by

Bluetooth Receiver Terbaik Sepanjang Masa

Review Topping BC3 Indonesia Desain, Fitur, Kemasan Dalam Box

Bluetooth Receiver Terbaik yaitu Topping BC3 hadir dalam kotak kecil gan yang terbuat dari karton hitam tebal, kemasannya kompak dan minimalis. Di dalamnya agan agan akan menemukan : Topping BC3, kabel USB Type-C, konverter optik 3.5, panduan pengguna, kartu garansi. Setnya standar, tidak ada yang aneh gan.

Desain kebaruan segera membangkitkan emosi positif, tentu saja gan, karna beberapa orang di zaman kita akan dikejutkan oleh kotak logam, ditutup di kedua sisi oleh kaca 2.5D, tetapi dalam hal ini, ukuran perangkat yang kecil dan kualitas bangunan yang sangat baik menambah spektakuleritas. keren kan gan…. :v

BC3 baru menyenangkan untuk dipegang di tangan agan agan semuanya, meskipun mengumpulkan cetakan. Namun, dilihat dari cara mereka mudah terhapus, ada lapisan oleophobic di sini?

Di bagian atas recipient terdapat logo Topping gan, tiga tombol sentuh dan dua indikator : tombol volume atas dan bawah, di tengah tombol multifungsi (putar/jeda), indikator pengisian daya dan bluetooth.

Di belakang kami memiliki : sakelar kunci sentuh (ini nyaman jika agan agan semua akan menggunakan BC3 misalnya di dalam mobil atau sebagai penerima portabel saat dibawa dalam tas dll.), Yield earphone, yield line out/yield optik, pengisian USB (juga digunakan untuk memperbarui firmware perangkat).

Secara umum, kontrol BC3 cukup intuitif : terhubung dengan cepat, koneksi tetap baik, bahkan pada jarak yang cukup mencolok gan (walaupun ini tergantung pada jumlah interferensi elektromagnetik di sekitar agan agan semuanya).

Di dalam Topping BC3 menggunakan bundel mapan di perangkat lain dari perusahaan yang berbeda, ini adalah CSR8675+ES9018Q2C. BC3 menggunakan CSR8675 untuk koneksi Bluetooth 5.0 dan menggunakan ES9018Q2ะก untuk sound DAC (yield optik akan melewati DAC bawaan). Perlu dicatat bahwa ini adalah solusi ideal untuk kategori harga ini, saat ini perangkat berharga Rp 941.228 Lumayan sih gan :v

Beberapa Opsi Untuk Bagaimana Agan Agan Dapat Menggunakan Topping BC3

Misalkan agan memiliki DAC work area dengan input optik (dalam kasus kita Topping BC3 ini), dalam hal ini agan dapat mencolokkan BC3 melalui yield optik dan menghembuskan kehidupan baru ke DAC Anda. Topping BC3 akan memberikan examining rate 24bit/96kHz tertinggi pada transmisi LDAC, agan agan semua dapat menikmati misic greetings res nirkabel di DAC agan.

Berkat worked in ES9018Q2C DAC dan baterai 800mAh inherent, speaker work area agan sendiri dengan mudah menjadi nirkabel (atau earphone kabel agan). Pabrikan mengklaim hingga 12 jam bekerja dengan beban earphone 32 ohm, yang umumnya benar dalam pengujian kami. Mungkin, tentu saja, tidak semua 12, tetapi 10 bekerja dengan jujur, yang umumnya merupakan indikator yang baik. Chip worked in dari ESS akan memberikan kualitas suara yang cukup baik, mengingat harganya, tentu saja.

Skenario lain yang sering digunakan untuk penerima Bluetooth adalah mobil. Semuanya sederhana di sini, masukkan Topping BC3 ke dalam AUX sound mobil agan dan nikmati musik misalnya langsung dari cell phone agan. Perlu dicatat bahwa dalam hal ini pabrikan memperingatkan: “untuk menghindari kerusakan oleh suhu tinggi, ingat JANGAN meninggalkan BC3 di mobil agan saat pergi ya agan agan semuanya… ๐Ÿ™‚

Suara

Bass tidak berwarna, agak netral, serangan dengan peluruhan cukup cepat. Ini menambahkan sedikit dinamika pada frekuensi rendah, tetapi untuk menyebut bass recipient ini kering โ€“ akan terlalu kuat. Frekuensi rendah dibedakan oleh resolusi yang baik dan move tekstur berkualitas tinggi.

