Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Gadget18 views

Lagi-lagi Samsung selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya. Ya, Samsung Galaxy Note 20. Smartphone ini telah di bekali fitur-fitur berkelas salah satunya fitur stylus fungsional yang membantu para pengguna dengan mobilitas tinggi dalam kehidupan sehari-sehari. Seri Note 20 hadir dengan dua varian , model regular Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Ponsel ini merupakan ponsel generasi penerus dari series galaxy Note 10. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy 20 hadir dengan layar panel Super AMOLED berukuran 6,7 inci. Berkat bazel yang terlalu tipis dan layar model infinity-O membuat tampilan layar pada ponsel ini terlihat lebih lega dan sangat jernih.

Sangat cocok untuk mendukung aktivitas menonton film atau video di Youtub karena layar yang dimiliki begitu lebar dengan kualitas gambar yang jernih. Saat Samsung merilis salah satu series di genarasi sebelumnya yaitu seri Samsung Galaxy S20, mereka banyak mendapatkan banyak kritikan pedas karena kapsitas penyimpanan internal yang hanya 128GB saja. Namun, seolah belajar dari kesalahan, Samsung menawarkan memori internal yang lebih besar pada galaxy Note 20 yaitu sebesar 256GB.

Untuk ponsel rentang harga 10 jutaan ke atas, Samsung Galaxy note ini memiliki bobot yang terbilang wajar yakni sebesar 192 gram sehingga tidak akan terasa cepat pegal saat dipakai terlalu lama. Jadi jika  kamu sedang mencari sebuah smartphone dengan fitur canggih dengan bobot yang terbilang lebih ringan, Samsung Galaxy 20 ini bisa menjadi solususinya.

Ruang Penyimpanan

Saat Samsung merilis salah satu series di generasi yang sebelumnya yaitu seri Samsung Galaxy S 20, mereka banyak mendapatkan banyak kritikan pedas karena kapasitas penyimpanan internal hanya 128GB.

Namu, seolah belajar dari kesalahan, Samsung menawarkan memori internal yang lebih besar pada Galaxy Note 20 sebesar 256 GB. Cocok sekali bagi Anda yang membutuhkan penyimpanan internal yang banyak untuk menyimpan foto maupun video, smartphone satu ini bisa menjadi pilihanmu

Laju penyegaran yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 20 ini terbilang masih standar, yaitu 60Hz

Baterai

Samsung Galaxy Note 20 hadir dengan kapasitas yang lumayan besar, sehingga menjadi salah satu aspek pengguna dalam sebuah ponsel. Samsung Galaxy Note 20 hadir dengan kapasitas sebesar 4.300 mAhyang dapat membntu untuk menunjang produktifitas tanpa di bayang-bayangi oleh notifikasi lowbat. Smartphone ponsel dengan baterai lebih Dari 4.000 mAh sudah tergolong besar di pasar Hp flagship, selain itu, ia juga sudah di bekali dengan super AMOLED yang menghadirkan fitur tampilan true black.

Kamera

Samsung Galaxy Note 20 ini memang unggul dari segi kamera, memang di bilang unggul. Ia memiliki kamera beresolusi 64MP yang berfungsi untuk telephoto yang dikombinasikan dengan 12 MP wide dan ultra wide untuk membidik objek dengan jangakuan yang sangat lebih luas.

Berkat adanya kamera dukungan resolusi 8k dan fitur pro video saat perekaman mampu mengatur volume suara saat perekamaan berkangsung, menyesuaikan mic dengan arah sumber suara, dan lain-lain. Kualitas foto maupun videonya yang di hasilkan juga sangat jernih.

Kesimpulan

Samsung Galaxy Note 20 adalah smartphone paling mewah dan sangat keren. Ia mampu menghadirkan elemen warna baru yang lebih mewah dan sesuai dengan kelasnya. Menurutku dengan harga di sebut mahal Samsung Galaxy Note 20 ini tidak begitu mengecewakan spesifikasinya juga juga canggih di sertai fitur-fitu.