Review Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Gadget26 views

Mendengar produk Samsung mengkin tidak asing lagi di Indonesia.menghadirkan jajaran ponsel flagsip Galaxy Note 20 series untuk pasar Indonesia salah satunya. Satu hal yang cukup menarik adalah gaya peluncuran yang berbeda di banding tahun-tahun sebelumnya. Peluncuran yang di hadirkan secara daring ternyata tidak membuat konsep acara biasa saja. Bisa di bilang, produk ini berhasilkan menampilkan konsep peluncuran yang sangat menarik dan keren.

Hal lainnya yang cukup berbeda adalah pilihan varian warna yang sejak awal tidak lagi hitam. Samsung memperkenalkan elemen warna Mystic. muncul dalam tampilan berkelas high end apalagi di jual dengan cukup mahal, sudah barang tentu Samsung Galaxy Note 20 Ultra harus tampil sesempurna mungkin. Tak hanya itu desain tampilannya yang harus memikat, tapi juga kemampuan fitur dan spesifikasi di dalamnya yang harus lengkap dan andal untuk mendukung berbagai macam kebutuhan pelanggan smartphone pintar ini.

Kemewahan, tentu hal ini harus bisa di tunjukan Samsung Galaxy 20 Utra ini karena menyandang predikat sebagai smartphone berkelas. Dan sepertinya Samsung berhasil membuktikannya. Ini terlihat dari Ketika pertama produk Samsung ini keluar.

Desain

Samsung Galaxy Note 20 Ultra terlihat punya dimensi yang besar. Mengingat munculnya sebagai versi ter keren dan punya spesifikasi tertinggi dalam rumpung Galaxy Note 20 series. Layarnya berukuran 6,9 inci, dengan rasio ke bodi mencapai angka 91,4 persen.

Memberikan ciri khas mewah pada smartphone ini adalah panel Dynmic AMOLED 2x , di tambah lagi dukungan resolusi 3088 x 1440 pixel, dari sisi depannya Anda pastinya langsung melihat bentangan layar luar dengan model melengkung di pinggirannya. Sudah menjadi satu keharusan mode layar edge terpasang di jajaran ponsel kelas atas Samsung.

Mystic Bronze pada dasarnya berupa warna perunggu yang lebih cerah, tetapi tidak punya kesamaan dengan rose gold. Ini berarti cocok untuk pengguna pria maupun Wanita. Warna ini semakin terlihat elegan dan berkelas berkat konsep dari matte, dan desain sensasinya juga sangat baik saat bodi belakang di pegang.

Pinggiran Samsung Galaxy Note 20 Ultra cukup tipis, di tambah dengan model tepian edge yang membuat Sebagian orang agak susah memegangnya.

Kamera

Samsung galaxy Note 20 Ultra punya kamera belakang 108MP wi8de, 12 MP telephoto, dan 12 MP ultrawide. Untuk kamera belakang utama telah mendukung fitur PDAF dan OIS. Sedangkan lensa 12 MP pertama, Samsung menyebutnya dengan periscope telephote, yang mendukung kemampuan zoom optical 5x dan zoom hybrid 50x.

Sementara untuk kamera pada halaman layar pertama yaitu kamera selfie. Smartphone ini menawarkan kualitas 10MP, yang ternyata tidak seburuk yang di bayang kan. Tak seperti ponsel buatan tiongkok, kamera depan besutan Samsung mampu menghasilkan kualitas yang mumpuni, tampa menambah fitur beautify secara otomatis.

Performa

Samsung Galaxy Note 20 Ultra mempunyai spesifikasi paling canggih dan keren di kelasnya, dengan chipset Exynos 990. Chipset ini telah memiliki fabrikasi 7nm, dan berduet dengan GPU mail-G77 MP11. Dapur pacu ini menampilkan peformanya pada layar yang telah mendukung refresh reate 120Hz. Sebagai gambaran, Anda dapat melihat peforrmanya lewat aplikasi PC mark dan 3Dmark

Kesimpulan

Smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah Smartphone paling mewah dan menarik yang pernah kamu uji selama ini. mampu menghadirkan elemen warna baru yang lebih mewah. Daya baterainya juga bisa dibilang cukup baik. Harganya RP. 17.999.000 menjadikannya sebagai harga smartphone dengan harga termahal. Jadi apakah anda minat untuk memiliki smartphone ini gusy.