by

Ulasan Tentang Handphone Xiaomi Mi 9

Ketika Anda berada di belakang kemudi mobil yang sangat cepat, selalu ada momen di beberapa mil pertama ketika terasa begitu responsif, begitu hidup, sehingga Anda berkata pada diri sendiri, “wow, ini cepat.” Itulah yang terjadi ketika Anda mulai untuk menggunakan aplikasi favorit Anda di Xiaomi Mi 9, yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 baru di dalamnya.

Ini adalah monster absolut, dan untuk sekali ini, klaim pemasaran bahwa ia memberikan kinerja 45 persen lebih besar daripada pendahulunya tidak terasa seperti janji kosong. Xiaomi Mi 9 adalah superphone, dengan cara yang sama Ferrari 488 GTB adalah supercar. Handphone Xiaomi bukan superphone atau supercar mahal, menjadikannya salah satu ponsel paling menarik dan diinginkan pada tahun 2019.

Kami sangat terkesan, kami memberikannya penghargaan Best of Show kami yang didambakan di Mobile World Congress 2019. Kecepatan, setidaknya di smartphone, relatif sulit diukur. Kami telah menjalankan beberapa tolok ukur untuk referensi, tetapi juga ingin menggambarkan pengalaman di sini. Kecepatannya muncul dalam kehalusan sangat halus, yang pasti apa yang pertama kali Anda lakukan ketika menggunakan Mi 9.

Berikutnya adalah kecepatan aplikasi terbuka, lalu merespons. Tidak ada perlambatan, semuanya bergulir dengan lancar, dan jika ada penahan, Anda mendapatkan kesan berbeda itu masalah jaringan, bukan perangkat. Xiaomi Mi 9 begitu cepat, membuat petir terlihat lamban dan malas. Xiaomi mi 9 ulasan xioami 8. AnTuTu 3DBench: 361.283. Geekbench 4 CPU: 3.536 single-core; 11.096 multi-core. 3DMark SlingShot Extreme: 4,918 (Vulkan).

Skor AnTuTu 3D merusak segalanya sebelum itu, termasuk Samsung Galaxy S10, dan bahkan iPhone XS . Mi 9 adalah salah satu smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 855, dan kinerjanya di sini membuat kami sangat bersemangat tentang perangkat andalan 2019. Ini bergabung dengan 6GB RAM dan 64GB atau 128GB ruang penyimpanan internal.

Apakah keunggulan handphone xiaomi mi 9?

Versi dengan RAM 12GB akan dirilis di Cina, tetapi tampaknya tidak akan sampai ke Inggris, yang memalukan, meskipun kami tidak yakin itu akan membuat ponsel lebih cepat selama penggunaan sehari-hari. Jangan heran, jangan ragu, dan jangan berpikir saya melebih-lebihkan Xiaomi Mi 9 adalah monster smartphone berperforma tinggi yang luar biasa.Xiaomi Mi 9 begitu cepat, membuat petir terlihat lamban dan malas.

Xiaomi Mi 9 terlihat seperti supercar juga. Ramping dan melengkung, ponsel ini terbuat dari kaca, dengan Gorilla Glass 5 di belakang, dan Gorilla Glass 6 di atas layar. Sisi-sisi panel belakang melengkung dengan lembut sebelum bertemu sasis, membuatnya sangat nyaman untuk dipegang. Ada empat tampilan berbeda versi hitam yang Anda lihat di foto utama kami, bersama dengan biru, lavender, dan hasil akhir yang transparan juga.

Kami akan menghemat waktu Anda dalam pengambilan keputusan. Lavender Mi 9 benar-benar menakjubkan, dan yang kami pilih untuk dibeli. Yang mengatakan, model transparan juga sangat menarik, dengan beberapa detail yang sangat keren. Tidak, Anda tidak melihat komponen sebenarnya di bawah potongan kaca lengkung 4D itu, tetapi lihat apakah Anda dapat melihat referensi ke nama kode Battle Angel, dan simbol pengisian nirkabel juga.

Kami yakin Anda menginginkan Mi 9, itu hanya kasus memilih antara warna lavender atau transparan. Tetap di belakang, kamera tiga lensa diatur di dalam benjolan kamera besar. Ini benar-benar sangat menonjol, dan bersentuhan langsung dengan permukaan yang diletakkan di atasnya. Xiaomi mengatakan telah menggunakan kaca safir di atas lensa, yang berarti goresan seharusnya tidak menjadi masalah. Demikian ulasan handphone xiaomi mi 9.