by

Berita Terbaru bagi Pecinta Drama Korea antara Song Hye-Kyo dan Song Joong-Ki

Berita Terbaru – Hanya beberapa menit setelah aktor Korea Selatan Song Joong-ki mengumumkan perceraiannya di infia.co, aktris Song Hye-kyo telah merilis pernyataan, melalui agensinya, untuk menjelaskan situasinya. Seorang perwakilan dari manajemen aktris itu mengkonfirmasi berita itu “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye-kyo dan suaminya sedang mengambil langkah pertama menuju perceraian.”

Memberikan alasan aktris untuk perceraian, agensi mengatakan, “Alasannya adalah perbedaan kepribadian, dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka dipaksa untuk mengambil keputusan ini.” Komentar lebih lanjut tentang situasi saat ini tidak diungkapkan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, aktor ini memberikan pengumuman perceraiannya melalui perwakilan hukum. “Saya telah memulai proses pengajuan cerai dari Song Hye-kyo,” katanya dalam pernyataan itu. Dia juga menyatakan keinginannya untuk menyimpulkan perceraian “secara damai” dan tidak ingin “[saling mencela] satu sama lain dan [berdebat] tentang siapa yang harus disalahkan.”

Demikian pula, agensi aktris meminta agar publik dan media “menahan diri dari membuat posting memalukan dan komentar spekulatif”. Pasangan Song-Song menikah pada bulan Oktober 2017 dalam pernikahan yang nyaman untuk 300 tamu di Seoul. Mereka bertemu saat pemotretan drama televisi hits.

Pengacara Song Joong Ki membuat pernyataan resmi, mengatakan: “Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni.” Mereka juga berbagi pernyataan resmi dari Song Joong Ki, di mana dia meminta maaf kepada penggemar dan mengatakan dia berharap perceraian yang bersahabat.

Dia juga meminta para penggemar untuk memahami mereka saat dia memilih untuk menjaga detail kehidupan pribadinya pribadi pada saat ini. Song Hye Kyo juga merilis pernyataan melalui agensinya yang menyatakan bahwa alasan perceraian adalah “perbedaan kepribadian” dan bahwa “karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka dipaksa untuk mengambil keputusan ini”.

Bagaimana Kelanjutan Berita Terbaru Tentang Kisah Mereka?

Agensi meminta pemahaman tentang kehidupan pribadi aktris dan bagi orang-orang untuk menahan diri dari laporan spekulatif. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli tahun 2017 dan menikah pada bulan Oktober tahun itu, setelah membintangi bersama dalam K-drama  Keturunan dari Matahari .

Aktor Korea Selatan Song Song Joong-Ki (kiri) dan aktris Song Hye-Kyo berpose untuk pemotretan di karpet merah BaekSang Art Awards ke-52 tahunan di Seoul pada 3 Juni 2016. Pasangan selebritas Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mengikatkan ikatan dalam kehidupan nyata pada 2017 setelah memainkan pasangan mendesis di layar, telah mengumumkan perpisahan mereka.

Song Joong Ki, 33, yang memberikan pernyataan kepada penggemar melalui pengacaranya mengatakan bahwa ia berharap perceraian yang bersahabat. Dia secara resmi mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo, 37, di Pengadilan Keluarga Seoul, Rabu (26 Juni).

Pernyataan yang dibagikan dengan portal online berbunyi: “Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan merawat saya. “Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

“Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar Anda melalui produksi hebat di masa depan. Terima kasih.”

News Feed