Cara Membuat Terong Crispy Dengan Tepung Kobe

Terong Crispy merupakan hidangan sederhana namun memiliki kelezatan yang tiada tara. Terong termasuk sayuran yang mudah diolah, digoreng biasa ataupun dengan digoreng tepung pasti terasa enaknya. Bunda bisa memasaknya menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dan dibalut dengan Kobe Breadcrumbs yang membuat renyahnya tahan lama dengan resep dapur kobe.

Rasanya yang lembut di dalam dan renyah di luar membuat terong goreng tepung ini disukai oleh semua kalangan. Sajikan menu ini di rumah untuk temani makan siang ataupun malam bersama keluarga. Jangan lupa, jika Bunda dan keluarga suka pedas, taburkan BonCabe level 15 di atas Terong Crispy renyah ini agar makan semakin lahap!

Terong dan juga tepung umumnya menjadi hidangan pelengkap harian dengan citarasa cukup lezat. Belakangan ini, muncul olahan nikmat dan unik yakni terong crispy yang memiliki bentuk mekar sempurna. Tentu terlihat sangat cantik dengan rasa yang menggugah selera.

Bahan

  • 2 buah terong ungu (belah dua memanjang dan potong menjadi dua)
  • 1 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy (75gr)
  • 140 ml air
  • 1 bungkus Kobe Breadcrumbs (200gr)
  • minyak untuk menggoreng
  • BonCabe level 15, rasa Original

Cara membuat Terong Crispy

  1. Campurkan 1 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dengan air, aduk rata.
  2. Masukkan potongan terong ke dalam adonan basah.
  3. Ambil terong dari adonan basah, gulirkan kedalam Kobe Breadcrumbs hingga tertutup rata.
  4. Goreng dalam minyak panas hingga berwarna kuning keemasan, angkat dan tiriskan.
  5. Terong Crispy siap disajikan dengan taburan BonCabe level 15

Terong Crispy merupakan salah satu menu favorit. Dari restoran ternama hingga warung kaki lima menyajikan hidangan ini. Kini resep masakanterong Goreng Tepung Super Crispy dari Dapur Kobe bisa dibuat sendiri di rumah. Mengolah cumi-cumi sepertinya mudah, namun ternyata ada triknya. Gunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis dan goreng dengan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy untuk hasil yang super kriuk dan renyah hingga 8 jam. Jangan lupa sajikan selagi hangat dengan BonCabe Level 15.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara membuat terong crispy dengan tepung kobe. Bagi anda yang ingin camilan sehat dengan citarasa nikmat maka resep ini sangat recommended untuk dicoba. Selain memiliki citarasa yang menggugah selera, masakan lezat ini juga kaya nutrisi dan gizi yang bagus untuk kesehatan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk beli tepung kobe sekarang dan kreasikan dengan menu lezat terong crispy yang menggungah selera sekaligus bermanfaat bagi kesehatan.