by

Rumah Makan Mina Ayu Sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Kuliner Di Indramayu

Bagi para pemburu makanan yang bernuansa seafood, kini Indramayu hadir menyajikan makanan laut yang sangat lezat. Tepatnya di daerah Limbangan, Juntinyuat, Indramayu. Bagi para foodhunter sangat mendukung sekali untuk berwisata kuliner di Rumah Makanan Mina Ayu ini. Rumah Makan Mina Ayu sangat recommended untuk berkuliner secara beramai-ramai. Jangan lupa mengajak keluarga, rekan kerja/crew, pasangan, atau teman-teman lainnya untuk menikmati  kelezatan olahan seafood khas Rumah Makan Mina Ayu.

Disuguhkan juga pemandangan yang sangat indah untuk memanjakan mata bagi para pegunjungnya, berupa hamparan laut dan suara desiran ombak pantai yang sangat cocok untuk menemani olahan makanan yang bernuansa seafood. Rumah makan Mina Ayu, banyak diminati khususnya oleh para warga sekitar Indramayu. Bahkan ada juga peminat dari luar kota yang turut mencicipi kelezatan olahannya.

Harganya sangat terjangkau, tak sampai merogok kocek yang terlalu dalam untuk per-porsinya dan mungkin juga tak sebanding kelezatannya dengan harga yang ditaksir. Diduga yang pernah makan di Rumah Makan Mina Ayu, menurut sebagian pengunjung yang telah diwawancarai akan menjadi ketagihan. Ragam macam menu andalan di Rumah Makan Mina Ayu seperti cumi bakar, ikan kakap putih saus tiram, dan es kelapa muda. Adapun jenis menu lainnya seperti udang, kepiting telur, ikan etong, ikan kanang, ikan kakap merah, ikan kerapu, ikan bawal, rajungan, ayam, dan gombyang. Selain olahan seafood, disajikan juga olahan menu sayuran seperti ca kangkung, karedok, sayur asem, tempe goreng, mendoan, dan tahu goreng.

Setelah menikmati makan, pengunjung biasanya mengabadikan dalam bentuk foto ataupun take video di pesisir pantainya, karena sangat mendukung untuk spot foto dan video. Lebih bagus dan indah lagi jika saat sore hari, lampu-lampu di Rumah Makan tersebut akan menyala dan menghiasi bibir pantai dan juga dengan sunset yang menawan hati.

Oleh: Wafa Fauziyyah

News Feed