by

Sederet Daftar Jadwal Pertandingan Liga Italia

Pada panggilan pertandingan pada Lida Italia yang serie awal pada 2021-2022 perlu bersiap-siap untuk bisa langsung menyaksikan bagaimana saja rangkaian pertandingan dari laga-laga yang paling seru ini tepatnya di minggu terakhir ini, lalu setelah ada giornata yang  ini akan memperoleh banyak sekali suguhan yang derbi Milan dan tentunya sangat memesona dan sekarang ini terdapat tiga laga yang besar dan ini jangan sampai Anda lewatkan untuk bisa menyaksikan ajang bergengsi ini.

Dalam perseteruan yang cukup panas dalam Jadwal Liga Italia mesti di pelukan, ini tidak akan segera tersajian saat Lazio sendiri melawan kedatangan dari Juventus pada olimpico, roma. Pada pertemuan ini mereka akan menjadi kan bukti dari persaingan yang menuju pada arena yang papan atas ini, untuk saat ini lazio sangat unggul dari tigas angka oleh Bianconneri.

Dalam pertemuan yang Fierentina vs AC Milan ini juga dapat menjadi banyak sekali bahan yang dapat di perhatikan  dengan sangat jelas dan jangan begitu saja disepelekan saja, walaupun diseni banyak perbedaan dari kasta pada klasemen bersifat sementara ini, untuk duel di La Viola vs Rossoneri ini akan selalu sangat menarik untuk di lewatkan.

Untuk terakhir, salam sajian dari Giusppe Meazza ini akan segera memuncakkan tingkat adrenalin Anda yang sedang menonton, inter Milan ini akan langsung menyambut Napoli, agar bisa mengubah daya saing pada papan atas persaingan yang ketat itu.

Bila pada Inter Milan sendiri keluar sebagai pemenang, maka mereka akan bisa mendekatkan banyak sekali poin dengan Narpoli, dan juga jika tim tamu itu yang berakhir dengan kekalahan maka AC Milan ini akan bisa menduduki puncak dari klasemen yang sifat sementara, dengan syaratnya perlu bisa menaklukkan tim Fiorentina sendiri.

Sebelum yang sudah di bahas tadi bahwa duel antara Intel Milan dan juga Napoli akan memengaruhi dari puncak klasemen dari serie awal minggu ini, bila dari Napoli sendiri keluar dengan kemenangan, maka akan tetap saja berada pada puncak klasemen tapi bika intel yang menang atau juga pertandingan berakhir imbang, maka dari AC Milan sendiri akan mempunyai peluang maju ke puncak klasemen.

Untuk detik ini bagi Napoli sendiri akan ada di puncak klasemen yang juga mempunyai 32 poin, dari jumlah poin kedua Partenopei ini sama saja dengan AC Milan, tapi tim mereka jauh lebih unggul yang selisih gol saja, selain itu dari Inter sendiri akan berada pada kedudukan yang ke tiga klasemen dengan mempunyai 25 poin.

Pada musim yang lalu saja, Inter bisa mengalahkan Napoli dengan angka kemenangan 1-0 pada stadion tepatnya di Giuseppe Meazza, Remelu Lukaku, yang akan  berpindah pada Chelsea, yang akan mencetak gol yang akan memastikan keberhasilan dari La Beneamata melalui adu pinalti tersebut.

Inilah Jadwalnya:

Minggu, 22/8/2021

Bologna kontra Salernitana

Cagliari kontra Spezia (2 – 2)

Empoli kontra Lazio (1 – 3)

Verona kontra Sassuolo (2 – 3)

Inter kontra Genoa (4 – 0)

Napoli kontra Venezia (2 – 0)

Roma kontra Fiorentina (3 – 1)

Sampdoria kontra Milan (0 – 1)

Torino kontra Atalanta (1 – 2)

Udinese kontra Juventus (2 – 2)

Minggu, 29/8/2021

Atalanta kontra Bologna (0 – 0)

Fiorentina kontra Torino (2 – 1)

Genoa kontra Napoli (1 – 2)

Verona kontra Inter (1 – 3)

Juventus kontra Empoli (0 – 1)

Lazio kontra Spezia (6 – 1)

Milan kontra Cagliari (4 – 1)

Salernitana kontra Roma (0 – 4)

Sassuolo kontra Sampdoria (0 – 0)

Udinese kontra Venezia (3 – 0)

Minggu, 12/9/2021

Atalanta kontra Fiorentina (1 – 2)

Bologna kontra Verona (1 – 0)

Cagliari kontra Genoa (2 – 3)

Empoli kontra Venezia (1 – 2)

Milan kontra Lazio (2 – 0)

Napoli kontra Juventus (2 – 1)

Roma kontra Sassuolo (2 – 1)

Sampdoria kontra Inter (2 – 2)

Spezia kontra Udinese (0 – 1)

Torino kontra Salernitana (4 – 0)

Minggu, 19/9/2021

Empoli kontra Sampdoria (0 – 3)

Genoa kontra Fiorentina (1 – 2)

Verona kontra Roma (3 – 2)

Inter kontra Bologna (6 – 1)

Juventus kontra Milan (1 – 1)

Lazio kontra Cagliari (2 – 2)

Salernitana kontra Atalanta (0 – 1)

Sassuolo kontra Torino (0 – 1)

Udinese kontra Napoli

Venezia kontra Spezia (1 – 2)

News Feed