by

Review Samsung Galaxy Note 10 Lite

Produk Samsung merilis versi terjangkau yakni Galaxy Note 10 Lite dengan harga yang miring. Namun kali ini Samsung mencoba memperluas basis penggunaannya dengan merilis seri Note yang harga nya murah untuk pertama kalinya. Smasung Galaxy Note 10 lite dibandrol dengan harga Rp 8,2 juta, yang jauh di bawah harga Note 10 dan hampir setengah harga Note 10+. sedangkan Note 10 Lite ini tidak sama dengan sebelumnya, ada beberapa pengurangan di beberapa sektor seperti prosesor, desain, jumlah penyimpanan sedikit lebih rendah dan kuranya standar high-end seperti Wifi 6. Namun, Note 10 Lite hadir dengan baterai yang cukup besar dan hasil kamera yang jauh lebih baik.

Isi Kotak

Di dalam boxes pada produk Samsung menyediakan beberapa tips Stylus ekstra untuk S-Pen Bersama dengan alat ejector, yang sama dengan yang Anda dapatkan pada Notes series lainnya. Isi lainnya . terdapat kepala charger dengan daya 25 watt, earohone 3,5 mmdari jenis mid-range, kabel USB-C dan sebuah casing. Samsung Galaxy Note 10 lite ini sudah lengkap dengan slot hybrid, sehingga anda dapat memakai dua Kartu sim dan Kartu microSD.

Layar

Samsung Galaxy Note 10 Lite sudah menggunakan layar AMOLED yang sudah menjadi standar Samsung. Note 10 Lite mungkin bukan flagship, tetapi Ketika anda menggunakan S pen, itu meluncur di layar semulus yang terjadi pada Smartphone ini. kurangnya kurva pada tampilan tampilan juga bermanfaat saat pada menggunakan S pen untuk menulis atau menggambar di dekatnya.

Sedangkan untuk membuka sidik jari dalam layar, ini adalah sensor optic baru yang juga kami temukan pada Samsung Galaxy Note 10 lite. Ini cukup cepat di bandingkan sensor optic yang di gunakan Samsung keluaran sebelumnya

Kamera

Samsung Galaxy Note 10 Lite ini terdiri dari tidak kamera 12 MP. Yang utama memiliki Apture f/1,7 serta OIS, kamera sudut lebih luas memiliki aperture f/2.2, dan kamera telephoto memiliki aperture f/2.4. di bagian depan layar halaman utama ada sensor 32 MP dengan aperture f/2.2. fitur kamera akan farmiler bagi pengguna Samsung dan ada beberapa mode pemotretan termasuk food, night, super Slow-Mo, dan pro Mode. Aplikasi ini juga memiliki AR Emoji yang tersedisa di perangkat keluaran papa sebelumnya.

Kamera selfie memberi Anda tampilan yang di perbesar secara default, tetapi anda memiliki opsi untuk beralih ke pengambilan yang lebih luas menggunakan toggle di jendela bidik. Swafoto dengan bidang pandang yang lebih luas di tangkap sebagai pemotretan oversampled 10 MP. Keindahan diaktifkan secara default dan Anda memiliki opsi untuk mengubahnya sebelum ber selfie.

Baterai

Samsung Galaxy Note 10 Lite memiliki baterai berkapasitas besar. Yakni, 4.500 mAh, sama dengan Galaxy S10 lite, tetapi tidak bertahan lama . Samsung Note 10 Lite lebih mudah bertahan sepanjang hari dengan campuran penggunaan sedang dan berat. Dengan konsumsi game dan media selama ber jam-jam, telepon masih dapat melewati seluruh hari kerja dengan sisa sekitar 10-15%

Pengisian cepat 25 Watt, baterai juga dapat di isi ulang dengan cepat setelah menghubungkan telepon ke stopkontak Ketika baterai turun menjadi 5% naik menjadi 23% dalam 10 menit, 54% dalam 30 menit, dan 88% dalam waktu 60 menit. Sedangkan pengisian penuh 0 hingga 100 hanya memakan waktu 80 menit.

Kesimpulan

Ini adalah Smartphone Galaxy Note 10 lite termurah dengan stylus sekarang ini. dan Galaxy Note 10 lite di sertai layar AMOLED, prossesor Exynos yang lama namun masih mampu, daya tahan baterai yang sangat baik kameranya juga cukup lumayan jernih dan perangkat lunak terbaru. Dan, Note 10 lite juka memiliki Jack headphone juga.

News Feed