by

Mengulas Tentang Layanan Unggulan RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita

Manusia terdiri dari berbagai organ tubuh penting didalamnya yang saling bekerjasama, jika salah satu saja bermasalah pasti akan menimbulkan tanda pada tubuh kurang normal. Salah satu organ yang cukup penting adalah jantung, dimana itu berfungsi untuk memompa darah supaya bisa beredar ke seluruh tubuh dalam mengantar energi. Kesehatan jantung harus selalu dijaga, dimana penyakit jantung sudah masuk dalam kategori penyakit mematikan. Sedikit saja ada masalah atau tanda, Anda bisa periksakan langsung ke RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita yang ada di daerah Palmerah.

Penyakit jantung coroner telah menempati posisi paling atas penyebab dari kematian orang diseluruh dunia. Hal itu tentu saja bisa dipengaruhi oleh berbagai macam dalam kehidupan, terutama gaya hidup yang kurang sehat. Bahkan diantara 4 penderita, 1 diantaranya mempunyai resiko kematian dengan tingkat cukup tinggi. Hal itu menjadi salah satu problem sendiri yang harus segera didasari oleh semua orang. Bukan hanya orang dengan usia senja tetapi mulai dari usia muda penyakit tersebut bisa menyerang tetapi bisa juga dihindarkan. Bagaimana, masih tidak percaya jantung cukup riskan mengalami masalah?

Rentan usia 55-64 memang lebih rentan terhadap jenis penyakit jantung, apalagi di Indonesia mempunyai tingkat resiko yang cukup besar. Seperti yang diketahui bersama jika pertumbuhan manusia yang terus meningkat akan menjadikan resiko lebih besar. Sebelumnya, ada beberapa faktor pendukung Anda mengalami masalah penyakit jantung seperti:

  1. Usia yang sudah senja.
  2. Jenis kelamin dimana pria lebih mendominasi.
  3. Riwayat hidup keluarga.
  4. Kebiasaan buruk merokok.
  5. Pola makan yang buruk, berlemak, kolesterol dan lainnya.
  6. Kurang menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Permasalahan penyakit jantung yang terus mengalami peningkatan, tidak heran sejumlah daerah membangun rumah sakit khusus perawatan jantung. Seperti salah satunya RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita yang dikelola langsung oleh Kementerian Kesehatan. Jika Anda bermasalah dengan organ tubuh tersebut, jangan ragu untuk memeriksakan pada rumah sakit tersebut. Seperti yang sudah diketahui bersama jika RS Harapan Kita sudah termasuk dalam tipe A. Lokasi berdiri rumah sakit cukup strategis, berada di Jl. S. Parman Kav 87, Slipi, Jakarta Barat. Melayani berbagai masalah organ jantung dengan sederet dokter yang sudah ahli.

Setiap rumah sakit pasti mempunyai keunggulan dari layanan yang diberikan kepada masyarakat luas. Begitu pula untuk RS Harapan Kita dimana mereka menyediakan berbagai fasilitas atau perawatan unggulan yang bisa Anda manfaatkan ketika mengalami masalah sakit bagian jantung. RS yang mempunyai luas bangunan sekitar 44 ribu meter persegi tersebut sudah dikatakan bagus. Memiliki sedikitnya 67 dokter ahli dan 180 ruang rawat inap yang bisa dimanfaatkan bagi para penderita. Lalu, berikut ini beberapa unggulan yang dimiliki, antara lain:

  1. Bedah jantung,
  2. DI & INB.
  3. Vaskular.
  4. Valvular.
  5. Myocard.

Demikian rumah sakit jantung yang termasuk dalam kategori terbaik di Jakarta, bisa Anda kunjungi untuk sekedar memeriksakan kesehatan jantung maupun proses pengobatannya. Untuk layanan menggunakan kartu BPJS ataupun sejenisnya, bisa langsung konsultasi pada pihak rumah sakit. Setidaknya kartu tersebut dapat sedikit meringankan proses pengobatan yang berjalan. Meskipun lebih bagus lagi adalah Anda tetap menjaga kesehatan setiap organ tubuh mulai dari sekarang. Jika ada keperluan mendadak berhubungan dengan RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita tersebut, Anda bisa langsung hubungi melalui nomor 021-5684086.

News Feed