by

Travelling 8 Tempat Wisata Di Negeri Formosa Kaohsiung (Taiwan)

Di Taiwan atau yang kita kenal Negeri Formosa, dimana banyak para TKI yang memilih mencari nafkah di sana. Di mana mereka rela jauh dari keluarga dalam waktu yang cukup lama untuk bisa mencukupi keluarga yang ada di rumah. Mereka mengadu nasib yang kebanyakan jauh dari kata enak dan nyaman. Kebanyakan mereka kurang istirahat karena kerjaan yang begitu banyak.

Di balik semua kerjaan yang mereka lakukan tiap hari, ada beberapa tempat yang bisa membuat mereka sedikit melepaskan rasa penat, lesu dan Lelah. Meskipun tidak bisa mengobati rasa kangen yang mendalam terhadap keluarga yang di rumah. Dimana keluarga itu jauh lebih indah dari tempat tersebut.

Tempat Travelling yang ada di Negeri Formosa (Taiwan) yaitu:

1.   Fo Guangshan Buddha Museum

Fo Guangshan Buddha Museum terletak d koahsiung, tepatnya Jalan Tongling, Distrik Dashu, Kaohsiung. Salah satu tempat wisata yang wajib kalian kunjungi ketika kalian berada di sana. Tempat yang menyajikan banyak pemandangan yang menyegarkan mata, Di mana banyak para TKI kita yang berlibur ke sana untuk menghibur diri mereka.

2.   Chijin Beach

Chijin Beach  terletak di Kaohsiung, tepatnya Jalan Miaoqian, Distrik Qijin, Kota Kaohsiung, Taiwan. Chijin beach adalah salah satu tempat wisata pantai terindah yang ada d kota Kaohsiung. Di sana menyajikan pemandangan pantai yang bagus untuk berselfi ria bersama keluarga ataupun teman-teman.

3.   The-Pier Art Centre

The-Pier Art Centre juga termasuk salah satu keindahan yang lainnya yang ada di kota kaohsiung. Tempat wisata satu ini terletak di pinggir pesisir laut yang bersebelahan dengan Chijin Beach. Tempat satu ini berada di Jalan Dayong, Yancheng, Kaohsiung. Sarana transportasi untuk pergi ke tampat satu ini cukup banyak antara lain ada MRT, Mono Rail dan masih banyak lagi yang lainnya.

4.   Dragon And Tiger Pagodas

Dragon And Tiger Pagodas yang lebih tepatnya kita sebut tower naga dan singa ini terletak di Distrik Zouying, Kota Kaohsiung. Tempat ini juga banyak sekali kisah jaman dulu yang di pahat di dinding tower naga dan singa tersebut. Karena di saat itu banyak lampion yang menyala sehingga daya tariknya akan terasa untuk kita sendiri.

5.   Love River

Love River adalah sebuah sungai jernih yang indah pada waktu malam hari. Tempat ini juga cocok bagi orang melepaskan penat, karena tempat ini memiliki udara yang sejuk. Tempat ini juga menyediakan sarana berlayar sehingga banyak sekali peminatnya. Love River tempatnya yang terletak tidak jauh dari pelabuhan Kaohsiung. Tempatnya berada di Distrik Renwu, Kaohsiung, Taiwan.

6.   E-Da Theme Park

Bagi keluarga kalian tempat satu wajib di jadikan destinasi wisata. Wisata satu ini banyak sekali permainan yang bisa bikin anak-anak kalian senang tentunya. Tempat satu ini berada di daerah pegunungan di kaohsiung yang terletak di Distrik Dashu, Kaohsiung Taiwan.

7.   Dream Mall

Dream Mall merupakan salah satu tempat belanja terbesar di Taiwan khususnya Kota Kaohsiung. Tempat Dream Mall ini menyediakan produk dari yang murah sampai wahhhhh. Tempat ini cocok untuk hura-hura dan mau membeli oleh-oleh untuk keluarga yang ada di rumah. Mall ini juga termasuk mall yang paling komplit di Kaohsiung. Mall ini berada di Distrik Cianjhen, Kaohsiung, Taiwan.

8.   Sky Walk Park

Bagi yang mau melihat keindahan alam dari ketinggian, tempat ini cocok untuk itu. Tempat ini berada di daerah pegunungan yang berada di wilayah Kaohsiung. Di sini ada sebuah jembatan kaca yang indah untuk di jadikan travelling kalian. Letaknya di Distrik Gangshan, Kaohsiung. Semua tempat tersebut adalah Travelling 8 tempat wisata di negeri formosa (taiwan).

Dari sekian banyak tempat wisata bagus yang paling murah dan bisa di jangkau dengan mudah yaitu The Pier Art Centre.

News Feed