Review Redmi Note 10s Harga dan Spesifikasinya

Gadget53 views

Smartphone Xiaomi Note 10s di keluarkan sebagai anggota keluarga dari Redmi Note 10 series. Sebuah produk terdiri dari tiga varian atau model. meskipun dari bentuk harga tidak mungkin sama. Smartphone canggih dengan fitur yang lumayan lengkap, membuat siapa saja sangat senang memilikinya. Desain Smartphone Redmi Note 10s indentik dengan Redmi Note 10. Meski di bandrol seharga Rp 2,8 jutaan, desain Redmi 10s tidak terkesan murahan. Malah perangkat ini terasa pas, terutama Ketika tidak menggunakan casing.

Desain bodi Redmi Note 10s memiliki ketebalan 8,3mm sehingga nyaman Ketika di genggam di tangan, terutama oleh pengguna yang memiliki telapak tangan yang mungil. Redmi Note 10s punya layar sebesar 6,43 inci dengan sebuah lubang layar. Brand di sebut sebagai dot display, kaarena lubang di layarnya kecil untuk menempatkan kamera selfie.

Tidak ada gradasi warna di bagian bodi Redmi Note 10s warna Onyx Gray. Bodinya menggunakan material polikarbonat dengan penyelesaian tidak terlalu glossy dan juga tidak terlalu off. Bodi pada belakang nya pun juga tidak licin meski tanpa casing.

Xiomi menempatkan empat kamera di bodi belakang. Kamera utama Redmi note 10 tampak paling besar, di bawahnya terdapat dua modul kamera berukuran lebih kecil. Sementara satu kamera lainnya di letakan di paling bawah. Pada bagian sampingnya terdapat sebuah LED flash. Sementara di bagian frame kamera ada bentuk tulisan Ultra premium. Di sisi kiri bawah smartphone di sematkan logo redmi.

Kamera

Keunggulan Redmi Note 10s dibandingkan dengan saudaranya yakni, Redmi Note 10 juga ada kemampuan kamerannya yang lebih tinggi. Redmi Note 10s memiliki kemampuan kamera utama 64MP dan di dukung kamera ultrawide angle 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor depth 2 MP. Jelas sangat berbeda dari Redmi Note 10 yang kemampuan kamera utamanya 48Mp. Bagian ini penting bagi pengguna yang mampu memperhitungkan kamera.

Layar

Smartphone Redmi Note 10s ini sudah menggunakan layar AMOLED. Dengan begitu, output tampilan layar terlihat lebih fresh. Pengguna ponsel ini pun dapat menikmati konten, seperti bermain game, menonton video lebih baik ketimbang jenis layar IPS. Meski tidak semaksimal Redmi Note 10 pro yang punya refresh rate sebesar 120Hz, refresh rate ini di layar Redmi Note 10s memungkinkan pengguna mengoprasikan layar dengan lebih gesit.

Kelihatan Redmi Note 10s dibandngkan dengan saudaranya yakni, Redmi Note 10 juga ada kemampuan kamerannya yang lebih tinggi. Redmi Note 10s memiliki kemampuan kamera utama 64MP dan di dukung kamera ultrawide angle 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor depth 2 MP. Jelas sangat berbeda dari Redmi Note 10 yang kemampuan kamera utamanya 48Mp. Bagian ini penting bagi pengguna yang mampu memperhitungkan kamera.

Baterai

Di bandingkan Redmi Note 10, peforma Redmi Note 10s diklaim unggul, termasuk untuk pengguna yang senang bermain game dan menonton video dan lain-lain di smartphone. Smartphone Redmi 10s ini di bekali chipset mediatek Helio G95 yanng di gadang-gadang bisa menghasilkan kinerja lebih tinggi di bandingkan chipset milik Redmi Note 10, snapdragon678. Chipset helio G95 pada Redmi Note 10s di pasangkan dengan RAM 6GB LPDDPRD4x dan ada memori internal 64MP UFS 2 kapasitas memori bisa ditambahkan hingga maksimal 512GB.

 Dengan kombinasi chipset dan memori ini, peforma Redmi Note 10s cukup ngebut untuk kelas Rp 2 jutaan. Redmi Note 10s juga sudah menggunakan Reeview Redmi Note 10s Harga dan spesifikasinya.