by

Review dan Synopsis Program Dahsyatnya 2021

Apakah anda kangen dengan acara musik di tv? Acara music memang sempat menghilang secara bersamaan di tahun-tahun sebelumnya. Padahal acara music sempat booming sekali dan membuat permusikan di tanah air terus berlanjut. Dengan tidak adanya acara music memang merugikan banyak penyanyi tanah air. Hal ini karena orang kurang tahu lagu mereka karena kurangnya promosi. Dengan adanya hal ini, rcti menghadirkan kembali program dahsyatnya 2021.

Seperti kita tahu acara music dahsyat ini sudah lama sekali ada. Presenter yang kita kenal membawakan acara dahsyat ini sukses sekali membuat nama dahsyat melambung. Seperti Almarhum Olga, Luna Maya dan Raffi Ahmad. Ini juga yang melabungkan nama Raffi Ahmad. Nah, dengan adanya perubahan formasi presenter seperti ada Ayu Dewi, Denny Cagur dan juga Tiara Andini dalam dahsyatnya 2021 ini membawa sesuatu yang baru. Tentu saja masih ada Raffi Ahmad dalam Dahsyatnya 2012.

Bukan Hanya Acara Musik Dahsyatnya 2021

Bukan Hanya Acara Musik Dahsyatnya 2021

Jika dahulu acara music dahsyat hanya menampilkan penyanyi yang bernyanyi. Kini acara dahsyatnya 2021 bukan hanya menampilkan acara music. Ada banyak hal seru lainnya yang hadir di dahsyatnya 2021. Selain menampilkan penyanyi yang bernyanyi, dahsyatnya 2021 juga menampilkan wawancara dengan bintang tamu yang hadir.

Bintang tamu yang hadir juga bukan hanya penyanyi yang akan tampil. Ada bintang tamu yang sedang viral juga. Selain itu juga ada games seru di dahsyatnya 2021. Jadi anda tidak akan bosa menonton tayangan dahsyatnya 2021. Belum lagi adanya Tiara Andini yang menambah suasana sangat anak muda sekali. Jadi para anak muda bisa kembali menonton acara dahsyatnya 2021. Selain kamu bisa menonton di tv, kamu juga bisa menonton secara streaming di rctiplus. Kalau kamu ketinggalan nonton performance dari artis atau penyanyi kesayangan kamu. Rctiplus menghadirkan dahsyatnya 2021 dari tayangan perdana.

Kilas Tayangan Awal dari Dahsyatnya 2021

Kilas Tayangan Awal dari Dahsyatnya 2021

Pada awal perdana penayangan dahsyatnya 2021. Mereka memainkan lagu-lagu yang terkenal pada tahun 2020. Kemudian bersama bintang tamu mereka bermain games seru di dahsyatnya 2021 dengan memainkan lagu yang ada di 2020 secara acak dan menambak judulnya. Pada episode berikutnya dihadirkan anak-anak muda untuk datang meramaikan dahsyatnya 2021. Kemudian artis terkenal dan lucu, Cika Jesika datang ke dahsyatnya 2021.

Adanya Chika Jesika ini suasana dahsyatnya pada episode 3 ini tambah remain sekali. Mereka memainkan tiktok bersama. Mereka memainkan  video apa saja yang sedang viral di tiktok. Selain Cika Jesika, pada episode 3 ini juga dihadirkan finalis Indonesian Idol 2020, mahalini. Mahalini dan Tiara akhirnya reuni dan melakukan dance tiktok bareng. Bukan hanya keseruan Mahalini dan Tiara, ada Raffi Ahmad yang bercerita tentang masa lalu yang ia alami hingga ia bisa sekarang dan masa lalu kelamnya.

Pada episode 4 lebih seru lagi di dahsyatnya, kedatangan tamu Dul Jeelani dan kekasihnya. Kekasihnya yang merupakan selebriti juga bercerita tentang perjalanan cinta mereka. Apakah anda penasaran bagaiman Dul Jaelani dan kekasihnya di dahsyatnya 2021? Saksikan ulang tayangannya di rcti plus. Dijamin anda tidak akan ketinggalan sedikit pun momen seru yanga da di dahsyatnya 2021. Anda tidak akan ketinggalan bagaimana Dul Jaelani menyanyi dengan Tissa Biani yang merupakan kekasihnya. Ayu Dewi bahkan berusaha mengulik lebih dalam tentang kisah mereka.

News Feed