Potret Dinda Hauw Tanpa Make Up

Berita84 views

Dinda Hauw akhir akhir ini menjadi perhatian karena potretnya tanpa make up lalu dibandingkan dengan Lesti Kejora. Karena sebelumnya, Dinda Hauw juga beberapa kali menunjukkan potretnya tanpa make up sehingga berikut ada beberapa potret Dinda Hauw tanpa make up sebelum dihujat oleh publik. Yakni dalam video Dinda Hauw yakni tanpa make up, Rey Mbayang juga menanyakan istrinya mengapa harus potong rambut. Kemudian Dinda Hauw pun menjelaskan kalau suaminya juga harus potong rambut biar bayi mereka nggak bersin-bersin lagi.

Dan siapa sih yang sangka kalau video Rey Mbayang di atas juga membuat netizen salah fokus atau salfok dengan penampilan Dinda Hauw tanpa makeup dan juga membandingkannya dengan Lesti Kejora. Karena sebelumnya, Dinda Hauw juga sempat menunjukkan potretnya tanpa make up yang lolos jadi dari nyinyiran warganet. Sehingga berikut deretan potret Dinda Hauw tanpa make up tersebut.

  1. Yang pertama adalah katika dipangku sang suami, yakni Rey Mbayang, Dinda Hauw saat itu tampak menutupi wajahnya dengan masker. Kemudian terlihat bahwa Dinda tak mengenakan riasan tebal yang menempel telah di wajahnya.
  2. Kemudian yang kedua yaitu potret sebelum menikah, Dinda Hauw juga pernah membagikan potretnya yang tanpa make up. Yakni terdapat tiga potret yang ia foto ini juga telah menunjukkan kala Dinda Hauw akan mengenakan mukena dan memegang Al quran. Sehingga tampak pula wajah polis tanpa riasan yang menuai pujian oleh para publik.
  3. Kemudian yang ketiga yaitu potret Dinda Hauw saat diving di laut, Dinda Huaw jiga mengenakan baju diving hijab dan kacamata hitam. Lalu Dinda yang diambil potretnya ketika sedang minum ini juga telah tampak tak mengenakan riasan.
  4. Lalu yang keempat Potret Dinda Hauw tanpa make up juga telah tergambar jelas dalam potret yakni saat sedang sikat gigi bareng suami berikut. Dalam foto ini Dinda Huaw juga tampak mengenakan hoodie kuning yang sangat kompak dengan Rey Mbayang yaitu suaminya.
  5. Dan yang terakhir potret Dinda Hauw tanpa make up yakni Blbaru ketika ia melahirkan dan potretnya kemudian dibagikan sang suami menuai komentar nyinyir para warganet. Dan publik juga ikut membandingkan wajah tanpa make up Dinda Hauw dengan Lesti Kejora.

Dan akhirnya kemarin pasangan muda ini yaitu Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja dikaruniai seorang putra bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Kemudian tidak hanya bahagia lantaran kehadiran anak pertama, namun Dinda dan Rey juga baru saja akan merayakan ulang tahun pernikahan yang pertamanya.

Yakni melalui akun Instagram pribadinya, Dinda juga kemudian menulis pesan manis untuk sang suami. Lalu ada juga deretan foto romantis yakni awal mula keduanya membangun rumah tangga juga yang telah ikut diunggah oleh Dinda pada yakni pada Sabtu tanggal 10 bulan Juli 2021.

Saat kembali mengingat awal-awal bertemu, Kemudian Dinda juga merasa sangat bersyukur atas apa yang dimilikinya saat ini bersama dengan suami. Lalu tidak lupa juga perempuan berusia 24 tahun itu juga telah menuliskan doa-doa terbaik untuk keluarga kecilnya ini agar semakin bahagia.

Nah itu dia beberapa potret Dinda Hauw tanpa make up yang kemudian telah lolos dari nyinyiran warganet. Lalu bagaimana menurut kamu? Semoga informasi di atas bisa menginspirasi kamu dalam berpakaian ya yaitu ala Dinda Hauw.