by

Rekomendasi Skincare Bagus dari Wardah

Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan bebas dari masalah kulit wajah, kamu harus rutin menggunakan skincare sebagai solusinya. Karena dengan rajin menggunakan skincare maka berbagai masalah kulit misalnya kusam, jerawat, serta flek hitam bisa segera teratasi.

Ada rekomendasi produk skincare yang bisa kamu pilih, salah satunya skincare Wardah, brand ini adalah sebuah merek lokal, yang sudah pasti halal, dan terpercaya. Wardah memiliki beberapa seri skincare yang bisa kamu pilih misalnya, Perfect Bright, Nature Daily, dan Renew You. Dan saya juga akan mengulasnya untuk kamu. Berikut saya rekomendasikan produk skincare dari Wardah dan semoga dapat membantu mencari produk skincare terbaik untuk kulit kamu.

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Primary Hydrating Booster

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif harus jeli dalam memilih produk skincare. Agar kamu lebih aman dan bebas dari masalah yang timbul nantinya misalnya iritasi, dan mengapa kamu tidak mencoba menggunakan pelembap wajah ini? Pelembab wajah dari Wardah ini memiliki kandungan ekstrak rumput laut dan bebas alkohol, produk ini juga bisa melembapkan kulit secara alami. Sehingga hasil akhir yang maksimal, kamu juga bisa mengaplikasikan produk ini di wajah setiap hari sebelum memakai makeup.

Wardah  C-Defense Face Mist

Untuk kamu yang memiliki aktivitas yang padat, pastinya tidak hanya membuat badan jadi lelah, tapi kulit kamu juga bisa ikut merasakan letih. Maka dari itu, kamu harus menyegarkan dan merilekskan wajah menggunakan face mist ini. Produk ini memiliki bentuk yang kecil memudahkan kamu membawanya ke mana saja. Sehingga di tengah padatnya aktivitas, kamu juga bisa memakainya hanya tinggal semprotkan saja ke wajah maka kamu, hasilnya merasa lebih segar seketika.

Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai produk ini dapat membuat kulit kering. Karena produk ini men menggunakan face mist dari Wardah tapi malah membuat kulit terhidrasi dengan baik. Kamu juga tidak perlu risau, meski kamu pemilik kulit berminyak juga cocok menggunakan produk ini.

Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose

Jika kamu seeing memakai kosmetik, kemudian paparan polusi setiap hari, serta memiliki bekas jerawat bisa menyebabkan kulit kering dan kasar. Maka dari itu kamu  harus merawatnya dengan rajin menggunakan masker. Sheet mask dari Wardah ini adalah pilihan yang paling pas dan praktis.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Micro Particle Essence, sehingga membuat bahan-bahan naturalnya dapat meresap lebih dalam ke pori-pori dan melembapkan kulit. Sheet mask varian Rose juga diperkaya kandungan antioksidan yang baik untuk kulit. Jadi untuk kamu yang mendambakan kulit sehat, halus, dan terawat, produk ini boleh jadi pilihan kamu.

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Pada saat tidur, kulit kamu juga perlu dirawat. Tentunya dengan cara yang tepat juga, dan ini dia caranya adalah dengan rutin menggunakan sleeping mask dari Wardah. Produk ini memiliki kandungan Advanced-White Specific System di dalamnya yang dapat meresap ke dalam lapisan kulit, kemudian mencerahkan kulit kamu. Kamu akan sensasi, kulit akan lebih kenyal dan bercahaya.

Ditambah lagi, produk ini dilengkapi dengan PeptideFuse yang dapat bekerja mengurangi dampak sinar UV yang mengenai kulit pada siang hari. Sehingga di, esok paginya kulit kamu akan terasa lebih halus dan glowing. Jika kamu ingin bangun tidur dengan lebih bersemangat karena kulit yang sehat, maka produk ini bisa dicoba.

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Apakah kamu memiliki pori-pori besar tapi belum tau penyebab utamanya, yaitu karena produksi sebum berlebih. Dan kemudian, sebum ini juga bisa memicu munculnya jerawat. Maka dari itu, saya merekomendasikan moisturizer gel ini. Produk ini juga memiliki ekstrak witch hazel di dalamnya yang dapat membantu mengecilkan pori-pori dan provitamin B5, sehingga membuat kulit terhidrasi optimal. Kemudian teksturnya juga ringan dan produk skincare Wardah ini sangat cocok digunakan sehari-hari sebagai base makeup tanpa mengganggu hasil makeup.

News Feed