by

Penyakit yang Sebenarnya Diidap Oleh Gary Iskak

Pada hari Jumat Minggu lalu tepatnya tanggal 17 bulan Juni 2021 yakni ada musibah yang menimpa aktor Gary Iskak yang diinfokan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun ketika dihubungi oleh awak media, yakni pada Richa Novisha yang menjadi istri dari Gary Iskak hanya meminta sang suami didoakan agar bisa  segera sembuh. Kemudian dia juga memilih tidak ingin menjelaskan terkait sakit yang diidap oleh san suami nya itu.

Akan tetapi kemudian beredar sebuah gambar yang telah tangkap yang menulis jika Gary saat ini terkena kanker hati atau dengan nama medis sirosis. Dengan adanya hal itu pun namun dibantah oleh Chef Haryo yang merupakan salah seorang sahabat dari Gary dan Richa.

Saat itu Chef Haryo juga menjelaskan dan telah di telfon oleh Richa, istri Gary telepon Chef Haryo secara pribadi menitip pesan untuk menceritakan apa adanya terkait tentang kondisi dari Gary Iskak yang sebenarnya, tidak ditambah tidak dikurangi begitulah kira-kira pesan yang di sampaikan Richa lewat telepon. Saat ini kondisi Gary Iskak tentang kanker hati terlalu jauh dan belum sampai kondisi ini. Dan sebenarnya yang terjadi Gary belum divonis sampai kanker hati, itulah penjelasan dari Chef Haryo yang ditemui di kawasan Kapten Tendean daerah Jakarta Selatan, pada Senin 21 Juni 2021.

1. Penyakit Sebenarnya Divonis Ke Gary Iskak

Saat itu Chef Haryo juga telah menjelaskan jika fungsi hati Gary Iskak sedang menurun. Akan tetapi, di butuhkan uji laboratorium dalam beberapa kali sampai akhirnya telah di vonis kanker hati tersebut bisa dikeluarkan.

Karena hal ini juga membutuhkan diagnosa yang berkali-kali dan juga dilakukan uji laboratorium secara rutin. Namun yang jelas kondisi hatinya menurun. Sebaiknya kita doakan saja semoga penyakitnya dapat segera diangkat. Dan Insya Allah ini menjadi penggugur dosanya Gary Iskak yang terdahulu.

2. Sudah Bisa Bicara Walau Belum Lancar

Kemudian ada informasi leebih lanjut, dari Chef Haryo yang mengatakan jika Gary Iskak juga sudah bisa berkomunikasi hanya saja ucapnya masih terbata-bata. Kemudian ia pun yakin aktor yang terkenal dengan latahnya itu bisa sehat seperti sedia kala dan bisa berkomunikasi lagi dengan baik seperti sediakala.

Dan kondisi dari Gary juga Alhamdulilah sudah bisa bicara. Sehingga Gary bisa berkomunikasi cuma tertaih-tatih, dan ini juga selayaknya orang sakit yang sudah pasti seperti ini karena tenaga masih belum pulih total. Ya sudah, maka dari Chef Haryo yang speak up. Memang kan orang yang terkena liver itu akan lemas banget, tidak bisa nerima tamu, maka dari itu mari kita didoakan aja dari jauh. Dan Gary juga masih hidup dan kuat seperti dahulu.

Seperti yang kita tahu Gary Iskak ini adalah aktor yang sudah banyak membintangi berbagai macam judul film di tanah air, dia juga terkenal dengan omongan atau celetukan latahnya sehingga akan terlihat lucu saat berada di layar TV maupun Layar bioskop.

Bukan hanya itu, Gary juga tidak jarang tampil di layar sinetron tanah air yang berperan menjadi beberapa karakter yang paling sering ia perankan itu yang saya lihat adalah menjadi seorang yang antagonis dalam perannya. Dan untuk itu mari kita doakan agar Gary Iskak bisa sehat seperti sediakala dan bisa menghibur kita lagi di layar TV kita.

News Feed