by

Inilah Sederet Daftar Pertandingan Barcelona Liga Spanyol Pekan 1-10

Ketika tak berhasil dalam meraih sebagai trofil juara pada La Liga pada 2 musim akhir ini yang juga membuat barcelona bisa mengusut banyak target yang tinggi saat musim tahun 2021 dan 2022. Los Cules sendiri masih saja di asuh oleh Ronald Koeman yang punya tekad merengkuh trofil menjadi juara liga pada juara ke 27.

Setelah itu terdapat rencana yang di pasang supaya bisa membuat tim lebih kokoh lagi dan untuk langkah yang paling awal di mulai dalam menuju tahapan tangga menjadi juara di La Lida, lalu Barca akan langsung berhadapan dengan suatu tim yang di kenal hebat yaitu Real Sociedad. Pada rencana yang di pasangnya berupa beberapa partai perdana dari Barcelona pada La Liga akan mendapat julukan sebagai Cam Nou.

Untuk sejauh ini juga pada Blaugrana ini mempunyai beberapa tren yang cukup bagus saat akan berduel dengan kontra sociedad, dari jumlah 55 kali pertemuan pada yang sebelumnya yaitu melawan para La Real dalam semua ajang pertandingan, Jadwal Barcelona sendiri bisa meraih cukup banyak kemenangan dengan 35 juara yang di gondolnya, dengan begitu terdapat hasil imbang yaitu 12 kali hasil imbang, dengan kekalahannya hanya 8 kali pertandingan.

Sementara itu juga dalam semua pertandingan pada El Clasico melawan Real Madrid, lalu El Barca selanjutnya akan bisa mendalu kan  tindakan karena mendapatkan posisi tuan rumah, Barcelona ini akan meladeni perlawanan dari Madrid pada ajak kejuaraan Camp Nou.

Penyerangan Barcelona pada Lionel Messi yang berusaha melewati banyak pemain Real Sociedad dan Martin Marquelanz sendiri pada pertandingan di ajang La Liga Spanyol di Stadion pada Reale Arema. Barcelona mengalami kekalahan sementara dengan 4 poin yang lebih rendah dari atletico madrid yang kemudian menempati kedudukan puncak klasement.

Banyak sekali penggemar dari Barcelona yang bisa memulai rencana pertandingan yang juga akan segera mereka saksikan, di mana banyak peluang bagi penggemar bola agar bisa menonton dan langsung masuk pada stadionnya dengan cara bertahap, karena La Liga akan banyak mengeluarkan beberapa jadwal untuk bisa masuk pada musim depan.

Pada Barcelona sendiri akan memulai banyak musim pertandingan yang baru dengan beberapa pertandingan yang akan sulit untuk bisa kontra Real Sociedad. Blaugrana juga segera menyelesaikan banyak kiprah saat di kandang melawan Villarrel pada minggu terakhir ini.

El Clasico yang awal ini akan segera di gelar dengan cepat di Camp Nou, layaknya yang telah terjadi pada tahun yang lalu, semua itu akan berlangsung tepatnya 24 oktober atau minggu ke 10 di La Lida, lalu dalam pertandingan yang kedua ini akan melawan Rela Madrid yang akan berlangsung si Spanyol tepatnya di ibu kota Spanyol di akhir Maret ini.

Daftar jadwal Barcelona pada La Liga 2021-2022

Akan ada datangnya derbi katalunya yang banyak lagi antara tim Barcelona dan juga Espanyol di tahun ini juga, Espanyol ini akan sudah banyak datang kembali dengan promosi yang telah terjadi di musim lalu dalam perlawanan di devisi dengan segunda, dan pertandingan di Cam Nou sendiri akan segera berlangsung pada minggu ke 14 ini dan pertandingan berlangsung pada Stadion RCDE atau di markas Espanyol ini dan kadang akan berlangsung pada minggu ke 14.

Minggu ke 1  (15/8/2021)

  • Barcelona kontra Real Sosoedad

Minggu ke 2 (22/8/2021)

  • Athletic Bilbao kontra Barcelona

Minggu ke 3 (29/82021)

  • Barcelona kontra Getafe

Minggu ke 4 (12/9/2021)

  • Sevilla kontra Barcelona

Minggu ke 5 (19/9/2021)

  • Barcelona kontra Granada

Minggu ke 6 (22/9/2021)

  • Cadiz kontra Barcelona

Minggu ke 7 (26/9/2021)

  • Barcelona kontra Levante

Minggu ke 8 (3/10/2021)

  • Atletico Madrid kontra Barcelona

Minggu ke 9 (17/10/2021)

  • Barcelona kontra Valencia

Minggu ke 10 (24/10/2021)

  • Barcelona kontra Real Madrid

News Feed