by

Jangan Lewatkan Objek Wisata Ini Saat Liburan ke Bandung

Bandung atau yang dikenal dengan julukan Paris Van Java punya suasana kotanya yang sejuk dan memiliki beragam tempat wisata alam dan kuliner membuat kota ini selalu ramai dikunjungi. Beberapa tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Bandung adalah Dago, Bosscha, Lembang & Trans Studio.

Saat berlibur ke Bandung, kamu akan dengan sangat mudah memilih dan memesan akomodasi hotel. Beragam jenis hotel dengan harga yang terjangkau hingga mahal semua bisa kamu temui di Bandung. Untuk pemesanan kamar hotelnya pun kamu bisa lakukan dengan mudah melalui Traveloka. Ada banyak daftar hotel terbaik di Bandung yang bisa kamu jadikan pilihan di Traveloka. Jika kamu berlibur sendiri atau tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, Traveloka juga mempunyai daftar hotel murah di Bandung. Nah, jika perihal akomodasi sudah beres, saatnya kamu menikmati berwisata di Bandung. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bogor yang bisa kamu kunjungi.

1. Lereng Anteng

Tempat wisata ini terletak di Lembang dan masih berada di kawasan wisata Punclut. Kamu bisa menikmati pemandangan bukit dan pepohonan yang masih sangat asri. Selain itu, sembari menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya udara di Lereng Anteng, kamu bisa menikmati berbagai macam kuliner khas daerah. Setelah perut kenyang dan puas menikmati pemandangan, jangan lupa abadikan momentum ketika berkunjung ke Lereng Anteng karena ada banyak spot foto yang instagramable.

2.  Lembang Wonderland

Masih berlokasi di Lembang, tempat wisata ini memiliki banyak spot foto seperti area snow village yang bisa menikmati salju. Kemudian ada pula magic forest yang menawarkan beberapa rumah pohon dengan desain yang unik lengkap dengan tokoh tarzan dan buah-buahan.

3. Farm House

Farm House selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Objek wisata alam dengan desain yang menyerupai peternakan di Belanda ini mempunyai banyak spot foto yang bagus. Kamu bahkan bisa menyewa kostum khas Belanda dan berfoto bersama hewan-hewan yang ada disana. Ada pula rumah-rumah bergaya klasik Eropa dan berbagai jenis bunga cantik yang akan memanjakan matamu.

4. Karang Setra Waterland

Tempat wisata yang satu ini memiliki luas lahan sekitar 6 hektar dan diresmikan oleh mantan Presiden Soekarno pada tahun 1954. Karang Setra Waterland merupakan kolam renang pertama di Bandung dan merupakan kolam renang terluas se Asia Tenggara. Awalnya Karang Setra Waterland merupakan tempat latihan para atlet. Namun seiring perkembangan zaman, Karang Setra Waterland menjadi tempat wisata keluarga. Kamu bisa menikmati berbagai wahana yang ada disini seperti Sepeda Udara dan Balon Air, Mini Cinema dan Banteng Ngamuk, Gazebo, Air Terjun, Kolam Pantai, Kolam Prestasi, Kolam Arus, Ember Tumpah, Aqua Water, Dewaruci Miniatur, Pelang Slider dan Water Boom.

5. Karang Setra Waterland

Jika kamu berlibur ke Bandung bersama anak kecil maka kamu harus mengunjungi Kebun Binatang Bandung. Kebun binatang dengan luas 14 hektar ini terletak di jantung kota Bandung. Di dalamnya terdapat 800 satwa yang ditempatkan dan dijaga di kawasan yang asri. Selain menikmati pemandangan dan melihat hewan-hewan, kamu juga bisa menunggangi satwa yang ada seperti unta, gajah dan kuda.

Itu dia beberapa destinasi wisata yang wajib untuk kamu kunjungi ketika berlibur di Bandung. Ketika berlibur di Bandung pastikan kamu memesan hotel melalui Traveloka karena pilihannya sangat banyak. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai pembayarannya karena Traveloka sudah menyiapkan beragam jenis metode pembayaran mulai dari transfer, mbanking hingga paylater. Dengan menggunakan Traveloka paylater kamu bisa menikmati waktu liburanmu terlebih dahulu dan bayar di kemudian hari. Jika kamu membutuhkan bantuan mengenai hotel dan pelayanan serta refund, kamu bisa dengan mudah menghubungi customer center Traveloka yang selalu aktif 24 jam dan akan memberikan pelayanan yang baik tentunya. Jangan lupa untuk ikuti akun media sosial Traveloka untuk mengetahui informasi mengenai promo-promo yang sedang berlangsung atau informasi mengenai rekomendasi hotel serta tempat wisata yang ada di Bandung.

News Feed