by

Beberapa Contoh Kartu Pos buat Bisnis Kamu

Jika kalian ingat masa kemudian kala terdapat moment spesial semacam Lebaran, Natal maupun Tahun Baru, pasti sangat dominan dengan kartu pos bukan? Ya, dengan kartu pos kita dapat berikan perkataan kepada sanak kerabat jauh dengan sangat gampang tanpa wajib muncul langsung.

Tetapi sayangnya, terus menjadi tumbuh dunia teknologi, hingga terus menjadi tenggelam pula budaya ini. Kenapa? Sebab kita telah banyak dimudahkan dengan cuma mengirim pesan pendek (SMS) ataupun dengan MMS. Apalagi buat dikala ini, telah banyak pula metode mengantarkan perkataan melalui BBM, Whatsapp, Line, serta tidak tidak sering pula yang memakai email

Tetapi sebagian orang nyatanya masih memakai kartu pos selaku event tahunan mereka. Apalagi selaku fasilitas strategi marketing loh! Para desainer juga terus menjadi berinovatif dengan membuat desain lebih modern serta kreatif. Nah, sebab masih banyak yang memakai media ini, serta jika kalian ingin coba memasarkan bisnis dengan kartu pos, postingan ini pas buat kalian! Serta inilah contoh kartu pos bisnis. Let’s check dis out guys!

Poplavok

Branding buat ”Poplavok” ialah restoran di atas air. Tempat dimana masakan Eropa ada disini. Desain ini membagikan simbol masakan dengan bawa suatu telur mata sapi bersamanya.

Calligraphy postcards

Desain kartu pos ini nampak lebih bersatu dengan alam. Dengan motif terang serta modern, sangat menunjang konsep kaligrafi ini.

Casita cafe

Suatu restoran elegan dengan menu makan yang luar biasa ini sudah lama jadi kesukaan oleh bermacam golongan. Dengan memakai atmosfer klasik pada desain kartu pos bisnis mereka.

Kathy Wu

Ada warna kontras yang luar biasa! Fenomena di dekat 2 warna menciptakan warna yang berbeda pula.

Amiel lammersdorf

Desain kartu pos ini sangat sederhana, bisa jadi dapat dikatakan sangat simpel daripada desain lain dalam catatan ini. Memakai 2 warna dalam tiap desainnya, kartu ini lumayan baik buat mewakili brand kalian.

Postcards collection

Tipografi masih dipercaya orang buat mengantarkan brand mereka. Begitu pula dengan kartu pos ini. Kalian hendak memandang guratan seni yang tinggal di mari.

Portraits stationery

Style vintage keren serta pula foto terbuat dengan style lukisan menaikkan desain kartu pos ini begitu indah.

Oliver Elliott

Suatu karya buat promosi musik ini pula terbuat secara simpel, tetapi senantiasa fokus pada mutu serta kuantitas. Gari merupakan seseorang musisi ilusif berhasil.

Nachhaltica Festival

Festival yang didedikasikan spesial buat proteksi area. Mereka meningkatkan suatu poster yang dapat kalian baca dari kejauhan. Memakai warna yang menuju pada alam ialah hijau. Warna ini ialah simbol kesegaran.

Mantis Postcards

Penciptaan desain ini memakai suatu konsep belalang, yang dapat memutar kepala mereka sampai 180 derajad. Iktikad dari konsep ini merupakan supaya kita mengenali seluruh suatu tentang produk, pengguna serta area buat menghasilkan konsep serta desain yang baik.

Play Optics

Ini merupakan 2 proyek yang panjang. Dari sesi konsep hingga berakhir di dasar arahan Serta Blackman. Jembatan hidung dari kacamata jadi elemen pemersatu dalam kedua logo serta selaku pola pada kacamata.

Nicecreamcone

Desain kartu pos ini memakai sedikit konten buat menyederhanakannya. Cuma sebagian lekukan serta segitiga di atasnya yang membentuk es krim cone.

Akhir Kata

Mengawali bisnis memanglah wajib memikirkan sebagian ide pokok, misalnya saja bisnis apa yang hendak dijalani, melaksanakan start up, mengevaluasi bisnis, membuat desain logo industri, apalagi membuat kartu pos bisnis. Berikutnya kalian dapat langsung mengawali strategi marketing.

News Feed