by

Mudah, Begini Cara Download GB WhatsApp di iPhone

Sudah tahukah Anda dengan salah satu aplikasi modifikasi WhatsAppa bernama GB WhatsApp? Kehadirannya tentu membawa pesona dan wajah baru bagi aplikasi perpesanan itu. Sebelumnya, GB WhatsApp ini sengaja dibuat untuk bisa digunakan oleh para pengguna android. Namun, tidak menutupkemungkinan bahwa aplikasi ini pun bisa digunakan di sistem iOS. Lantas, bagaimana cara download GB Whatsapp di iPhone tersebut?

Fitur GB WhatsApp

Selain Anda mengetahui bagaimana cara download GB WhatsApp iPhone, maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur apa saja yang ada di aplikasi ini. Pasalnya, banyak masyarakat yang menganggap bahwa GB WhatsApp terkesan lebih baik dan menarik jika dibandingkan dengan WhatsApp pada biasanya. Lantas, fitur apa sajakah itu?

  1. Tema Beragam

Fitur pertama yang disajikan oleh aplikasi ini adalah tampilannya yang terkesan lebih menarik. Bagaimana tidak, jika biasanya kita hanya bisa menggunakan WhatsApp dengan tema bawaan, maka akan berbeda dengan GB WhatsApp ini. Di mana, tersedia banyak sekali tema yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Bahkan tersedia ratusan tema dan juga Anda bisa mendesain tema Anda sendiri sesuai kreatifitas. Tak heran, informasi tentang cara download GB Whatsapp di iPhone banyak dicari.

  1. Privasi Lebih Terjaga

Tak hanya masalah tampilan yang rupanya lebih memukau, penggunaan aplikasi GB WhatsApp untuk iPhone maupun untuk android rupanya bisa membuat privasi penggunanya lebih terjaga. Mulai dari data-data, hingga pengaturan yang lebih variatif. Jika sebelumnya, kita hanya bisa menggunakan pengaturan untuk nonaktifkan laporan dibaca, maka khusus di aplikasi Anda bisa menonaktifkan laporan dilihat. Sehingga ketika fitur ini diaktifkan, meskipun chat sudah dibacam tetap saja laporan ke pengirim tetap ceklis satu.

  1. Fitur Lain yang Menarik

Selain itu, di aplikasi ini pun Anda bisa mendapatkan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Dari mulai mengunduh story milik orang lain, menyembunyikan pesan, mengirim pesan atau broadcast langsung hingga ke 600 orang, aplikasi bisa dijalankan di PC, hingga bisa mengirim pesan gambar 50 foto sekaligus.

Cara Download di iOS

Setelah Anda mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui cara download GB Whatsapp di iPhone. Jika pengguna android, tentu GB Whatsapp ini mudah didownload karena sudah tersedia aplikasinya langsung yang bisa dengan mudah diunduh. Banyak orang yang bertanya, apakah GB WA bisa digunakan di iPhone? Tentu jawabannya sangat bisa. Bagaimana caranya?

  1. Cara pertama yang harus Anda lakukan sebelum mendownload Gb WhatsApp tentunya menyiapkan ponsel iOS dengan jaringan internet
  2. Pilih salah satu situs yang menyediakan aplikasi ini di halaman mereka, jika Anda mencari langsung di Google, pastinya akan banyak sekali ditemukan di mesin pencari
  3. Sebaiknya, pilih situs yang memang sudah dipercaya, pun pastikan bahwa situs tersebut terhindar dari virus yang bisa membahayakan ponsel
  4. Pada dasarnya, cara download WhatsApp GB di iPhone tidak jauh berbeda seperti di Android
  5. Cukup lakukan download aplikasi dengan nama file exe. dan sebagainya
  6. Setelah download-an selesai, lakukan penginstalan hingga beres
  7. Jika proses tersebut sudah dilakukan dengan baik, maka iphone bisa pake GB Whatsapp dan Anda bisa mulai menggunakannya

Dengan  beberapa fitur yang sangat banyak dan kelebihannya yang lebih bagus dibandingkan WhatsApp pada biasanya, tak heran banyak masyarakat yang mencari cara download GB WhatsApp di iPhone. Terlebih dengan proses download yang mudah, menjadikan aplikasi ini semakin banyak digemari oleh berbagai kalangan. Baik pengguna android, maupun pengguna iOS.

News Feed