by

RYAN Rental Mobil Lampung

Saat merencanakan liburan, transportasi menjadi hal paling utama yang perlu diperhatikan. Memang benar, menggunakan mobil umum untuk berlibur lebih menghemat bujet. Apalagi dengan banyaknya rute yang ditawarkan.

Namun, bagaimana jadinya jika destinasi tujuan minim transportasi umum? Tidak hanya untuk menuju ke sana, tapi juga untuk berkeliling menikmati berbagai wisata yang ada? Pastinya sangat merepotkan, ya. Bahkan, bukan tidak mungkin kamu harus mengeluarkan bujet ekstra untuk akomodasi transportasi.

RYAN Rental Mobil Lampung Jasa Rental Terbaik

Tidak usah khawatir, karena kamu tetap bisa liburan dengan nyaman bersama keluarga dengan rental mobil lampung Faktanya, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat liburan bersama keluarga dengan rental mobil dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Berikut di antaranya:

1. Lebih Bebas

Memakai kendaraan pribadi tentu membuat kamu lebih leluasa mengatur rencana perjalanan. Kamu bisa pergi ke mana saja dan kapan saja tanpa harus terpaku dengan keberadaan alat transportasi umum. Apalagi jika ketersediaan transportasi di destinasi tujuan kamu bisa dikatakan sangat terbatas dan kamu hanya punya waktu singkat untuk berlibur.

2. Efisien

Mungkin, kamu beranggapan bahwa berlibur dengan menggunakan transportasi umum bisa lebih menghemat bujet. Namun, kalau kamu punya banyak destinasi tujuan dan mengajak keluarga, sebaiknya pertimbangkan lagi, ya!

Memang benar, naik transportasi umum bisa dibilang lebih terjangkau. Akan tetapi, kalau kamu bepergian bersama keluarga, biaya yang kamu keluarkan untuk transportasi justru jauh lebih mahal dibandingkan dengan menyewa mobil pribadi.

3. Lebih Fleksibel

Menyewa mobil ibarat seperti kamu mengendarai mobil sendiri. Kamu bisa leluasa menyetel musik dan bernyanyi, tidur tanpa takut akan kebablasan, membuka kaca jendela untuk menikmati udara segar dan pemandangan alam.

Bahkan, kamu bisa bebas berhenti setiap saat apabila sedang mengalami kondisi darurat, misalnya hendak buang air kecil. Selain itu, makan dan minum pun bisa dilakukan kapan saja di dalam mobil.

Akan tetapi, selalu ingat bahwa kamu hanya meminjam kendaraan tersebut. Jadi, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan kendaraan yang kamu pakai. Dengan begitu, perjalanan kamu selama liburan pun semakin nyaman.

4. Lebih Nyaman

Keuntungan lainnya menyewa mobil untuk liburan adalah kenyamanan, apalagi kalau kamu mengajak serta keluarga. Pasalnya, kamu bisa membawa berbagai barang keperluan tanpa harus memperhatikan kapasitas maksimal bagasi seperti kalau bepergian dengan kereta api atau pesawat. Tidak perlu lagi cemas jika ada barang yang kurang atau bahkan tertinggal, sehingga liburan tentunya jadi lebih menyenangkan.

5. Lebih Hemat Waktu

Selain itu, kamu juga lebih menghemat waktu saat memilih liburan dengan menyewa kendaraan pribadi. Pasalnya, sekarang kamu tidak perlu lagi menyediakan waktu lebih untuk memesan kendaraan daring atau menunggu angkutan umum saat ingin berkunjung ke destinasi wisata tertentu. Kapan saja kamu ingin berangkat dan berapa lama kamu ingin berada di destinasi tersebut, kamu bebas menentukan sendiri.

6. Bisa Mengeksplor Destinasi Wisata Baru

Nah, ini keuntungan lain yang tidak didapat kalau kamu berlibur dengan menggunakan transportasi umum. Eksplor berbagai tempat baru dan menarik yang lokasinya jauh dari pusat kota. Biasanya, ini karena keterbatasan kendaraan umum, bisa karena tidak tersedia atau bisa juga keterbatasan waktu operasional transportasi.

Kalau menggunakan mobil pribadi, kamu tidak perlu lagi memikirkan hal tersebut. Tinggal putar kunci kendaraan, kamu bisa mengunjungi banyak tempat baru yang bisa jadi belum pernah ditemui sebelumnya.

7. Pilih Sendiri Kendaraannya

Punya standar tertentu saat hendak sewa mobil? Tenang saja, kamu bisa kok mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, kamu membutuhkan mobil dengan ukuran besar untuk menampung anggota keluarga.

Atau, kamu butuh mobil dengan ukuran sedang karena hanya membawa sedikit barang. Bisa juga, kamu membutuhkan kendaraan dengan fitur yang lebih lengkap, terlebih dari sisi keamanannya.

8. Lebih Aman

Saat menyewa kendaraan, kamu bisa sekaligus menyewa jasa supir pribadi atau mengendarai sendiri mobil yang kamu sewa. Baik menggunakan jasa supir maupun berkendara sendiri terasa lebih aman dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum bersama dengan para penumpang lainnya.

Pasalnya, kamu bisa menentukan sendiri kapan harus berangkat dan kapan harus berhenti untuk beristirahat sejenak apabila merasa lelah.

Nama:RYAN Rental Mobil Lampung
Alamat:Jl. Pahlawan No.17, Surabaya, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35148
Phone:082280016060
WA:0822-8001-6060
website:www.rentalmobillampungonline.com
Business Mail:[email protected]
Business hours:Monday Open 24 Hours, Tuesday Open 24 Hours, Wednesday Open 24 Hours, Thursday Open 24 Hours, Friday Open 24 Hours, Saturday Open 24 Hours, Sunday Open 24 Hours
Categories:Car Rental, Travel, Agen sewa mobil di Bandar Lampung
Area pelayanan:Bandar Lampung, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat
Provinsi:Lampung
Armada:Avanza, Xenia, Innova Reborn