by

Yuk Tambah Dana Beli Rumah Pakai Pinjaman KTA

Rencana beli rumah sudah ada, namun rupanya uang tak kunjung terkumpul supaya bisa beli cash. Apakah Anda mengalami hal yang sama? Maka tentu saja untuk mewujudkan keinginan Anda, Anda membutuhkan solusi. Salah satu solusinya adalah mengajukan pinjaman online cepat. digibank by DBS bisa memberikan Anda pinjaman dengan syarat yang sederhana dan mekanisme yang mudah.

Rumah yang Anda inginkan pastilah rumah yang sudah Anda perhatikan sejak lama. Rencana memiliki rumah sendiri pastilah sebuah rencana yang sudah Anda miliki dari waktu yang sangat lama. Atau mungkin Anda berpikir bahwa mengontrak rumah atau menyewa apartemen bukanlah solusi win-win karena jatuhnya boros. Menambah aset untuk diri sendiri merupakan ide bagus, yang mana salah satunya dituangkan dengan memiliki rumah.

Rumah subsidi seharga 90 sampai 180 an juta rupiah boleh dimiliki siapa saja yang belum memiliki rumah dan memenuhi syarat-syarat lainnya. Untuk membeli rumah ini Anda harus menyiapkan DP antara 5 sampai 20 persen dari harga jual tersebut. Kemudian selanjutnya Anda hanya perlu mengangsur per bulannya dengan nominal yang sangat kecil. Angsurannya bervarian sesuai dengan tenor yang Anda pilih, bisa mulai dari 800 ribu saja hingga 4 jutaan rupiah supaya cepat selesai.

Termasuk juga untuk Anda yang ingin membeli rumah non subsidi, tidak ada salahnya menggunakan pinjaman online cepat untuk mewujudkannya. Anda bisa membeli rumah tingkat dua seharga 600 sampai 900 an juta atau memilih rumah seluas 100 meter persegi dengan kisaran harga 300 sampai 700 jutaan rupiah. digibank KTA siap membantu Anda mengisi kekurangan dana untuk beli rumah.

Beli Rumah Dengan Pinjaman Dari digibank KTA

Tak semua pinjaman online akan memberikan Anda kesempatan beli rumah dengan leluasa. Ada yang mengharuskan Anda membayar bunga yang besar, ada juga yang memiliki syarat berbelit. Namun tenang saja, dengan digibank KTA Anda akan mendapatkan pengalaman meminjam uang yang sangat menyenangkan dan pasti menguntungkan. Anda harus tahu apa saja keunggulan pinjaman ini

Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut.

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai dari 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

     Inilah rincian dari keunggulan tersebut:

–          Apply Online

Apply online memberikan Anda kesempatan bisa mengajukan pinjaman kapan saja Anda mau. Tak hanya kapan saja, melainkan juga di mana saja karena pengajuannya dapat anda akses dengan mudah melalui handphone anda!

–          Approval Cepat

Setelah Anda mengajukan, approvalnya dijamin cepat. Malahan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 60 detik saja untuk mengetahui apakah pengajuan Anda diterima atau tidak.

–          Cair Langsung

Dana akan cair langsung ke rekening Anda tanpa perlu basa-basi lagi, nominalnya pun mencapai 80 juta rupiah.

–          Bunga Rendah

Bunganya sangat kompetitif, mulai dari 0,95%, di mana lagi Anda bisa menemukan pinjaman KTA dengan bunga sekecil ini?

–          Terpercaya

Sudah pasti terpercaya, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Hal ini dikarenakan digibank by DBS sudah terpercaya karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK

–          Tanpa Ribet

Tidak perlu ribet-ribet, Anda akan mengajukan pinjaman online cepat melalui aplikasi. Caranya adalah unduh aplikasi digibank by DBS melalui Google Playstore. Selain itu, pengajuan juga bisa dilakukan melalui website go.dbs.com/KTA.

Bagaimana Cara Mengakses digibank KTA?

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Jadi, ternyata sangat banyak keuntungan yang dapat diperoleh jika mengajukan pinjaman online cepat melalui aplikasi digibank by DBS. Jangan lupa langsung unduh aplikasinya atau kunjungi website go.dbs.com/KTA untuk mengetahui informasi secara lengkap.

News Feed