Review Redmi Note 8 Pro Lengkap

Gadget, Redmi34 views

Redmi note 8 Pro kini hadir dengan varian versi biasa dengan pro. Selain selain harganya, yang menonjolkan dari Hp ini adalah segi dapur pacunya yang jelas lebih mumpuni namun ini dengan versi pronya, selain itu, ada kamera nya yang tidak kalah dengan yang lain yakni, 64MP yang hadir pertama di Indonesia. Hadir sebagai ponsel dengan seri yang lama, segi desain nya juga tidak kalah jauh. Bodi yang dilapisi kaca tapi tetap menjadi andalan untuk perangkatnya. Lapisan kaca ini juga sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 5 deperti temannya yang lain.

Pemakaian jelly case yang bening pun sangat di sarankan untuk smartphone pintar ini. hal ini di karenakan finishing yang di gunakan pada bodi dengan menggunakan desain varian warna yang menarik, yakni forest green dan mineral grey. Dengan memiliki dimensi 161.35 x 74.6 x 8.79 mm memang membuat terlihat cukup lebar dan besar. Ketika di genggaman tangan cukup sulit karena terlalu besar sehingga sangat menyulitkan. Bagian belakang halaman layar utama di desain dengan lengkungan yang unik yakni  3D pada ke empat sudut sehingga sangat nyaman saat di gunakan dengan kedua tangan anda.

Sebagai ponsel kekinian, desain menarik bentuk nya dot drop pun di keluarkan pada bagian layar utama pada hp ini. dengan poni berbentuk seperti tetesan air ini di huni oleh sebuah kamera depan yang siap di gunakan untu berselfie. Pindah pada belakang layar hp utama, empaat buah kamera ini sudah dilengkapi dengan lampu flesh LED. Dan selain itu di lengkapi dengan sidik jari di belakang yang siap digunakan dengan tujuan agar hp ini keliatan lebih aman.

Layar yang Lebar

Versi pro ini memiliki layar yang lebih luas yaitu 6,53 inch. Semakin terlihat luas dengan keberadaan desain poni dot drop. Ditambah lagi dengan screen to body yang mencapai 91.4%. layar yang lebar ini sudah beresolusi Full HD+. Kecerahan layarnya yakni, 500 nit, sedangkan NTSC nya mencapai 84%.

Semartphone yang pintar ini memiliki cahaya biru yang tersertifikasi TUV Rheindland. Ada juga mode malam dan mode membaca yang di pakaii untuk mengurangi cahaya bviru pada layar. Ada juga lapisan pelindung anti sidik jari dan juga anti minyak.

Peforma

Versi ini mengandalkan MIUI10. Mirip dengan versi biasanya, seri pro ini juga beragam banyak vitur yang membuat pelanggan hp ini semakin dimudahkan. Kelebihan dari seri ini di banding saudaranya yakni, fitur Near field alias NFC. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang tidak suka membawa uang cash dan melakukannya dengan uang elektronik.

Bermain game juga semakin memuaskan dengan adanya GPU mail-G6. Game PUBG pun sangan bisa dimainkan dengan pengaturan yang tinggi .

Segi Kamera

Versi ini mengeluarkan sensor yang lebih besar dengan yang lainnya yakni, 64MP, ponsel pro ini yang hadir di Indonesia dengan sensor terbesar. Selain kamera utama 64MP, perangkat ini juga di kasih 3 nuah kamera pendukung.

Baterai Tahan Lama

Baterai yang di tanamkan pada perangkat ini juga mengalamni peningkatan, jika versi normal 4000 MAh, versi ini hadir dengan daya 4500 mAh.baterai yang meningkat sangat berpengaruh untuk bermain game online, menonton video, streaming dan yang lainnya

Jika daya habis pun, jika di charger sangat cepat penuh dengan koneksi USB type-C.

Kesimpulan

Dengan harga hanya dengan 3.5 juta, anda sudah membawa pulang HP cerdah ini. bukan hanya harga nya yang murah kamera nya pun sangat jernih, cocok sekali untuk pengguna traveling untuk mengabadikan moment Bersama teman-teman. Jadi gimanna? Apakah anda minat dengan smartphone canggih ini.