by

Judul Komik Lucu yang Bisa Bikin Ngakak

Siapa yang tidak suka komik lucu yang bisa membuatnya lucu? Komik adalah bacaan yang dibuat dengan menggambar dan memiliki alur cerita tertentu. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga menyukai komik.

tu karena cerita bergambar lebih menarik dan mudah dibaca. Dengan membaca komik, Anda akan tahu cara menggambarkan cerita dengan jelas. Tidak perlu repot, komik-komik itu sendiri sudah terkenal sejak lama. Salah satu negara yang memiliki berbagai genre komik adalah Jepang, di mana seni menggambar dalam komik disebut manga.

Beberapa komik Jepang ini kemudian diangkat sebagai serial kartun di televisi yang membuatnya semakin terkenal. Sebut saja beberapa komik Jepang ini, Doraemon, Crayon Shin-Chan, Detective Conan, One Piece, Naruto, dan sebagainya.

Tapi tahukah Anda bahwa di Indonesia juga ada berbagai komik yang menarik? Apalagi yang berhasil adalah anak bangsa sendiri. Tentu saja kita sebagai orang Indonesia bangga memiliki anak yang berbakat membuat komik. Salah satu komik yang bisa dinikmati adalah seri dari Next Comic G. Selanjutnya adalah informasi lengkap tentang beberapa komik lucu.

Apa Itu Komik G

Dari semua umur, anak-anak dan remaja adalah komik yang paling disukai. Pada usia mereka adalah ide dan sedang berkembang, buatlah bacaan seperti yang mengandung gambar dan alur cerita yang sangat cocok untuk mereka. Nah, ada banyak orang berbakat di Indonesia yang mampu membuat komik. Mereka menyalurkan bakat dengan menggambar dan membuat cerita menarik.

Sementara genre komik yang paling disukai anak-anak dan remaja adalah genre yang lucu. Di Indonesia juga ada komik lucu yang khusus untuk anak-anak hingga remaja. Komik ini adalah seri Komik Berikutnya G. Komik ini adalah salah satu publikasi dari komik yang diterbitkan oleh Muffin Graphics.

Adakah Judul Komik Lucu Lainnya?

Next Comic Series G sendiri adalah komik yang skripnya dibuat dan dikirim oleh anak-anak Indonesia yang berbakat. Setelah itu, tim editorial terdiri dari komikus, sampul desainer, dan tim editorial akan mengemasnya menjadi bentuk komik ke dalam kemasan yang menarik, tetapi masih berisi ide cerita asli anak-anak.

Muffin Grafik ini menerima teks cerita dari anak-anak berusia 8-14 tahun. Penting bagi Anda untuk memuat teks cerita dalam bentuk 4 hingga 6 halaman, kemudian 2 halaman gambar komik juga dikirimkan, yang didasarkan pada teks cerita.

Setelah itu, Anda harus mengisi data pribadi Anda pada formulir yang disediakan di halaman terakhir Komik. Berikutnya. Semua teks cerita dan gambar yang telah dikirim akan dikirim melalui proses seleksi dan ide cerita yang unik dan menarik akan diterbitkan.

Daftar Komik Lucu Next G Series

Berikut ini beberapa daftar serial Komik G yang lucu dan menghibur:

Tahu Bulat Lovers

Next Comic Series G adalah yang pertama berjudul Tahu Bulat Lovers. Komik yang satu ini adalah volume ke 193 dari seri Komik Berikutnya G. Penulis cerita ini adalah Muhammad Naufan Abdurrohim, Fahirah Khairiya Adelia, Felisha Asyarafia, Astrid Aleyda Kahar, dan Assyi. Komik ini diterbitkan pada bulan Februari 2017 memiliki 104 halaman. Berikut ini adalah sinopsis cerita:

Toto membawa makan siang spesialnya, yaitu tahu bulat. Dari baunya, Dali penasaran ingin tahu bulat. Benar saja, rasanya enak. Dali dan Toto menjadi kecanduan memakannya. Hmmm … sepertinya membuat tahu bundar dalam kontes memasak menjadi ide bagus. Bagaimana hasilnya?

Nyasar di Pasar

Komik berikutnya seri G Komik berikutnya adalah Stray on the Market. Penulis seri komik ini adalah Fahirah Khairiya Adelia, Aqila Amjad Halilah, dan teman-teman. Seri ini diterbitkan pada Oktober 2017. Jumlah halaman adalah 104 lembar. Untuk mengetahui bagaimana ceritanya, inilah sinopsisnya:

Mama belum kembali dari pasar. Padahal, Mia sangat lapar. Karena itu, Mia secara tidak sengaja mengundang Mama ke pasar. Tapi, bertemu Mama, Mia benar-benar tersesat dan mengalami kesulitan yang tak terduga. Wow, bagaimana dengan ini, bagaimana dengan nasib Mia?

News Feed