by

Menilik Kisaran Harga Mobil Bekas Toyota Terbaru

Toyota adalah merek mobil yang paling banyak digunakan di Indonesia saat ini. Toyota memiliki kelebihan dalam meningkatkan nilai mobilnya dari spesifikasi dan fitur keselamatan dan juga entertainment didalamnya. Untuk mendapatkan mobil terbaru maka dapat melihat melalui situs terpercaya dengan beberapa pilihan Toyota yang dapat dijadikan pilihan mobil bekas tersebut menjadi terbaik dengan harga mobil bekas bernilai tinggi.

Berikut adalah beberapa jenis mobil yang dapat dipilih diantaranya:

  • Convertible merupakan mobil yang memiliki bodi mini dan atap terbuka biasanya atap dapat dibuka dan ditutup sesuai keinginan, sering disebut sebagai convertible hard dan convertible soft top.
  • Coupe merupakan jenis mobil, dengan jumlah pintu terbatas dan kursi penumpang hanya 2, atap mengarah kebagian belakang, dengan jenis liftback coupe, notchback coupe, convertible coupe dan fastback coupe.
  • Hatchback dengan jenis mobil yang memiliki ruang kabin gabung dengan bagasi, memiliki 5 pintu yang cocok untuk mobil perkotaan dan memiliki tipe hatchback mini dan compact hatchback.
  • MPV merupakan jenis mobil yang cocok untuk mobil keluarga, dengan mobil kursi penumpang yang banyak dan bagasi besar, tersedia high MPV, medium MPV hingga low MPV.
  • SUV merupakan mobil yang hampir sama dengan MPV, dengan perpaduan antara jeep dan sedan, dapat digunakan di berbagai jenis jalan, tersedia tipe medium luxury SUV, medium SUV, small SUB dan large SUV.
  • Sedan merupakan mobil yang banyak difavoritkan berukuran pendek dan memanjang, banyak digunakan karena memiliki penampilan yang meah dengan pilihan large sedan, medium sedan, small luxury sedan, medium luxury sedan dan large luxury sedan.

Selain itu, terdapat juga statduon wagon yang memiliki atap panjang dan kargo pada bagian belakang dengan 5 pintu. Double cabin yangdigunakan untuk perjalanan jauh dan medan berat yang memiliki bagasi luas dan mesin bertenaga. Mobil sport yang cukup mewah dan harga yang cukup fantastis dapat digunakan untuk menampilkan nilai mewah dan percaya diri penggunanya. mobil off road yang menggunakan 4 roda dengan ground clearance yang jauh dari permukaan jalan sehingga aman digunakan untuk jalanan rusak.

Berikut adalah rekomendasi mobil terbaru Toyota:

  • New Avanza Baru, 1.3 E M/T Rp197 juta.
  • Grand New Veloz Baru 1.5 Veloz M/T Rp233 juta.
  • New Kijang Innova Reborn 2.0 G M/T Rp322 juta.
  • New Venturer 2.0 Q M/T Rp421 juta.
  • All New Alphard 2.5 G A/T Rp1,1 Milyar.

Berdasarkan beberapa tipe mobil baru ini membuat harga mobil dari Toyota lebih mahal. Selain itu, merek Toyota juga sudah banyak digunakan untuk berbagai jenis mobil dan lebih memiliki kondisi yang selalu bagus dan lebih banyak ditemukan di pasaran secara fisik maupun online. Toyota juga memberikan kelebihan dari segi spare part yang tersedia dimanapun dan kemudahan dalam menemui bengkel ketika harus melakukan service bulanan.

Harga mobil bekas Toyota juga tinggi karena memiliki warna putih, hitam dan silver atau abu-abu yang laku di pasaran. Toyota sudah menggunakan transmisi otomatis yang banyak dipilih dibandingkan transmisi manual terutama dengan jenis mobil keluarga yang lebih irit. Harga mobil ditentukan oleh kondisi ban jika ban sudah mulai botak maka harga biasanya menurun tetapi ban Toyota biasanya masih terlihat belum botak sehingga harganya akan kompetitif. Untuk eksterior dan interior Toyota memiliki konsep yang membuat penumpang akan nyaman meskipun dalam keadaan bekas.

News Feed