by

Susu untuk Ibu Hamil di Trimester Pertama

Untuk pengantin baru pastinya sangat mengharap sang istri segera di berikan momongan agar keluarga kecil mereka semakin sempurna dengan hadirnya malaikat kecil di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Namun pada saat momen kehamilan banyak hal yang harus disiapkan oleh pasangan, biasanya ketika momen kehamilan pertama atau di trimester pertama bumil harus siap dengan keadaan akan sering mual dan muntah kemudian sering merasa cepat lelah. Pada trimester pertama ini juga alangkah baiknya bumil melengkapi kebutuhan akan janin dan ibu seperti makanan dan minuman seimbang dan juga didukung dengan susu khusus ibu hamil.

PRENAGEN emesis Prenapro merupakan salah satu susu untuk ibu hamil yang dapat mengurangi keadaan mual muntah. Kemudian susu ini juga dilengkapi dengan beragam kandungan yang akan sangat membantu para ibu yang sedang hamil pada trimester pertama. Karena, tidak dipungkiri pada masa-masa awal kehamilan ini biasanya cukup bikin stres. Ditambah lagi kalau calon ibu massih baru pertama kali hamil. Hal ini juga sudah bukan rahasia lagi jika di masa-masa awal kehamilan kalau calon ibu nantinya akan sering mengalami mual dan muntah. Tentu saja hal tersebut cukup mengganggu meskipun sudah menjadi siklus yang seharusnya ada saat hamil. Nah, untuk bisa menguranginya, calon ibu juga disarankan untuk bisa mengonsumsi susu agar bisa mengurangi mual muntah selama awal kehamilan.

Perlu kamu ketahui, mual dan muntah pasti akan terjadi. Akan tetapi, jika mual dan muntah terlalu sering jug dapat berpengaruh pada penyerapan nutrisi. Maka dari itu, calon ibu juga disarankan untuk selalu mengonsumsi PRENAGEN emesis Prenapro. Bukan hanya itu, calon ibu juga bisa lebih rileks karena tidak harus stres saat mengalami mual dan muntah terus-menerus khususnya di pagi hari.

Nutrisi Lengkap untuk Mengurangi Mual Muntah

Apakah kamu tahu mengapa kandungan dalam susu PRENAGEN emesis Prenapro ini sangat cocok untuk susu kehamilan pada trimester pertama? Karena beberapa kandungan penting yang ada dalam susu untuk ibu hamil muda ini terdiri dari vitamin B6 serta protein yang teruji klinis bisa mengurangi mual dan muntah saat kehamilan awal. Dan bahkan, persentase mual dan muntah ini juga bisa berkurang sampai 90 persen. Dengan begitu, kebutuhan nutrisi untuk ibu dan janin bisa tetap terpenuhi dengan baik.

Kemudian susu ibu hamil muda dari PRENAGEN emesis Prenapro ini juga terdiri dari beragam varian rasa. Produk susu untuk ibu hamil muda ini punya varian rasa misalnya seperti velvety coklat serta vanilla delight. Sehingga calon ibu bisa memenuhi kebutuhan nutrisi selama hamil tanpa harus merasa bosan dengan rasa itu-itu saja namun dengan produk ini bumil juga bisa bertukar-tukar varian rasa. Agar bisa merasakan manfaat optimal dari susu PRENAGEN emesis Prenapro, maka calon ibu disarankan untuk minum dua gelas setiap hari. Karena susu lengkap nutrisi ini bisa dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas. Kemudian, konsumsi kembali PRENAGEN emesis Prenapro di sore hari. Dengan begitu, maka calon ibu akan merasakan mual dan muntah lebih sedikit atau berkurang.

Dengan susu PRENAGEN emesis Prenapro tersebut yang terdiri dari pilihan kemasan yang berukuran 200 gram serta 400 gram. Bisa kita jumpai di toko-toko terdekat ataupun bisa beli secara online. Ayo mulai konsumsi susu PRENAGEN emesis Prenapro ini selama trimester pertama. Kemudian selanjutnya, ibu bisa mengkonsumsi rangkaian susu PRENAGEN lainnya seperti Susu Prenagen Emesis 2.

News Feed