by

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Termurah dan Hemat Listrik

Kulkas menjadi salah satu perabotan rumah tangga yang kian dibutuhkan oleh masyarakat. Semakin berkembang, kulkas pun terdiri dari banyak variasi yang bisa dijadikan pilihan. Dari mulai kulkas biasa, hingga kulkas 2 pintu dan kulkas lain yang tidak kalah variatifnya. Produk yang kini banyak digandrungi adalah kulkas yang punya 2 bagian pintu. Nah, berikut ini adalah rekomendasi produknya dengan harga murah dan tetap hemat listrik.

Aqua Japan AQRD240

Produk yang pertama hadir dari Aqua Japan. Masyarakat lebih mengenalnya dengan kulkas Sanyo. Ada fitur menarik yang disematkan pada kulkas 2 pintu ini yaitu adanya fitur multi air flow yang juga didukung oleh fult insulation. Fitur ini bisa menekan penggunaan energi listrik dan bisa membuat proses pendinginan jadi lebih cepat.

Tidak perlu risau dengan masalah kebersihan, sebab kulkas Sanyo AQRD240 sudah menerapkan nano ferit sebagai mode filtering dari debu dan material kotor lain. Untuk masalah daya listrik, Sanyo hanya menggunakan daya sebesar 80 watt saja yang dibanderol dengan harga 2,2 jutaan.

Sharp SJ-195MD-SG

Adapun kulkas 2 pintu murah dan hemat listrik lainnya adalah produk kulkas dari Sharp.  Anda hanya perlu mengeluarkan daya sebesar 100 watt untuk penggunaan kulkas ini. Kapasitas yang dimiliki cukup besar, di mana mampu menampung sebanyak 172 liter. Cocok juga digunakan untuk Anda yang senang desain elegan dan terkesan mewah. Rak yang dimiliki pun terbuat dari kaca.

Dari segi fitur, kulkas ini sudah menerapkan teknologi terbaru fan cooling system dan automatic deforst system. Fitur ini berfungsi agar es tidak cepat mencair meskipun kulkas sudah dimatikan. Anda bisa mendapat produk ini seharga 2,3 jutaan.

Polytron PRB-213

Suka malas ketika harus membersihkan bunga es yang banyak? Produk kulkas 2 pintu yang satu ini cocok dijadikan pilihan. Sudah dilengkapi dengan teknologi automatic deforst system yang membuat kulkas minim sekali untuk mempunya bunga es. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah dalam merawatnya.

Untuk pemakaian daya listrik, kulkas ini tidak terlalu mengonsusi listrik yang besar. Dengan daya kitaran 80 watt saja, kulkas sudah bisa digunakan. Sementara harga yang ditawarkan pun cukup murah. Anda bisa membelinya dengan kisaran harga 2,3 jutaan.

Panasonic NRB269SK

Kulkas 2 pintu yang hemat listrik selanjutnya adalah produk besutan dari Panasonic. Kapasitas yang dimiliki sangat besar, karena mampu menampung hingga 223 liter. Anda akan menemukan beberapa fitur menarik dari kulkas ini. Fitur yang disediakannya seperti ice twister, ag clean, hingga rak twin ukuran jumbo.

Dalam penggunaannya pun bisa lebih hemat energi karena menggunakan teknologi eco compressor. Ditambah daya listrik yang dibutuhkan hanya sebesar 93 watt saja. Dijamin hemat energi, juga tidak akan bising. Anda bisa mendapatkan kulkasnya dengan harga 3,1 jutaan.

LG GN-B185SQBB

Menghadirkan teknologi terbaru bernama moist balance crisper yang bisa menyeimbangkan uap. Dengan begitu makanan atau sayuran bisa lebih tahan lama ketika disimpan di kulkas 2 pintu ini. Sistem penyaringan yang ada pun sudah smart system yang terpasang di setiap sudut kulkas. Terlebih dengan pipa pendinginnya yang banyak membuat proses pendinginan jadi lebih cepat.

Dari segi tampilan, produk kulkas LG menawarkan desain yang mewah. Bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan rak berbahan tempered glass yang bisa menopang beban hingga 150 Kg. Daya listrik yang digunakan pun hanya 70 watt saja. Anda bisa membelinya dengan harga 2,8 jutaan.

Dari beberapa produk kulkas 2 pintu tersebut, mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda? Sebelum membeli, pastikan kulkas yang Anda inginkan sudah sesuai dengan kebutuhan. Tidak perlu khawatir harus merogoh kocek dalam, rekomendasi kulkas murah dan hemat listrik tersebut bisa jadi pertimbangan.

Order kulkas 2 pintu terbaik di Marketplace pilihan:

News Feed