Review Smartphone Redmi 8 Lengkap

Gadget, Redmi40 views

Melihat Redmi 8, membuat pelanggan tidak menyangka bahwa ponsel ini di bandrol 1 jutaan. Dari banyak pilihan warna dan unit yang luas, terlihat lebih mewah dan elegan. Tak salah jiksa Redmi 8 ini adalah ponsel yang di desain dengan lebih kece. Xiomi sudah menginformasi bahwa desain dengan cetakan 3D yang lebih baik dari pada keluaran sebelumnya. Genggaman terlihat lebih enak karena dimensi ponselnya sendiri tidak terlalu besar. Yakni156 x 75.4 x9.4 mm dengan berat 188.

Silicon case transparan dalam paket pembekian. Sehingga desain dan warnanya otomatis langsumg terlihat warna bawaan  nya . rasanya mewah untuk membawa Redmi ini di bawah kemana-mana. Xiomi menaroh kamera belakang tidak disamping, yaitu di bagian tengah pada ponsel ini. dua lensa, pemindai sidik jari, lampu flesh dam tulisan Redmi di taruh secara simetris vertikal. Terlihat lebih modern dan mewah. Beralih pada bagian samping ponsel, tombol fungsi dan bebrerapa port seperti biasanya di bagian sisi. Tombol power dan volume ada di sebelah kanan. Untuk microSD dan slot kartu SIM ada di sisi kiri. Mic, spiker, charger, dan port audio ada di bagian bawah.

Redmi 8 memilki tiga pilihan warna yakni hitam, biru dan merah. Jadi terlihat sangat kece untuk dibawa kemana-mana nih gengs. Layar bermaterial LCD IPS ini juga memiliki model bingkai relatif lebar. Bahkan tulisan redmi pun masih muat di taruh di bagian bawahnya . jadi terkesan ponsel ini terlalu rameh dengan embel- embel di belakang nya.

Kamera

Sangat memudahkan pelanggan dengan Teknik fotografi. Kemampuannya dalam proses pengaturan funsi lensa menghadirkan hasil gambar yang apik. Dan hali Ini untuk mendorong peforma pada kamera ponsel ini. Redmi 8 memiliki dua kamera di bagian belakang layar utama berkemampuan 12MP dan kamera depan di beri kemampuan 8 MP.

Kemampuan ini menyesuaikan fokus pada objek jauh maupun dekat, dengan menyajikan hasil foto lebih keren, juga dipakai untuk memfoto dengan efek blur, hasilnya menjadi sangat menarik Tentu saja ada fitur pengayaan lain seperti filter dan beuty, portait, serta pro untuk setingan yang manual. Kualitas video ini sudah beresolusi Full HD 1080p pada frame per detik. Terdapat juga fitur time lapse Ketika lensa video di aktifkan.

Fitur

Redmi 8 memakai anar muka pembaruan yaitu di MIUI Global 11 dengan basis android piee 9. Di antara nya drak mode yang belakangan sangat begitu popular, kamera dan mimokinya, serta dispay. Xiomi masih mengandalkan teknologi infraded di ponsel ini, namun teknologi sebelumnya inilah yang menjadi salah satu highlight dari keberadaan ponsel ini. Lalu pemindai sidik jari pada bagian belakang layar utama casing. Dan kemudian membaca sidik jari pada redmi 8 termasuk sangat-sangat super cepat.

Baterai tahan lama

Kapasitas daya sebesar 500 mAh dengan port charger USB type C dengan daya 18 watt. Pengisian dsaya sekitar 40% – 50% dapat penuh dalam waktu 1 jam. Kapasitas baterai relatif di pakai dalam durasi yang lebih lama. Selain itu juga xiomi telah mengoptimalkan kinerja baterai dengan manajemen daya yg dinamis, mode hemat daya, peluncur aplikasi dan alokasi tugas pintar.

Kesimpulan

Redmi 8 ini pilhan tepat untuk kamu yang memerlukan fitur-fitur sesuai kemauan. Juga dengan baterai berkapasitas besar serta Memori RAM minimal 3GB. Kami jelas merekomendasikan untuk kamu yang gak mau ambil pusing. Jadi gimana? Apakah anda tertarik.