by

Ini Cara booking menggunakan oyo rooms gratis!

Mungkin sebagian masyarakat masih sangat awam dengan Oyo rooms. Apa sih oyo rooms?. Oyo rooms adalah salah satu starup yang dikembangkan khusus dalam jaringan penyedia layanan di industri perhotelan. Oyo rooms ini merupakan starup asal india yang dikembangkan oleh ritesh agarwal sejak 2013 lalu hingga akhirnya mampu mengangkat pendapatan hotel-hotel kecil hingga mencapai 8500 hotel yang tersebar di india hingga beberapa Negara lain seperti Malaysia, Nepal, china, dan indonesia. Dan rupanya baru-baru ini oyo rooms juga menyediakan pelayanan penginapan gratis yang bisa diakses melalui aplikasi oyo rooms. Sejumlah orang telah membuktikan penawaran penginapan gratis ini hanya dengan membooking melalui aplikasi resminya. Nah, untuk anda yang penasaran dan ingin mencoba mendapatkan penginapan gratis melalui aplikasi oyo rooms, berikut ini ada beberapa langkah yang bisa anda ikuti:

  1. Download aplikasi oyo rooms, daftar dan login. Anda dapat mendownload gratis aplikasi oyo rooms melalui playstore yang tersedia di smartphone anda. nah jika aplikasi tersebut sudah terdownload dan tersimpan di hp anda, selanjutnya anda dapat masuk ke aplikasi dan melakukan registrasi atau pendaftaran. Setelah itu anda sudah bisa login dan anda undang sebanyak mungkin teman-teman anda untuk ikut mendaftar pada aplikasi ini menggunakan kode referrai.
  2. Tunggu notifikasi kesempatan mendapatkan pelayanan menginap gratis hingga muncul dan kemudian anda dapat memilih hotel yang termasuk dalam jaringan oyo hotel, jika anda telah menemukan hotel yang tepat, sebaiknya anda memilih hotel yang mudah diakses dan dekat dengan anda, selanjutnya anda sudah bisa langsung booking hotel tersebut melalui aplikasi oyo rooms dengan gratis.
  3. Setelah anda memilih dan booking hotel, maka anda akan segera menerima pemberitahuan terkait hotel dan beserta biaya menginap melalui email anda. hal ini awalnya terasa aneh karena sudah jelas mendapat penginapan gratis disaat booking awal, namun jangan kuatir sebenarnya itu hanya peberitahuan saja dan anda tetap mendapatkan penginapan dengan biaya Rp. 0. Namun jika anda masih tetap ragu, anda dapat segera menghubungi customer servise oyo rooms untuk memastikan bahwa anda benar-benar mendapatkan penginapan gratis.
  4. Selanjutnya jika anda telah memastikan dan yakin, maka anda sudah bisa melakukan check in secara langsung ke hotel. Mudah sekali bukan?.

Jika anda masih merasa kesulitan mengetahui apa saja hotel yang telah tergabung dalam oyo hotels, diantara cirinya adalah terdapat kata OYO dan tiga digit angka yang terpampang sebelum nama hotel, misalnya nama awalnya putra mulia hotel, maka setelah bergabung menjadi bagian dari jaringan oyo berubah nama mejadi OYO 319 mutiara hotel. Mudah sekali dikenali bukan?

Nah, itu tadi cara booking penginapan gratis melalui aplikasi oyo rooms namun sebenarnya selain anda dapat mengakses hotel – hotel yang telah tergabung dalam jaringa OYO melalui aplikasi oyo rooms, anda juga dapat mengakses hotel – hotel tersebut melalui agen travel online baik nasional maupun internasional. Salah satu agen travel online yang dapat anda gunakan untuk mengakses dan booking OYO hotels adalah misteraladin.com, agen travel ini cukup mudah diakses dan juga menawarkan sejumlah promo serta harga-harga yang menarik untuk anda yang sedang berlibur ataupun bekerja mendapatkan penginapan yang berkualitas seperti oyo hotels dan pastinya dengan harga yang cukup terjangkau.

News Feed