Kinemaster Diamond versi Lama Berikut Link Downloadnya

Teknologi333 views

Tidak sedikit aplikasi yang mengalami update ke versi terbaru justru tidak bisa dimanfaatkan saat diinstal pada smartphone lama. Bahkan, ada yang tidak bisa berfungsi sama sekali dikarenakan ketidakcocokan sistem yang ada. Lantas, bagaimana jika aplikasi tersebut justru sangat dibutuhkan? Tentu, tiada jalan lain yaitu Anda harus tetap menggunakan versi lama sampai pengembangnya menyelesaikan masalah yang terjadi.

Hal yang sama terjadi bagi mereka yang menggunakan Kinemaster, yaitu sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit video. Adapun aplikasi ini memang cukup banyak peminatnya karena fitur yang tersedia sangat mumpuni bahkan bagi pemula sekalipun. Kualitasnya sendiri tidak berbeda dengan hasil yang dikerjakan oleh seorang profesional walau spesifikasi yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi. Yang penting, Anda lebih bersikap aktif untuk menggunakan dan mencoba semua menu yang ada.

Lantas, bagaimana menggunakan Kinemaster versi lama jika ternyata versi yang baru sudah keluar? Sementara, jika digunakan pada smartphone lama justru tidak bisa digunakan. Tidak usah bingung, karena di artikel ini akan dibahas cara mudah untuk mendownload Kinemaster versi lama.

Adapun aplikasi Kinemaster pada versi terbaru sangat jarang digunakan dikarenakan banyak fitur yang sudah hilang. Jika Anda ingin menggunakan menu tersebut, maka mau tidak mau Anda harus membayarnya. Nah, faktor inilah yang membuat mereka lebih menggunakan KineMaster pro versi lama yang sudah full version tanpa WM meski yang terbaru lebih bagus dan lengkap.

Berikut ini beberapa link download yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan KineMaster versi lama seperti :

KineMaster Diamond Lama

Aplikasi ini bernama KineMaster Diamond dengan nama paket com.nexstreaming.app.kinemasterfree. Adapun versi yang ditawarkan adalah 4.1.0.9402 yang dikembangkan oleh NexStreaming.

Yang kedua adalah KineMaster Premium dengan nama paket com.nexstreaming.app.kinemasterfree. Pengembangnya sendiri adalah NexStreaming.

Selanjutnya adalah KineMaster Pro 2019 dengan nama aplikasi KineMaster. Dengan ukuran 76.53 MB Anda bisa memanfaatkan fitur terbaik untuk mengedit video. Untuk pengembangnya sendiri adalah NexStreaming. Terakhir, ada KineMaster Pro 2020 yang menggunakan versi 4.12.1.1.4895.GP

Fitur yang ada di Aplikasi KineMaster Pro Versi Lama

Seperti yang sudah dijelaskan diawal artikel bahwa tidak sedikit yang masih setia menggunakan KineMaster versi lawas dikarenakan fitur yang tersedia didalamnya. Apa saja itu?

TIdak ada iklan, sementara pada versi baru sudah ada iklan. Selain itu, ada juga akses premium yang bisa diunduh secara gratis. Kemudian, pengguna dengan bebas mengedit video tanpa adanya watermark. Kemudian, fasilitas lainnya adalah full unlock efek transisi, free tema, animasi serta efek visual.

Cara Download KineMaster Pro Versi Lama

Adapun kekurangan dari KineMaster old version ini adalah Anda tidak bisa mendownload melalui Google PlayStore. Sebagai alternatif, Anda harus mengunduhnya secara manual dengan langkah sederhana seperti :

Membuka browser, kemudian ketikkan Download Wattpad. Setelah itu, scroll kebawah dan pilih salah satu APK KineMaster yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, klik tombol Unduh dan tunggu hingga proses berjalan.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai kelebihan dari KineMaster Diamond versi lama yang memang masih banyak peminatnya. Termasuk, bagaimana mendapatkannya dengan cara mengunduh di beberapa link yang tersedia.

Sebagai informasi tambahan, penggunaan KineMaster Pro ini sendiri memang cukup menarik meski memang mengharuskan Anda untuk membayarnya. Akan tetapi, jika fasilitas yang ditawarkan dan sangat mumpuni mengapa tidak untuk memiliki lisensi resminya. Meski demikian, pilihan ada di tangan Anda.