by

Rekomendasi Tempat Wisata di Indramayu yang Wajib Kamu Kunjungi

Jawa Barat yang memiliki sebuah kabupaten yang mempunyai banyak sekali sebuah potensi wisata yang telah dapat dimanfaatkan dengan sangat baik. Pemerintah di daerah dengan bantuan sebuah partisipasi dari kalangan masyarakat yang berhasil dapat membangun berbagai sebuah lokasi wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Nama kabupaten ini merupakan Kabupaten Indramayu. Jika kamu mampir di Jawa Barat akan terasa sangat lengkap jika sudah mencoba sebuah wisata-wisata yang ada di sebuah Kabupaten Indramayu ini. Banyak sekali sebuah wisata pantai, taman  dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Kabupaten yang beribukota di Indramayu ini yang memiliki sebuah hasil buah mangga yang sangat manis sekali untuk dapat dicicipi.

Masyarakatnya menyebut mangga ini juga dengan nama mangga cengkir. Kamu juga harus bisa dapat mencobanya karena dengan rasanya yang khas dari kabupaten Indramayu juga silahkan Untuk dapat menjajal kuliner yang satu ini. Ya mungkin saja untuk kamu yang sudah memiliki sebuah rencana liburan ke sebuah provinsi Jawa Barat, Coba untuk dapat berkunjung ke wilayah Indramayu karena ada banyak sekali sebuah rekomendasi wisata Indramayu wajib dikunjungi di antaranya:

Taman Cimanuk

Taman yang satu ini juga di desain untuk sebuah wisata keluarga ini juga dapat kamu kunjungi kapan saja kalian mau. Untuk masuk ke sebuah taman ini kamu juga tidak akan dapat dipungut biaya tiket masuk alias gratis. Dengan berada di sebuah tempat belakang Masjid Agung Indramayu yang menjadikan sebuah tetap taman yang bisa dapat dipakai untuk mendapatkan tempat tongkrongan  yang sangat mudah untuk dapat dipakai.

Dengan sebuah nama taman Cimanuk yang dapat diambil dari sebuah sungai yang dapat mengalir melewati sebuah taman tersebut yaitu  sungai Cimanuk. Selain dapat menikmati sebuah suasana di Kabupaten Indramayu ini dia sangat santai, kamu juga dapat menikmati sebuah aneka wisata kuliner serta berfoto di wilayah taman ini.

Science Center Mutiara Bangsa

Wisata ini merupakan salah satu sebuah tempat wisata yang dapat menyediakan sebuah Wahana pendidikan dan juga sebuah ilmu pengetahuan teknologi dengan sebuah bangunan yang sangat tinggi di Pulau Jawa.

Dengan sebuah tempat ini yang dapat diharapkan nantinya bisa dapat membangun sebuah masyarakat yang ada di Indonesia terutama masyarakat Indramayu agar bisa dapat mengembangkan sebuah minat dan juga bakatnya. Tempat yang satu ini juga berlokasi yang sangat strategis, di tambah dengan sebuah pemandangan Danau Bojong.

Tempat ini juga mempunyai sebuah 2 lantai, lantai pertama yang dapat disediakan berbagai sebuah Macam alat peraga ilmu pengetahuan dan juga teknologi. Sedangkan di sebuah Lantai kedua yang terdapat dimensi yang mempunyai kapasitas 80 tempat duduk.

Pantai Dadap

Dengan sebuah objek wisata ini adalah salah satu sebuah tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di hari libur kata pun juga hari Biasanya, Sebuah pantai Dadap ini juga sangat indah sekali dan juga dapat memberikan sebuah sensasi yang sangat unik dan berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari ketika ke sana.

Untuk dapat mengunjungi sebuah pantai yang satu ini kamu juga tidak perlu untuk dapat membayar tiket masuk, Melainkan biaya parkir saja. Dengan sebuah fasilitas tempat ini juga masih seadanya karena masih belum terkenal dengan sebuah investor. Meskipun begitu pantai Dadap merupakan sebuah destinasi wisata yang sangat boleh dapat dikunjungi di Indramayu ini.