Bass terungkap dengan sangat baik di sini pada rekaman instrumen live berkualitas tinggi. Tapi, karena kedalaman bassnya juga lumayan, bass yang disintesis akan terdengar bagus. Namun, harus diingat bahwa frekuensi rendah yang dalam adalah salah satu region yang terganggu dengan koneksi nirkabel, dan dalam hal ini kedalaman bass sedikit berkurang, meskipun kontrolnya tetap baik bahkan untuk bluetooth.

Bagian tengahnya juga sedikit terfokus pada detail mikro, tetapi tanpa kesibukan dan keeringan. mereka netral, dinamis dan menyenangkan dengan resolusi yang baik. pengiriman perangkat sangat tergantun pada kualitas rekaman, jka mastering dan mixing bagus, maka BC3 akan menyenangkan anda dengan presentasi emosional yang detail dengan kontruksi realistis dari adegan imajiner. dengan koneksi nirkabel, pemandangan rata-rata dalam dan kedalaman,

Bagian tengahnya juga sedikit terfokus pada detail mikro, tetapi tanpa kesibukan dan kekeringan. Mereka netral, dinamis dan menyenangkan dengan resolusi yang baik. Pengiriman perangkat sangat tergantung pada kualitas rekaman, jika dominating dan blending bagus, maka BC3 akan menyenangkan agan dengan presentasi emosional yang detail dengan konstruksi realistis dari adegan imajiner. Dengan koneksi nirkabel, pemandangan rata-rata dalam lebar dan kedalaman, dan dalam peran DAC USB, BC3 membangun ruang yang terasa lebih besar dari rata-rata, benar-benar bekerja melalui semua nuansa 3d dengan kualitas tinggi.

High pitch BC3 lebih baik daripada collector lain yang telah kami uji. Bahkan dengan koneksi Bluetooth, tidak ada panjang, dan dalam mode USB, boundary ini sebanding dengan perangkat bahkan dengan pemain yang lebih mahal. Bahkan dengan koneksi Bluetooth, ada panjang redaman yang pendek, dan dalam mode USB, boundary ini sebanding dengan perangkat bahkan dengan yang lebih mahal. Resolusi dan kealamian frekuensi tinggi bagus, praktis tidak ada lapisan, tetapi akan konyol untuk mengharapkan sebaliknya.

treble menunjukan sedikit kejelasan dan transparansi yang ditekankan, sebagaian besar karena serangan berkecepatan tinggi dan redaman yang berkurang, tetapi aksen ini tidak merusak kealamian. seara kuantitatif, treble sangat seimbang disini, dan kecerahan presentasi hanya bergantung pada bahan dan headphone. Dengan bluetooth, bahkan dengan LDAC, beberapa penyederhanaan HF terlihat, tetapi disini lebih sedikit daripada perangkat lai, mungkin ini dapat dianggap sebagai keunggulan gadget ini.

Kesimpulannya

Topping kembali membuat perangkat berkualitas di setiap aspek, dengan kualitas dan fungsionalitas build yang sangat baik. Kami kekurangan daya pada headphone planar ketat seperti HIFIMAN sundara, tetapi jelas ini tidak ditunjukan untuk mereka. Sesuatu yang lebih ringan seperti audiosens kabel AQ3 sangat bagus dengan Topping BC3. Koneksi nirkabel stabil dan tidak memuaskan, HIFITAN Deva dan Tronsmart Apollo Bold tampil sangat baik dengan BC3.

Pilihan yang sangat bagus dan baik dengan arga yang wajar. Topping, seperti biasa, layak mendapatkan peringkat tertinggi kami sih. :

News Feed