by

5 Sepeda Gunung Terbaik dengan Harga Murah

Kebanyakan pecinta sepeda lebih memilih sepeda gunung atau mount bike untuk digunakan. Pasalnya, sepeda ini dianggap lebih fleksibel sebab bisa digunakan di semua medan. Meskipun begitu, masih banyak orang yang harus berpikir berkali-kali ketika akan membelinya. Pasalnya, harga mount bike ini cenderung cukup mahal. Namun Anda tidak usah khawatir, berikut ini adalah 5 rekomendasi mount bike terbaik dengan harga anti mahal!

  1. Viva Cycle, MTB 26” Morelli 560

Tidak perlu khawatir isi dompet akan terkuras, sebab sepeda yang satu ini memiliki harga lumayan ramah di kantong. Meskipun demikian, sepeda yang satu ini punya rangka  kokoh super kuat. Terbuat dari bahan hi-ten steel dengan kualitas tinggi.

Terdapat 21 pilihan gear yang bisa memberikan pengendalian kecepatan fleksibel untuk Anda. Tidak heran, meski harganya murah, Viva Cycle ini mampu membawa Anda melintasi medan yang sulit tanpa takut rangka patah. Anda bisa dengan bebas bersepeda bagaimana kondisi medannya. Sepeda gunung jenis ini dibanderol dengan harga sekitar 1,6 jutaan.

  1. Tabibitho, Mischief 2.0

Untuk Anda pecinta sepeda yang eye-catching dengan performa tangguh, sepeda yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Produk dari Tabibitho ini terkesan sangat tangguh dan agresif ketika digunakan dengan top tube lebarnya.

Selain bisa digunakan di medan yang cukup berat, sepeda ini pun sangat elegan digunakan di jalanan kota karena punya konfigurasi inner routing cable. Apalagi dengan pilihan warnanya yang banyak, semakin mengagumkan. Anda bisa mendapatkan sepeda gunung ini dengan kisaran harga 1,1 jutaan.

  1. Polygon Bikes, Monarch 2 Lady

Bagi para Ladies yang senang bersepeda namun ingin yang simple, maka Polygon Bike Monarch ini bisa jadi rekomendasi tepat. Pasalnya, sepeda ini dilengkapi dengan sistem rem v-brake sehingga lebih sederhana dan murah dalam perawatannya. Cocok untuk Anda yang tidak mau ribet dalam masalah perawatan rem.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bantingan yang empuk. Terlebih dengan tambahan fitur zoom suspension fork menjadikannya mampu meredam atau meminimalisir goncangan saat di medan terjal. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 1,7 jutaan.

  1. United Bike, Detroit 1.0

Mau tampil gagah ketika bersepeda? Sepeda gunung produkan United Bike ini memiliki tampilan ban yang super kokoh dengan ukurannya sebesar 27,5 inci. Lebar ban yang dimiliki pun cukup mumpuni untuk tingkatkan traksi permukaan tanah. Hal ini bisa meminimalisir kemungkinan terpeleset saat berada di medan yang licin, sehingga lebih aman dan nyaman.

Dari segi fleksibilitas, sepeda ini pun lebih cepat dan fleksibel jika digunakan untuk berjelajah dengan cepat. Anda bisa membeli sepeda ini dengan harga 1,2 jutaan.

  1. Polygon Bikes, Monarch 5

Perpaduan antara ketangguhan dan kenyamanan terpancar dari produk Polygon seri Monarch 5. Sepeda gunung ini menggunakan alloy dengan padanan alutech hardtail frame yang lebih nyaman digunakan. Pun tahan karat untuk bahan frame yang dipakai. Untuk produk yang satu ini rupanya mengadopsi spare part berkualitas besutan Jepang.

Hal itu tertampil dari penggunaan Shimano Tourney untuk pemindahan gear-nya. Apalagi dengan paduan shock breaker yang tahan banting namun empuk saat digunakan. Bagi Anda yang senang berjelajah melewati pegunungan dengan medan cukup sulit, Monarch 5 patut jadi pertimbagan. Produk ini dijual dengan kisaran harga 2,1 jutaan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda saat memilih produk sepeda gunung. Meskipun harganya cukup bersahabat, namun kualitas dan kenyamannya tidak perlu diragukan. Sehingga, tidak perlu khawatir kantong kempes untuk mendapat sepeda terbaik. Dari beberapa produk rekomendasi tersebut, mana yang lebih Anda sukai?

Order Sepeda gunung terbaik di Marketplace pilihan:

News Feed