by

Review Spesifikasi Smartphone Vivo Y51A

Siapa sih yang tidak kenal dengan Smartphone Vivo, yang hingga saat ini Vivo masih menguasai pasaran Smartphone Indonesia. 25 % perbedaan ponsel di Indonesia yang di cantumkan oleh vivo. Dengan kabar yang sangat membanggakan ini tentunya tak membuat vivo sangat berpuas diri dan juga diam saja. Oleh karena itu, di level global, dengan posisi vivo yang masih jauh dari nomer 1. Mereka dengan menempati posisi ke 5 dengan penguasaan pasar 8 %. Dengan ini Vivo sangat masih ketinggalan dari produk-produk lainya. Demi mewujudkan visa yang terbaik, vivo tak berhenti dengan menciptakan produk-produk yang sangat berkualitas.

 Salah satu produk yang di kenalkan pada januari 2021 ini yaitu Vivo Y51A. dengan ponsel ini varian llain dari Vivo Y51 yang muncul terlebih dahulu pada desember 2020. Kalau vivo Y51A yang mampu merebut hati konsumen, prestasi Vivo di kancah Global yang bisa jadi ikut meroket. Dengan pasar kelas menengah yang menjadi pasar dengan kompetisi paling ketat yang ejak tahun 2020 yang lalu. yang membuat sejumlah vendor yang mengelurkan jagonya di lini ini. tak terkecuali vivo, yang memprodusen asal china yang kondang dengan teknologi kamera ponselnya. Tak hanya dari sisi luar, dengan bagian jeroan juga turut mendapatkan peningkatan. Yang membuat Vivo Y51A ini cukup bertenaga dan juga mampu memakai untuk beragam aktivitas.

Desain

Smartphone Vivo Y51A ini yang di jual dengan 3,5 juta. Dengan ponsel yang sudah berlayar IPS dengan resolusi Full HD+ yang memang bukan hal yang luar biasa di kisaran harga ini. oleh karena itu layar dengan kepadatan pikel 401 PPi di ponsel ini yang sudah memungut gamut warna DCI-P3. Gamut warna singkatnya yang merupakan rentang rentang warna yang bisa di tampilkan ileh sebuah layar. Dan ini tentunya warna tersebut adalah yang bisa dilihat oleh mata manusia.

Kamera Jernih

Vivo sudah menyematkan sebuah konfigurasi yang sangat memadai untuk Smartphone Vivo Y15A. dengan kamera belakangnya yang terdiri atas 3 lensa. Yaitu lensa utama sebesar 48MP lensa Ultrawide 8MP dan juga kamera makro sebesar 2 MP. Dengan lensa utamanya yang menjadi perhatian. Fiyur yang sangat mirip juga sudah di sediakan buat kamera depan sebesar 16 MP. Nama fiturnya adalah Super Night Selfie, yang tidak hanya bertugas untuk memangkas noise dengan suatu algoritme. Akan tetapi, ia juga mampu mencoba membuat pencahayaan di sekitar wajah yang senatural mungkin

Baterai

Smartphone Vivo Y51A ini dengan berkapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 5000 mAh, yang sangat tergolong sangat besar. Dengan menurut pengujian kanal YouTube, Baterai Vico Y151 ini yang hanya menyudah 6 saja setelah dipakai main PUBG Mobile selama kurang dari 30 menit. Sementara itu, vivo sudah mengklaim ponsel vivo yang bisa di pakai untuk straming 17,9 jam dalam satu kali cas. Hal ini juga menandakan bahwa baterai ini cukup awet . lebih mengenaskan lagi kapasitas 5000 mAh yang bisa di bungkus secara rapis oleh Vivo.

Spesifikasi

Smartphone Vivo Y51A ini yang mempercayakan sektor dapur pacu pada chipset Snapdragon 662. Chipset ini terdiri atas kluster kenceng kryo 260 Gold. Baik proses manufaktur 11 nm maupun konfigurasinya sama. Namun, tak di sangka Snapdragon 662 ini bisa sedikit lebih daripada Snapdragon 665.

News Feed