanjutkan transformasi dan juga akan terus menjadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan yang sangat terbaik untuk pemenuhan gaya hidup digital masyarakat. Bukan hanya itu Telkomsel juga ingin selalu membawa semangat baru yang juga akan tercermin dalam seluruh komitmen dan juga pengembangan lini bisnis karena Telkomsel sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia.

karena saat ini peta jalan transformasi telah memulai babak baru yang ada dalam perjalanan Telkomsel, yang telah melayani negara selama lebih dari seperempat abad yaitu kurang lebih selama 26 tahun. Dengan melalui hadirnya nilai-nilai baru pada perusahaan yaitu terletak pada empowering, integrity, purposeful, dan exciting, yang juga telah diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk serta layanan berbasis digital yang juga lebih komprehensif, serta dapat meningkatkan pembaharuan identitas perusahaan sampai dengan brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa yang akan datang.

Saat ini Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan juga banyak kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan melakukan kolaborasi lintas sektor yang mampu lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa Indonesia, baik untuk sekarang dan di masa depan. Sehingga dengan cara ini, para komunitas, kemudian para pelaku industri, dan juga para pemangku kepentingan lainnya akan dapat membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Seperti yang kita tahu Telkomsel ini merubah logonya tapi tidak serta-merta meninggalkan warna cerahnya yaitu merah karena warna ini sebagai simbol semangat juang untuk meningkatkan kualitas digital di tanah air agar lebih memancar dan bisa dinikmati oleh semua lini masyarakat Indonesia.

Dan selama 26 tahun mereka juga memberikan berbagai kemudahan untuk semua para pengguna Telkomsel yang mulai dari kampung terpencil sampai kota besar juga telah menikmati hasilnya. Bukan hanya itu kecepatan dari akses internet yang diberikan oleh Telkomsel juga sangat membantu mereka yang kesulitan untuk belajar seperti yang terjadi sekarang ini banyak pelajar bahkan semua dari Sekolah Dasar Sampai Perguruan Tinggi juga diharuskan sementara waktu untuk belajar dirumah dengan menggunakan jaringan internet atau daring (dalam jaringan) karena masalah pandemi virus Covid-19 sehingga Telkomsel tidak mau ketinggalan untuk membantu mereka yang kesulitan dan diberikan kemudahan yang ada.

Nah, itu dia tadi alasan mengapa Telkomsel mengeluarkan logo baru Telkomsel yang pasti ada sebuah hal yang mereka jadikan alasan mengapa mereka melakukan hal ini dan hal tersebut pastinya hal yang positif.

News Feed