by

Prediksi Euro di Grup E dan Grup F

Prediksi Slovakia vs Spain

Timnas Spanyol banyak diprediksi bakal tampil kesetanan saat melawan dan bentrok dengan Slovakia dalam matchday terakhir Grup E Euro 2021 akan di siaran langsung euro 2021 pada malam 23.00 WIB di RCTI. Karena dengan pertandingan penentuan ini nasib antara Slovakia vs Spanyol di Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla di kandang Spanyol.

Karena saat ini di grup E Spanyol dalam kondisi miris dan sampai saat ini meski berstatus tim unggulan juara pada turnamen empat tahunan ini yang hanya mengoleksi 2 poin dari dua pertandingan di grup E. Kemudian La Furia Roja – sebagai julukan Spanyol juga menghuni posisi tiga klasemen grup E lewat koleksi dua poin yang dihasilkan.

Dengan torehan dua angka yang diraih Alvaro Morata setelah melewati dua laga dengan hasil imbang dalam dua partai. Sehingga imbas dari penampilan biasa-biasa saja dari skuat Luis Enrique ini juga akan membuat mereka terancam tidak akan lolos ke babak 16 besar.

Bukan hanya ada dua pilihan bagi Spanyol saat ini, antara menang dan kemudian melanjutkan kiprah mereka atau kalah dan pulang. Dengan skenarionya adalah jika kalah dari Slovakia, maka La Furia Roja sudah dipastikan angkat koper dan pulang dengan kekalahan yang memalukan. Dan dengan kekalahan tersebut bakal menempatkan skuad asuhan Lus Enrique di posisi juru kunci Grup E. Ataupun paling bagus peringkat ketiga jika Polandia kalah dari Swedia pada laga lainnya di waktu yang sama.

Prediksi Prancis vs Portugal

Kemudian prediksi lainnya pada Timnas Portugal, yang berstatus juara bertahan di ajang euro, dan akan menantang juara dunia Timnas Prancis pada matchday 3 Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, pada Kamis tanggal 24 Juni 2021 dini hari atau tepatnya pukul 2.00 WIB. Sehingga nasib Portugal akan ditentukan lewat laga ini sama seperti Timnas Spain.

Dan untuk Timnas Prancis sementara ini mereka memimpin klasemen Grup F Euro 2020 dengan mengoleksi 4 poin dan mempunyai selisih gol +1. Dan di bawahnya, ada Timnas Jerman dengan mengoleksi 3 poin punya selisih gol +1, kemudian Timnas Portugal mempunyai 3 poin dan selisih gol +1, dan juga ada Timnas Hungaria dengan 1 poin punya selisih gol -3.

Timnas Prancis saat ini sudah lolos dengan jaminan finis di tiga besar. Dan Prancis akan finis sebagai juara grup jika menang, ataupun jika imbang serta Jerman gagal mengalahkan Hungaria dalam pertandingan lainnya.

Sementara itu, bintang Portugal yaitu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga akan lolos jika tidak kalah. Karena mereka akan finis sebagai juara grup jika menang serta di lain pertandingan Jerman gagal mengalahkan Hungaria. Akan tetapi, mereka akan finis peringkat empat jika kalah dan Jerman juga kalah oleh timnas Hungaria.

Walupun cuma imbang 1-1 melawan Hungaria di laga kedua pada grup F, tekanan di kubu Prancis juga tidak sebesar yang dirasakan oleh Timnas Portugal. Penyebabnya pastinya dari kekalahan 2-4 atas Timnas Jerman, di mana dua dari empat gol lawan juga merupakan hasil bunuh diri dari pemain mereka sendiri, yaitu Raphael Guerreiro serta Ruben Dias.

Dan Timnas Portugal jika ingin memastikan kelolosan di laga pemungkas ini dalam Grup F Euro 2020 haruslah menan melawan timnas Prancis, namun timnas Prancis juga sepertinya siap membalaskan kekalahan di final Euro 2016 karena dikalahkan oleh gol penentu dari pemain pengganti yaitu Eder.

News Feed