by

Cara Ganti Background GB WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Mau tahu caranya mengubah background pakai foto sendiri? Jika kalian kebingungan bagaimana caranya, dalam kesempatan ini kami akan bagi-bagi tutorial cara mengganti background menggunakan foto sendiri. Berikut ini penjelasannya

Buat kalian pengguna aplikasi GB WhatsApp khususnya,pasti kalian ingin memakai fitur unggulan yang telah ada di aplikasi itu, pengguna GB WhatsApp yang pasti ingin mempunyai aplikasi mod yang satu ini.

Dengan beragam fitur yang sudah tersedia di GB WhatsApp, kamu juga bias bebas mengganti tampilan yang semacam background menggunakan foto sendiri. Bukan Cuma itu saja,menurut  samudranesia.id kalian bisa juga mengubah tampilan chat atau juga tampilan tema dengan versi yang beda.

Bagi para warganet,GB WhatsApp ini sudah tidak asing lagi karena banyak sekali fitur-fiut tambahan yang bisa kalian coba. Tidak seperti plikasi aplikasi WhatsApp original yang tidak ada fitur tambahan lainnya seperti GB WhatsApp ini.

Di GB WhatsApp ini,kamu juga bisa melakukan perubahan latar belakang atau juga mengganti background yang kalian sukai,terdiri dari menggunakan gambar,foto pacar warna yang berbeda atau juga bisa menggunakan foto kamu sendiri.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana caranya mengganti background menggunakan foto kamu sendiri. Tertarik ingin langsung mencobanya? Berikut cara-cara memasang nya yang sudah ada di bawah ini

Cara Mengganti Background WA GB Menjadi Foto Sendiri

Tidak ada salahnya juga kalian ingin mengganti background foto dengan fotonya sendiri ,Karena kalian juga ingin tampilan kalian terlihat beda dengan tampilan punya orang lain.

Nah,jika kalian penasaran bagaimana cara-caranya mengganti background pakai foto sendiri, ikuti  langkah-lamgkah di bawah ini dengan baik.

  1. Yang pertama adalah,kamu bisa pilih foto mana yang mau dijadikan background GB WhtsApp kamu
  2. Kemudian,buka aplikasi GB WhatsApp  yang telah ada di smartphone kamu
  3. Berikutnya,kamu bisa klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas layar hp kamu
  4.  Lalu klik Fouad Mods yang paling atas
  5. Sesudah itu kamu pilih pengaturan umum
  6. Kalau sudh memasuki ke pengaturan umum kamu bisa klik menu warna
  7. Klik pada setelan warna latar belakang
  8. Nah disini kamu bisa pilih warna solid,gradasi warna dan juga foto
  9. Dikarenakan kamu ingin memakai background foto,lalu klik foto itu
  10. Sesudah klik foto, nanti akan langsung muncul pilihan lengkap untuk pilih foto dari galeri,file manager atau juga google foto.
  11. Lalu kamu pilih atau juga klik di menu galeri
  12. Nah kalian bisa pilih foto kesukaan kamu yang ingin dijadikan background
  13.  Jika sudah pilih foto,atur posisi foto dn juga ukuran supaya kelihatan rapih
  14.  Kalau sudh diatur,kalian tutup aplikasi GB WhatsApp lalu kamu bisa buka kembali
  15.  Selesai

Mudah sekali kan cara-caranya? Jika kalian yang masih bingung dengan cara mengganti background pakai foto sendiri,kamu bisa ikuti dan pahami contoh yang sudah ada di atas.

Sebetulnya,bukan Cuma bisa mengganti background saja,ada juga cara merubah tampilan chat kamu. Jika kamu ingin menggantinya bisa langsung lihat ulasan berikut ini.

Cara Mengubah Wallpaper Chat WhatsApp GB Dengan  Foto Sendiri

Buat yang bosan sama tampilan layar chat pakai wallpaper itu-itu terus. Jangan khawatir,kami akan bagi-bagi cara supaya tampilan chat kamu sedikit lebih keren. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah yang pertama kamu buka layar chat kamu lalu bebas memilih chat dari siapa saja
  2. Yang kedua,Kamu bisa memilih tanda titik yang berada di pojok kanan atas hp kamu
  3. Lalu kalian cari menu wallpaper,kemudian klik
  4. Kemudian,pilih ubah wallpaper
  5. Pilih menu galeri kalau kamu ingin pakai foto sendiri
  6. Jika sudah masuk galeri,kemudian kamu bisa bebas memilih foto mana yang ingin kamu jadikan wallpaper chat
  7. Kalau sudah,disitu kamu bisa mengatur posisi dan meredupkan warna wallpaper favorit kamu sendiri
  8. Sesudh cara-cara itu selesai kamu lakukan,kamu bis langsung keluar dari GB WhatsApp dan buka kembali buat melihat hasil yang tadi
  9. Selesai

Akhir Kata

Kurang lebih itu saja informasi tentang cara mengganti background WA GB pakai foto sendiri. Dan semoga pemberitahuan ini banyak bermanfaat bagi kalian semua,  Kurang lebih seperti itu. Terima kasih