by

Review Smartphone Samsung Galaxy M62

Mendengar Smartphone pintar kamu akan mengarah ke Smartphone ini yakni, Samsung Galaxy M62 telah hadir di Indonesia pada pertengahan bulan juni lalu. perangkat ini juga berspesifikasi yang sangat berkelas. Fitur yang paling ditonjolkan dan menjadi nilai jual utama Samsung Galaxy 62 yakni baterainya yang sangat besak yaitu sebesar 7000 mAh. Bateraiyeng berkapasitas super gede ini, Samsung mengkonfirmasi bisa menonton Video selama kurang lebih dari 33 jam. Sementara juga di gunakan untuk mengegame bisa di pakai selama sampai 19 jam.

Dari segi kemasan, Smartphone Samsung Galaxy M62 masih sama dengan kemasan yang keren dan simple yang di domoinasikan berwarna putih, dan dilengkapi gambar dan nama perangkat di bagian depannya. Ketika di unboxing, isi kotak penjualannya ponsel yang di hargai seharga 6 juta ini pun masih terbilang sangat minimalis. Hanya ada satu perangkat, dua buku panduan Bahasa, kabel USB tipe C, adapter 25W, dan SIM card ejector tool. Samsung ini juga hadir Bersama kemasan bawaan yakni softcase dalam kotak penjualan Galaxy M62 ini.

Karena di bekali dengan baterai yang cukup gede, bodi Hp ini juga terasa lebih besar saat di genggam untuk pertama kali. Namun, ponsel ini masih terasa sangat nyaman Ketika di genggam menggunakan satu tangan.

Desain Samsung Galaxy M62

Smartphone yang satu ini memiliki tampilan yang sangat elegan yang sangat menarik dengan perpaduan warna gradasi ditambah corak bergaris tipis membuat smartphone ini tampak kece badai. Dengan luas layar sebesar 6,67 inch berukuran dimensi 163.9 x 76.3 x9.5 mm di genggamnya masih sangat begitu nyaman dan bodi sampingnya di buat melengkung jadi melakukan navigasi pada layar yang cukup mudah. Memiliki baterai yang cukup besar rasanya sudaah tidak di ragukan lagi jika Samsung Galaxy M62 ini memiliki berat seberat 216 gram dengan ketebalan layar 9,5 mm. Bodi Samsung Galaxy M62 terbuat dari plastik di mana layarnya terlihatni di hadirkan dengan lebih Glossy alias mengkilat.

Kamera Super Jernih

Berbicara tentang kamera, Samsung Galaxy M62 menghadirkan dengan empat kamera belakang yang diletakan dalam modul persegi dengan sudut membulat Adapun kamera belakangnya terdiri dari kamera utama yaitu 64 MP, kamera ultrawide 12MP, depth sensor 5MP, serta kamera makro 5MP. Produk ini melengkapi Smartphone Galaxy M62 dengang jumlah fitur kece yang sangat wow. Mulai dari fitur night mode, portai, food, pro, panorama, super SlowMo, Slow motion, hingga hyper hyperlapse.

Pada kondisi siang yang berawan dengan pencahayaan yang banyak hasil kamera belakang Galaxy M62 mampu menangkap dan memberikan hasil foto yang cukup memukau, kualitas tajam dan wana yang natural sesuai dengan yang di lihat. Sedangkan untuk malam hari dengan bantuan cahaya lainnya terbilang sangat baik akan tetapi jika benar-benar gelap di butuhkan fitur mode malam untuk bisa menghasilkan foto yang tajam dan jelas.

Peforma Kencang

Hp Samsung Galaxy M62 ini sudah menjalankan sistem operasi Android 11 yang di balut dengan OneUi 3.1. dengan tampilan antar muka yang menjadi ciri khasnya Samsung. Untuk otaknya perangkat ini di pacu dengan Exynos 9825, chip dengan fabrikasi 7nm ini pernah mentenagai Samsung Galaxy Note 10.

Baterai Berkapasitas Besar

Nilai jual Utama Samsung Galaxy M62 adalah kapasitas baterai yang besar yaitu 7000 mAh dengan dukungan super fast charging 25 watt. Dalam kotak pembelian Samsung sudah di seratai adapter dengan output 25 watt.

News Feed