by

Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Populer

Saat lagi penat penat nya atau juga pusing dengan sebuah urusan pekerjaan. Bukan cuma karena dengan suasana yang sangat sejuk dan juga asli, tetapi Kota hujan juga dapat menawarkan beragam sebuah  tempat wisata yang sangat wajib untuk kamu kunjungi bersama keluarga kamu. Mungkin saja kalau kamu lagi cari sebuah tempat referensi untuk weekend.

Kota Bogor merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. karena ada sebuah tempat danau, air terjun, taman Dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di wisataBogorterbaru dan juga terfavorit yang instagramable untuk kamu kunjungi. Selain mudah untuk dapat dijangkau, Kawasan Puncak Bogor ini juga dapat menawarkan sebuah suasana yang sangat berbeda sekali.

Selain sejuk dan juga menyegarkan. Kuliner nya juga sangat murah murah dan juga tidak kalah dengan kuliner-kuliner yang ada di kota yang lain. Mungkin untuk kamu yang ingin berencana untuk dapat menghabiskan sebuah waktu liburan akhir tahun di Kota  Bogor, mungkin ini dia rekomendasi spot spot tempat wisata Bogor yang sangat terkenal dan hits sebagai berikut:

Curug Cibaliung

Rekomendasi yang pertama tempat wisata alam yang ada di kota Bogor yang pertama yaitu Curug Cibaliung. Di area wisata ini adalah salah satu sebuah tempat di kota Bogor yang dapat mengajak kamu untuk melihat salah satu sebuah keindahan alam air yang sangat jernih. Ini juga menjadi salah satu sebuah Curug yang terdalam yang ada di kota Bogor. Di sini, Meski banyak sekali orang yang telah berkunjung disini.

Untuk dapat memasuki di area tempat wisata ini, kamu juga akan dapat dikenakan sebuah biaya sebesar Rp20.000 yang dapat dipakai untuk biaya masuk sebesar Rp15.000 dan juga biaya retribusi kendaraan pribadi kamu Rp5.000.

Bukit Alesano

Yang selanjutnya ada bukit alesano ini menjadi salah satu sebuah rekomendasi tempat wisata alam yang ada di kota Bogor dengan harga tiketnya juga sangat terjangkau alias murah. Mungkin saja apabila kamu berada di sebuah bukit ini cukup membayar tiket sebesar Rp15.000 aja per individu dan juga tiket parkir  sebesar Rp10.000.

Dengan biaya referensi sebesar itu juga kamu akan dapat menikmati sebuah panorama alam hingga 356 derajat, dengan pemandangan ibukota serta Gunung Gede Pangrango sembari berkemah. Dijamin setelah melihat sebuah pemandangan yang ada di sana, pikiran kita juga akan dapat langsung segar dan siap untuk memulai sebuah aktivitas yang baru lagi.

Taman wisata Gunung Pancar

Dengan mengutip sebuah situs resmi pengelola Gunung Pancar, area wisata ini berada di sebuah desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Adapun sebuah lokasinya berada di ketinggian 300 hingga 800 meter diatas permukaan. Di area Gunung Pancar ini juga kamu bisa akan berkembang atau juga dapat melakukan sebuah aktivitas lamping dengan sebuah harga yang bervariasi.

Bila hanya bisa ke reguler dikenai sebuah biaya Rp5.000 sampai dengan Rp7.500 per pekan. Sedangkan untuk kemah yang dikenal dengan harga 100 Rp1.000 sampai dengan Rp200.000 melihat kondisi tenda yang dibawa sendiri atau juga disediakan oleh pengelola.

Kesimpulan

Bukan cuma karena dengan suasana yang sangat sejuk dan juga asli, tetapi Kota hujan juga dapat menawarkan beragam sebuah  tempat wisata yang sangat wajib untuk kamu kunjungi bersama keluarga kamu.

Mungkin untuk kamu yang ingin berencana untuk dapat menghabiskan sebuah waktu liburan akhir tahun di Kota  Bogor, mungkin ini dia rekomendasi spot spot tempat wisata Bogor yang sangat terkenal dan hits

News Feed