by

Rekomendasi Tempat Wisata yang Ada di Kota Bandung Terhits

Mungkin apakah kamu pernah bosan membawa keluarga kamu saat liburan hanya ke taman reaksi dan juga taman bermain saja? Bukankah akan dapat menyenangkan lagi jika semua orang bisa bersenang-senang secara dengan bersamaan? Yups, Itu berarti para ayah dan juga Ibu tidak sekedar menjadi sebuah pengawas saat anak anaknya sedang bermain saja, Tetapi juga ikut dalam menikmati sebuah keceriaan di liburan keluarga.

Saat lagi penat penat nya atau juga pusing dengan sebuah urusan pekerjaan. Bukan cuma karena dengan suasana yang sangat sejuk dan juga asli, tetapi Kota Kembang juga dapat menawarkan beragam sebuah  tempat wisata yang sangat wajib untuk kamu kunjungi bersama keluarga kamu. Mungkin saja kalau kamu lagi cari sebuah tempat referensi untuk weekend.

Kota Bandung merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. karena ada sebuah tempat danau, air terjun, taman Dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di wisata Bandung terbaru dan juga terfavorit yang instagramable untuk kamu kunjungi.

Sanghyang Heuleut

Yang terletak di sebuah Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Tempat wisata yang satu ini adalah salah satu sebuah danau hijau yang sangat mempesona yang dikelilingi sebuah batu-batu kali yang sangat indah dan juga eksotis. Saking indahnya, Tempat ini juga sampai disebut dalam kolam Bidadari.

Sanghyang heuleut adalah sebuah tempat wisata yang ada di kota Bandung yang sangat cocok untuk mandi dan juga berfoto-foto bersama keluarga kamu. Mungkin kamu yang hobi dengan menguji nyali silakan melompat dari salah satu Sebuah batu yang sangat tinggi lebih dari 5 meter. Dengan biaya masuk dibanderol sekitar Rp10.000 saja.

Dusun Bambu

Dengan sebuah kawasan Dusun Bambu adalah salah satu sebuah tempat wisata yang ada di  Lembang yang lagi hits. Dengan sebuah lokasi ini yang dapat menawarkan sebuah wisata alam dan juga kuliner yang bisa dapat difasilitasi berbagai sebuah wahana permainan. Yang tidak ketinggalan spot-spot yang sangat cantik untuk berfoto-foto untuk penggila selfie atau pun juga fotografi. Dengan masuk ke Dusun Bambu ini dengan sebuah tari sekitaran Rp15.000.

Gunung Manglayang

Gunung Manglayang ini juga sangat cocok sekali untuk kamu yang mendaki pemula, Karena tidak terlalu tinggi untuk dapat dinaiki. Pemandangan di sebuah Puncak nya juga sangat indah dan juga cantik. Tetapi kamu juga harus berhati-hati dan juga menyiapkan stamina karena tidak ada sebuah pos pendakian yang tersedia di  Gunung Manglayang ini.

Lereng Anteng Panoramic coffee place

Ini tempat buat nongkrong dan juga ngopi yang sangat hits di kota Bandung. Yang laki-lakinya di daerah Puncak ciumbuleuit atau Punclut yang adem. Daerah ini juga sangat terkenal sekali akan sebuah wisata kulinernya. Dengan salah satu yang paling dapat digemari oleh anak-anak muda yaitu menikmati secangkir kopi di salah satu/juga Saung yang menghadap pemandangan kota Bandung.

Gedung Sate

Mungkin tidak enak jika berkunjung ke tempat wisata Bandung kalau belum terasa lengkap tanpa mengunjungi sebuah gedung sate. Gedung ini merupakan sebuah peninggalan pemerintah kolonial Belanda ini merupakan sebuah ikon Bandung.

Kesimpulan

Bukan cuma karena dengan suasana yang sangat sejuk dan juga asli, tetapi Kota Kembang juga dapat menawarkan beragam sebuah  tempat wisata yang sangat wajib untuk kamu kunjungi bersama keluarga kamu.

Mungkin untuk kamu yang ingin berencana untuk dapat menghabiskan sebuah waktu liburan akhir tahun di Kota Bandung, mungkin ini dia rekomendasi spot spot tempat wisata Bogor yang sangat terkenal dan hits.