by

Vida Bekasi, Hunian Modern nan Nyaman di Timur Bekasi

 

foto: vidabekasi.com

Perumahan Vida Bekasi beralamat di Jalan Raya Narogong di timur Bekasi yang dikembangkan di atas lahan seluas 130 hektar oleh developer bernama Gunas Land.

Perumahan ini menggabungkan desain kontemporer dengan area terbuka, sehingga bisa dibilang ini menjadi hunian modern di lingkungan yang nyaman.

Bahkan cluster hunian di Perumahan Vida Bekasi yang dibagi ke dalam 2 distrik yakni Bumipala dan Bumiwedari memiliki tema dan konsep yang berbeda-beda.

Menarik sekali bukan?

Tak sampai di sana saja, Vida Bekasi juga memiliki Central Business District (CBD) dengan luas 15 hektar.

Ditambah lagi dengan banyaknya fasilitas yang disediakan untuk menunjang aktivitas para penghuni. Mulai dari club house di pinggir danau, dimana club house ini memiliki kolam renang dan pusat kebugaran.

Lalu juga ada pusat pendidikan, playground dan green spine yang merupakan jalur hijau untuk menghubungkan seluruh area cluster sekaligus berfungsi sebagai taman.

Ada pula layanan transportasi terintegrasi yang khusus disediakan untuk mempermudah mobilitas penghuni Vida Bekasi, khususnya yang akan menuju pusat transportasi publik seperti terminal dan stasiun.

Jadi dari perumahan ini Anda bisa dengan mudah ke Stasiun Bekasi maupun Terminal Bekasi dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit, sementara itu butuh 49 menit untuk ke Stasiun LRT Jati Cempaka.

Proyek ini memiliki lokasi menarik karena berada di antara Bekasi dan Cibubur yang bisa diakses dari Gerbang Tol Jatiasih 2 yang berjarak 21 menit perjalanan, atau Tol Bekasi Timur dan Tol Bekasi Barat yang bisa dijangkau dalam 28 – 30 menit.

Sementara fasilitas sosial yang bisa dijangkau dengan mudah dari Perumahan Vida Bekasi antara lain ada Pasar Bantar Gebang yang berada sekitar 4 menit perjalanan berkendara.

Selain dekat ke pasar tradisional di atas, ada pilihan pusat perbelanjaan modern yang juga relatif dekat dari Vida Bekasi, misalnya Metropolitan Mall Bekasi yang bisa dikunjungi dengan 30 menit berkendara.

Sementara untuk pusat kesehatannya ada Rumah Sakit St. Elisabeth yang berjarak tempuh 21 menit.

Pilihan Rumah Menarik di Vida Bekasi

Sebelumnya pengembang meluncurkan Cluster Botanica pada 2017 yang ada di distrik Bumipala dan tercatat ada sekitar 10 ribu orang yang telah mendiami beberapa cluster di distrik ini.

Rumah di sini harganya mulai dari Rp400 jutaa-an hingga Rp700 juta-an untuk rumah dengan 2 kamar tidur serta 3+1 kamar tidur.

Dan menyusul kesuksesan Cluster Botanica, kini Vida Bekasi merilis Cluster Natura, sebuah komplek hunian 2 lantai dengan lingkungan yang sejuk dan alami.

Vida Bekasi

foto: vidabekasi.com

Menyediakan 2 tipe rumah, di sini Anda bisa memilih Tipe 69 dengan luas bangunan 84 m2 terdiri dari 2 kamar tidur, 3 kamar mandi dan carport yang sudah dilengkapi kanopi serta bisa menampung 2 unit mobil.

Lalu ada pula tipe 90 dengan luas 120 m2, memiliki 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan carport yang sudah dilengkapi kanopi untuk 2 unit kendaraan.

Masing-masing tipe bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial dimana harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 800 juta-an hingga Rp 900 juta-an.

Anda bisa mengecek pilihan hunian menarik langsung ke www.99.co/id.

Selain memiliki area hijau dan konsep ruang terbuka, Perumahan Vida Bekasi juga dilengkapi dengan water management dan waste management system, untuk menjamin ketersediaan air bersih dan lingkungan yang juga nyaman.

Nah, menarik sekali bukan fasilitas dan kelebihan yang ditawarkan Vida Bekasi?

Bagi yang kehabisan hunian di Cluster Botanica, jangan sampai kehabisan dan ketinggalan untuk memiliki rumah di Cluster Natura ya!

Apalagi saat ini sudah banyak yang memilih Bekasi sebagai domisili mengingat kemajuan pesat yang dialami kota ini.

Meski berada di pinggiran ibukota, bukan berarti Bekasi tidak menarik. Terlebih saat ini Bekasi sudah memiliki fasilitas sosial yang lengkap dan pembangunan infrastruktur yang terus digalakkan.

Misalnya pembangunan Tol Becakayu (Bekasi – Cawang – Kampung Melayu) yang dibangun di atas Sungai Kalimalang dimana ruas Cipinang Melayu – Pangkalan Jati – Jakasampurna sudah mulai beroperasi dan ruas lainnya masih dalam tahap perampungan.

Vida Bekasi

foto: jawapos.com

Dari segi transportasi, pilihannya saat ini makin beragam, mulai dari TransJakarta, KRL Commuter Line, LRT hingga MRT.

Keberadaan infrastruktur dan berbagai pilihan transportasi ini akan memudahkan mobilitas ke berbagai tempat. Selain itu juga berdampak pada nilai properti yang akan ikut melesat.

Dan potensi ini sudah menarik banyak developer terkemuka untuk membangun properti di sini, baik hunian maupun bangunan komersil, bahkan yang berkonsep kawasan terpadu seperti kota mandiri.

Selain itu Bekasi juga dikenal sebagai kawasan industri yang menyerap banyak sekali tenaga kerja. Dalam setahun saja, ada sekitar 20 perusahaan yang tertarik berinvestasi untuk pengembangan industri di Bekasi.

Dan keberadaan kawasan industri ini tak hanya memberikan kontribusi ekonomi cukup besar pada negara, tapi juga membuat Bekasi memiliki pertumbuhan penduduk yang cukup signifikan. Terutama dari segi jumlah pendatang.

Sama halnya dengan warga setempat, warga pendatang pun tentunya membutuhkan hunian, baik sementara maupun permanen.

Sehingga potensi properti seperti rumah tapak di kawasan ini sangatlah menarik. Tak hanya menarik dijadikan hunian, tapi juga sebagai investasi.

Jadi, jangan tunda lagi untuk memiliki rumah di Vida Bekasi ya!

News Feed