by

Realme Boox Tampilkan Bentuk Laptop dan Spesifikasi Utama

Siapa yang tidak kenal dengan brand Realmi, Produk ini sempat meramaikan pasar Indonesia. Realme telah meluncurkan beragam produk selain Smartphone, sepeti earphone TWS, amartwatch, dan perangkat a lot seperti yang lainnya. Namun baru-baru ini, pabrik asal China ini kabarnya akan menghadirkan laptop perdana nya yang hampir perbincangan pasar Indonesia yang Bernama Realme Book. Rumor ini sempat tersebar ke telinga masyarakat setelah CEO Realme india dan juga eropa. Realme mengklaim pada sebuah acara pada bulan lalu bahwa mereka akan menginformasikan laptop yang akan hadir untuk pertama kalinya, Realme book ini akan diluncurkan pada tahun ini. dalam acara tersebut, kita juga sudah melihat desain laptop perdananya tersebut.

Berberapa hari setelahnya, kita juga sudah di kasih gambaran-gambaran yang akan di ketahui itu adalah realme boox. Namun, render baru mengenai perangkat tersebut telah lebih awal muncul dan memberikan tampilan yang cukup kece. Ya benar sekali, itu adalah Onleaks yang bekerja sama dengan GizNexst yang menunjukan tampilan realme book dari sudut pandang yang berbeda.

Tak Cuma menghadirkan laptop saja, perusahaan dari asal negara cina ini akan bersiap memboyong tablet pertamanya yang Bernama Realme Pad. Dengan tampilan asli tablet dari Realme ini tidak terlihat begitu dengan jelas. Tapi kemungkinan kalau tablet tersebut akan tampil dengan desain yang persegi, yang mempunyai satu atau 2 kamera di bagian belakangnya, dan dikemas dengan bodi berbahan dasar logam.

Desain

Laptop ini memiliki tampilan eksterior dan interior dengan lapisan perak dan tata letak keyboard black insland-style. Dan tombol daya di sudut kanan atas dan telah terungkap bahwa tombol tersebut yang akan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari, Trackpad juga cukup besar dan sepertinya kemungkinan akan terbuat dari kaca. Layarnya adalah panel anti silau LED dengan resolusi 1080p yang di batasi oleh bazel samping yang cukup terlihat tipis, sehubungan dengan port, ada dua port USB-C di sebelah kirinya sementara di sebelah kanannya terdapat port USB-A dan Soket kombo microfon headphone.

Spesifikasi

Kemungkinan berita yang tersebar spesifikasinya, Realme Bok mengungsung intel generasi ke-11 yang bertenaga prosesor core i5-1135G7, dengan layar 2k 14 inci, RAM DDR4 16 GB, dengan penyimpanan PCle 512 GB, grafis intel Xe, dan baterai 54 Watt yang mendukung pengisian super cepat sebesar 65 Watt. Laptop ini kabarnya juga menawarkan Speaker Harman Kardon, yang memiliki tiga Mikrofon, dengan dua slot USB type C 3.1, port USB 3.2 Gen 1 dan jack audio 3.5mm.

Realme Book dikaitkan memiliki dimensi dengan ukuran 307 x 229 x 16 mm. meskipun bobotnya belum di ketahui, dikaitkan laptop ini punya bobot yang kemungkinan ringan karena di targetkan untuk para pelajar dan professional. Bocoran lainnya yang menyebutkan bahwa Realme book akan tersedia Dalam Varian Core-i3 dan Core-i5 Generasi ke-11. Laptop ini juga diperkirakan akan hadir dengan beberapa konfigurasi RAM dan penyimpanan SSD. Ketika dilunOffice. Realme book di harapkan akan ada bulan Agustus dengan harga mulai di bawah  7 jutaan.

Kesimpulan

Realme telah mengkonfirmasi bulan lalu jika mereka akan mengumumkan komputer jinjing. Selanjutnya, realme book akan yang dijadwalkan akan diluncurkan di cina pada tanggal yang sama dengan peluncuran india yaitu – 18 Agustus-  tetapi model itu kemungkinan tidak akan membawa moniker ‘slim’. Yang juga akan di bandrol sekitar 7 jutaan. Sementara itu,  Realme book meluncur dengan terinstal operasi Windows 10 dan Microsft Office. Apakah kalian termasuk orang yang menunggu Realmi Boox ini?.

News Feed